Bongpay Kuburan Kristen Mewah | Bongpay Marmer Design Mewah

 Bongpay Kuburan Kristen Mewah | Bongpay Marmer Design Mewah

 Model Bongpay merupakan rata-rata hampir sama dan memang pada umumnya digolongkan menurut keyakinan dan adat budaya religinya, antara model cina, model kristiani, model islam.Bongpay sendiri adalah sebutan nama dialek hokian untuk papan nama nisan makam tradisional pada masyarakat tiongha,Memang kami adalah pengrajin yang membuat berbagai kerajinan termasuk Bongpay Granit yang satu ini.Yang pada umumnya model bongpay terbuat dari batu atau marmer, karena kami berada di kota marmer nya sendiri dan semua kerajinan kami menggunakan batu alam alami yang diambil dari bahan tambang, Karena jenis batu alam ini adalah bahan yang mampu bertahan lama dan mempunyai keunggulan tersendiri.Keunggulan pembuatan bongpay sendiri adalah tidak mudah berkarat, bongpay memiliki ciri khas tersendiri yang unik yang di desain serta modelnya memiliki unsur seni yang tinggi.Pada kesempatan kali ini saya akan ulas tentang bongpay yang satu ini, Untuk kali ini bongpay pesanan customer kami dari surabaya yaitu bahan blacknero atau disebut juga granit hitam pekat.Karena jenis batu granit yang satu ini terkenal dengan jenis batu yang teksturnya keras padat dan tahan terhadap berbagai cuaca panas dan hujan, bongpay merupakan bagian terpenting dari makam tradisional dan makam modern tiongha.

Bongpay Kuburan China Surabaya 

Model kijing ini kerap digunakan oleh masyarakat muslim karena memang bentuknya yang sederhana. Nisan ini terbuat dari bahan marmer dan juga granit, tergantung keinginan konsumen. Ukurannya juga cukup beragam dan dengan model yang sangat banyak. Bentuk dari nisan ini yaitu pipih dengan ukiran ditengah ataupun diujung nisan. Nisan ini juga sering disebut dengan nisan patok. Untuk waktu pembuatanya yaitu 1-2 minggu pengerjaan yang dilakukan oleh tenaga ahli. Nisan jenis ini tidak hanya bisa dibeli dalam jumlah 1 set, namun bisa juga dibeli bijian. Untuk nama yang ditulis pada nisan jenis ini yaitu dengan cara dipahat, kemudian akan dicat menggunakan warna hitam ataupun gold. Untuk warna yang akan digunakan akan didiskusikan dulu dengan customer. Tulisan pada nisan ini tidak akan hilang meskipun sudah berpuluh-puluh tahun, hanya saja nanti catnya akan pudar. Jadi, nanti customer hanya perlu mengecat ulang saja tulisan ini agar nampak jelas. Namun, jika masyarakat membutuhkan nisan ini secara mendadak bisa langsung datang di UD.

bongpay kuburan china surabaya
bongpay kuburan china surabaya


Bongpay Orang China Marmer Tulungagung

Untuk harga beragam karena tergantung bahan yang digunakan dan ukuran yang diinginkan, jika nanti konsumen ingin menggunakan 2 bahan maka harganya juga berbeda. Untuk pembuatannya membutuhkan waktu 2 minggu dan terkadang sampai 1 bulan, tergantung dengan design konsumen. Umumnya makam jenis ini biasanya dipesan secara custom, karena customer biasanya request design dan juga tambahan kerajinan dibagian makam. Kijing yang dijual dan dipesan di UD. Bintang Antik Sejahtera menggunakan bahan yang berkualitas. Disini sudah melakukan pengiriman ke hampir seluruh wilayah di Indonesia jadi konsumen tidak perlu khawatir ditipu atau apapun karena disini benar-benar amanah. Disini kami akan membuat kijing makam sesuai dengan keinginan konsumen dan barang dijamin aman sampai lokasi. Packing yang dilakukan di UD. Bintang Antik Sejahtera menggunakan packing kayu sehingga tidak akan terjadi kerusakan, namun jika memang ada kerusakan saat pengiriman akan diganti. Customer hanya perlu memvideo unboxing kijing makam ini. Selain kijing pastinya masyarakat juga membutuhkan nisan untuk diletakkan di makam keluarga, terkadang ada djuga keluarga yang hanya ingin membeli produk nisan saja.

Harga Bongpay China Terlaris

DAFTAR HARGA 15 JENIS KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE TERLARIS BERIKUT NISAN NYA - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menjual berbagai macam jenis kerajinan dari bahan batu marmer asli yang bisa dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Disini tidak hanya menjual kerajinan saja, tetapi juga menjual nisan, kijing, bongpay, meja, kursi, lantai dan lain-lain. Barang yang dibuat di Bintang Antik Sejahtera menggunakan bahan yang berkualitas baik dan dikerjakan oleh pengrajin yang sudah profesional di bidangnya. Untuk pembelian luar kota bahkan luar pulau tidak perlu takut berbelanja disini karena packing yang dilakukan sangat aman, menggunakan packing kayu dan plat besi untuk pengiriman luar pulau serta bergaransi. Untuk membuat suatu barang maka membutuhkan waktu 2 minggu dan juga bisa lebih karena tergantung dengan kerumitan barang dan ketersediaan bahan. Bintang Antik Sejahtera menjual berbagai macam kijing untuk mempercantik makam almarhum atau almarhumah keluarga tercinta. Ada ratusan jenis makam yang ada disini, mulai dari ukuran standar hingga ukuran custom, mulai dari yang berbentuk biasa hingga luar biasa.

Bongpay Kristen Granit Terlaris di BAS

Nisan ini juga tetap terlihat simple dan mewah meskipun tidak dipadukan dengan kijing makam. Ada berbagai macam ukuran dari kijing ini yaitu 40×50, 50×50, 50×60 dan 60×60. Namun ada juga yang memesan ukuran custom untukmenyesuaikan dengan kijing makam yang dipesan. Bahan yang digunakan yaitu marmer, impala dan granit blacknero. Namun ada juga konsumen yang mengkombinasikan 2 bahan dan terlihan lebih elegan. Nisan ini dikerjakan oleh pengrajin yang sudah profesional di bidangnya dan membutuhkan waktu 1-2 minggu, bisa juga lebih tergantung ukuran dan designnya. Pada Nisan ini biasanya dipinggir tulisan dibuat bingkai untuk mempercantik nisan. Nisan ini dibuat dengan cara dipahat oleh pengrajin jadi tulisannya tidak akan hilang. Nisan ini juga sangat bagus, tahan di semua cuaca. Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online maupun offline. Selanjutnya ada nisan marmer granite bubutan minimalis atau juga dikenal dengan nisan patok. Nisan ini dikenal dengan nisan bubutan karena memang cara pembuatannya menggunakan mesin bubut.

bongpay kristen granit terlaris
bongpay kristen granit terlaris

Untuk ukuran standart yaitu panjang 160cm, lebar 60cm dan tinggi 80-85 cm, sedangkan ukuran custom tergantung keinginan konsumen. Harga kijing makam keramik jogja mataram tunggal kurang lebih hampir sama dengan harga makam bokoran tunggal. Biasanya pada jenis makam ini ada konsumen yang custom untuk diberikan tulisan kaligrafi di badan makam. Proses pembuatan makam ini 1-2 minggu tergantung kerumitan bahan yang digunakan dan design makam yang diinginkan. Pengrajin makam di UD. Bintang Antik Sejahtera sudah profesional sehingga makam yang dibuat sudah pasti sesuai dengan keinginan konsumen. Bentuk makam ini yaitu hampir sama dengan makam bokoran, bedanya yaitu badan makam ini membentuk prisma segi emapt dan langsung ke pondasi makam. Dibandingkan jenis makam bokoran, makam jenis ini lebih mudah proses pembuatannya. Meskipun kijing dalam islam tidak dianjurkan, namun banyak masyarakat yang tetap mengkijing makam keluarganya. Tujuannya yaitu untuk mempercantik dan mengetahui lokasi makam keluarganaya. Salah satu kijing makam minimalis yang juga banyak dicari oleh masyarakat yaitu kijingan makam mataram tumpuk.


Untuk ukuran standart yaitu panjang 160cm, lebar 60cm dan tinggi 45cm, sedangkan untuk ukurasn cutom juga ada. Untuk ukuran custom biasanya beragam, ada yang custom untuk penambahan lebar dan panjang makam, custom model nisan dan ada juga yang menambahkan tanda salib di atas badan makam. Untuk harganya juga relatif tergantung dengan bahan yang digunakan dan kesulitan proses pembuatan. Makam jenis ini dibuat oleh pengrajin yang sudah profesional dengan proses pengerjaan kurang lebih 1-2 minggu. Makam ini kerap dicari masyarakat karena memang bentuknya yang simple dan dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi. Untuk masyarakat yang membutuhkan jenis kijingan makam dan ingin pesan kijing makam marmer bisa langsung menghubungi staff di UD. Bintang Antik Sejahera. Disini ada jenis kijing makam muslim yang sangat dicari oleh masyarakat yaitu kijingan makam marmer jenis masyayik. Jenis makam ini hampir sama dengan trap 2 pahlawan, namun pada makam ini memiliki 3 trap dengan nisan patok kembang.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur