Wastafel Pedestal Marmer Surabaya - Pabrik Kerajinan Batu Alam Tulungagung

Wastafel Pedestal Marmer Surabaya - Pabrik Kerajinan Batu Alam Tulungagung


Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal

Wastafel Pedestal Marmer - Untuk mempunyai rumah idaman yang mewah tentunya di dalamnya perlu pengadaan bahan - bahan yang berkualitas untuk menunjang kebutuhan di rumah. Wastafel salah satunya, wastafel ini mempunyai dua varian yaitu wastafel meja dan wastafel pendestal. Yang kedua wastafel pedestal ini mempunyai kaki seperti pada gambar diatas, wastafel ini tidak memerlukan meja sebagai penyangga karena bentuk nya sudah memiliki kaki sebagai penyangga. Wastafel ini terbuat dari batu marmer asli, langsung dari kota marmer Tulungagung. Wastafel diatas dikerjakan oleh para tukang kami yang sudah ahli dibidangnya, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel. Selain wastafel kami juga menyediakan produk batuan alam lainya misalnya bathup, lantai, meja, kursi, nisan, makam kijing, dan lain sebagainya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan onix. Motto Kami adalah Layanan Marmer Online Terdepan, Telengkap dan Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan juga bisa lho.

Selain ukuran tersebut anda juga dapat request ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk model wastafel ini finishing luar kita biasa menyebutnya dengan finishing marmo, dengan ini wastafel akan terlihat sangat natural. Kami telah memproduksi berbagai macam Model Wastafel minimalis, selain model yang kami produksi anda sebagai customer juga dapat request model dan design sesuai dengan keinginan anda, kami akan memproduksinya semaksimal mungkin. Jadi tunggu apalagi, segera perbarui wastafel di rumah anda dengan model terbaru dan terupdate dari kami. Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi kerajinan lainnya yang berbahan batu alam, contohnya saja, bathtub, makam, nisan, prasasti, meja, patung, lantai, dan masih banyak kerajinan lainnya yang terbuat dari batu alam, batu alam yang biasa kita pakai yaitu marmer, onyx, granit, batuan tersebut pastinya memiliki kualitas yang sangat bagus, karena dalam memproduksi kerajinan kami tetap menomor satukan kalitas untuk menjaga kepercayaan para customer. Untuk masalah harga jangan khawatir, cukup call contact person yang ada dibawah dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Tentu saja jika anda ingin menggunakan wastafel marmer, anda bisa memesan atau mendapatkan barangnya langsung dari kami, Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin berpengalaman dalam bidang pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki interior dengan bahan marmer yang satu ini, percantik hunian anda dengan wastafel dengan bahan marmer berkualitas. Jika anda sekarang sedang mendesign kamar mandi dan anda bingung interior yang seperti apakah yang cocok di letakkan di kamar mandi. Jawabannya disini, Anda bisa mendapatkan interior kamar mandi berupa wastafel yang sangat elegan dan natural, apalagi kalau bukan wastafel dengan bahan marmer. Bahan marmer sendiri sangat cocok untuk dijadikan sebagai wastafel karena akan menambah kesan sejuk dan alami di ruangan kamar mandi anda. Melihat dari itu kami selaku Pusat Pengrajin Marmer juga memproduksi wastafel dengan bahan marmer. Model wastafel yang kami produksi sangat beragam. Karena kami selalu berusaha untuk terus berinovasi agar selalu menciptakan trobosan-trobosan terbaru dalam hal pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer dan batuan alam lainnya.

Pedestal Minimalis Corong
Pedestal Minimalis Corong

Produk Batu Alam Kekinian | Produk Wastafel, Pedestal, dan Bathtub - Wastafel umumnya merupakan tempat untuk mencuci muka maupun mencuci piring. Namun, di era modern ini dibeberapa negara menginovasi tempat wastafel sebagai air siap minum. Air yang disiapkan tentunya juga sudah tersterilisasi jadi memang sudah layak minum. Di Indonesia sendiri sekarang ini juga sudah mulai banyak yang membuat air kran wastafel siap minum dan biasanya diadakan di sekolah-sekolah maupun di kampus. Sedangkan kami merupakan pengrajin wastafel yang siap membuatkan wastafel untuk air minum sesuai dengan design pesanan anda. Dalam artikel ini kami membuatkan wastafel untuk kran air minum lengkap dengan pedestalnya untuk menopang wastafel. Pada wastafel ini terdapat tempat untuk gelasnya juga, jadi tidak perlu bingung untuk menempatkan gelasnya dimana. Bahan baku pembuatan dari wastafel pedestal ini yaitu merupakan batuan granit. Granit yang kami buat disini merupakan jenis Granit SR. Granit SR ini memiliki warna yaitu keabu-abuan dan sedikit pucat.

Wastafel yang akan saya posting kali ini yaitu wastafel marmer dengan model drum. Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi wastafel ini adalah marmer jenis kawi agung yang memiliki ciri khas berwarna putih ke arah krem dan memiliki serat halus. Untuk ukuran wastafel tersebut adalah 40cm dengan tinggi kisaran 15 cm, ukuran tersebut adalah ukuran standart wastafel. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar anda juga dapat request sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Untuk gambar di atas masih sama dengan gambar sebelumya yaitu Wastafel model Drum. Perbedaannya ada di dalam penggunaan bahan dasar. Wastafel di atas menggunakan bahan dasar jenis marmer panggul yang memiliki ciri khas warna hitam ke abu abuan dengan serat halus. Wastafel Kamar Mandi tersebut memiliki 2 finishing dalam pengerjaannya. Di bagian dalam dan atas kami menggunakan finishing poles sehingga nampak mengkilat. Di bagian luar wastafel marmer ini kami menggunakan finishing marmo yaitu di pahat manual menurut alur yang di buat.

Kami menggunakan marmer jenis kawi agung untuk wastafel tersebut, terkenal akan kualitas batu terbaiknya. Memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas marmer. Banyak yang menanyakan kreasi wastafel pada kami dengan beragam bentuk. Ini nih, salah satu wastafel yang banyak di cari-cari oleh masyarakat Indonesia. Wastafel dengan menggunakan batu fosil. Sangat alami bukan? Yuk intip sampai akir ya.Tentang wastafel fosil yang identik warna-warna kuning semu merah dan beberapa warna hampir sama. Kamipun meluncurkan wastafel dari batu fosil karena permintaan pelanggan kami. Wastafel ini sedang naik daun karena bentuknya yang alami dan terkesan tua. Batuan seperti ini terbilang langka dan unik. Mengapa terbilang langka dan unik? Langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan suatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Memiliki hunian yang indah dan menarik, berbeda dengan hunian - hunian lain adalah salah satu impian dari setiap orang. Bernuansa alami yang dapat membawa ketenangan untuk keluarga tercinta, menjadikan hunian sejuk dan nyaman adalah tujuan setiap orang dari pembuatan rumah itu sendiri. Salah satunya memasang lantai dengan bahan marmer dan motif marmer. Beragam corak lantai dari marmer akan kami bahas kali ini. Memang Tulungagung sebagai pusatnya marmer terbesar, tepatnya di pegunungan Besole hingga Besuki. Tak salah bila marmer dengan beragam corak dapat di hasilkan disini. Lantai dengan bahan batu alam dapat memberikan kesan hunian anda lebih luas, lebih nyaman dan tentunya adem sehingga anda tak perlu lagi pakai pendingin ruangan ya hehehehe. Bukan hanya untuk hunian atau rumah saja, namun dapat juga anda gunakan untuk masjid atau tempat ibadah lainnya, untuk kantor desa atau kantor - kantor pemerintahan. Kami menyediakan beragam motif untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dan juga dengan ukuran berapapun.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur