Wastafel Batu Kali Ini Memiliki Banyak Variansi Bentuk

 Wastafel Batu Kali Ini Memiliki Banyak Variansi Bentuk

Salah satunya di Pabrik Marmer Tulungagung , pabrik yang menyediakan berbagai macam-macam kerajinan marmer Tulungagung. Salah satunya wastafel terutama pada Wastafel Natural / Wastafel Batu Kali yang saat ini kami bahas . Wastafel batu kali ini memiliki banyak variansi bentuk, akan tetapi wastafel batu kali ini dalam pengerjaannya memakai teknik sekrap dalam pembuatan lubangnya ,akan tetapi pada sisi luarnya dibiarkan seperti aslinya . Pada wastafel batu kali ini tidak menentukan ukuran tersebut , karena wastafel batu kali ini memiliki ukuran yang sangat natural sehingga ukuran yang didapatkan tidak sesuai dengan angan-angan anda . Setiap ukuran wastafel tidak sama persis dan memiliki bentuk yang tidak sama . Oleh sebab banyak yang memesan wastafel yang sangat natural itu. Wastafel ini memiliki keistimewaan tersendiri , jika wastafel batu kali ini berada dilingkungan rumah anda , akan memancarkan suasana keindahan pada rumah tersebut. Dalam proses produksi Wastafel Batu Kali Tulungagung ini kami juga bekerjasama dengan para pengrajin batu alam yang sudah handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Desain Wastafel Batu Alam
Desain Wastafel Batu Alam 


Wastafel dengan Bahan Batu Kali 

Wastafel dengan bahan batu kali memang sudah tidak asing lagi di telinga kita kerana wastafel ini telah banyak digunakan di kalangan masyarakat. Seperti namanya wastafel yang satu ini memang terbuat dari batu kali/batu sungai. Mungkin wastafel ini terlihat sangat sederhana karena memang finishing luarnya terlihat sangat natural. Tetapi untuk mendapatkan batu kali ini juga tidak mudah, diperlukan penambang ahli karena mengambil batu di sungai juga buan perkara yang mudah. Jika tidak terbiasa juga akan membahayakan nyawa. Wastafel Batu Kali Murah ini memiliki ukuran yang beragam mulai dari diameter 35cm hingga 50 cm. Wastafel ini sangat kokoh karena terbuat dari 100% batu alam. Jadi sangat cocok jika diletakkan di area indoor, maupun outdoor seperti di area taman. Wastafel jenis ini memang sangat diminati, selain harganya yang relatif terjangkau, wastafel ini juga memiliki tampilan alami dan tidak berlebihan, sangat cocok untuk anda yang suka dengan hal yang simple. Di daerah Tulungagung banyak yang memproduksi wastafel.

Wastafel Java Roso
Wastafel Java Roso 

Wastafel Bahan Batu Alam 

Selain dari segi kegunaan, wastafel batu alam ini dapat memerindah hunian kesayangan anda karena memberikan kesan alami, dan siapa saja yang melihat pasti ingin memiliki. Dengan finishing poles yang menjadikan sangat mengkilap. Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani pembuatan kerajinan seperti ini. Bukan hanya model bulat saja, kami membuat banyak model untuk melengkapi rumah anda. Seperti model daun, mangkok, model oval, kotak, model donat, model kerang, dll. Dengan batu marmer putih, marmer hitam, batu onyx, granit, batu kali dan juga batu fosil. Bukan hanya wastafel saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat semua kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Detail Wastafel Java Roso
Detail Wastafel Java Roso 

Wastafel untuk Mempercantik Rumah 

Pabrik Marmer Tulungagung memiliki banyak variasi wastafel yang sangat mampu memperindah dan mempercantik rumah anda. Wastafel bentuk sudut ini berbahan dasar dari batu marmer. Semua produk kami asli dari batu alam marmer, khas Kota Tulungagung yang memang terkenal akan marmernya yang berkualitas. Wastafel bentuk sudut lebih pantas dipasang di sudut rumah.Wastafel jenis ini memiliki bentuk luar dan dalamnya halus dan rata. Sehingga membuat ruangan anda semakin elegan dan lebih natural dan tentunya tampak asli . Warna dari Wastafel batu marmer ini adalah alami dengan dominan warna cream. Warna ini semakin glamor dengan corak asli marmer yang alami. Warna cream ini sangat compatible jika wastafel ini anda letakkan pada ruangan minimalis. Konsep natural minimalis sangat sesuai dengan wastafel ini. Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi aneka jenis wastafel yang sangat baik dan berkualitas . Jika anda berlibur di kota Tulungagung , jangan lupa mampir di gallery kami ‘’ Pabrik Marmer Tulungagung, siapa tau anda berkenan untuk membelinya.

Wastafel Java Roso Terlaris
Wastafel Java Roso Terlaris 

Wastafel Interior Rumah 

Wastafel Batu Marmer | Wastafel Interior Rumah - Kami UD. Bintang Antik sejahtera sebagai pusat kerajinan memiliki bahan batu alam. Satu diantaranya contoh-contohnya adalah yang tengah saya posting kesempatan ini adalah Wastafel Fosil Kayu dengan bahan fosil, fosil yang umum kami pakai jadi wastafel adalah type fosil kayu. Fosil kayu sendiri sebagai kayu yang sudah lama terpendam dalam tanah maka dari itu beberapa bahan organik dari kayu itu sudah berubah jadi mineral, akan tetapi susunan kayu tersebut masih bertahan. Wastafel Fosil Kayu ini dengan diameter yang beraneka macam bergantung dengan bahan fosil yang ada. Buat dimeter standar adalah kira-kira 35-40 cm. Pada proses pengerjaan Wastafel Fosil Kayu ini sisi dalam kami gunakan finishhing poles maka dari itu dapat makin cemerlang. Pada sisi luar kami berencana biarkan dengan finishhing alami maka dari itu susunan fosil serta kayu masih nampak terang. Buat Harga Wastafel Minimalis dengan bahan fosil ini sedikit tambah mahal ketimbang wastafel dengan bahan batu kali atau marmer ingat buat mendapati fosil ini cukup sukar serta sangat jarang. Akan tetapi barang yang anda peroleh sangatlah sama dengan uang yang anda bayarkan lantaran Wastafel Fosil Kayu yang berikut sangatlah recomended buat anda mempunyai. Tidak cuman wastafel dengan bahan fosil kami pula menghasilkan Wastafel Minimalis dengan bahan batu alam yang lain contoh-contohnya saja marmer serta batukali. Buat style Wastafel Fosil Kayu yang kami produksi sangat juga banyak dari pelbagai ukuran dari ukuran kecil sampai ukuran besar. Buat style wastafel anda bisa juga kustom model sama dengan hasrat serta kepentingan anda. Kalau anda berhasrat cukup kontak nomor konsumen servis kami serta Wastafel Minimalis ini siap diantar pada semua tempat indonesia.

Wastafel untuk Cuci Tangan
Wastafel untuk Cuci Tangan 

Wastafel Bahan Batu Kali Termurah 

Selain itu, kami juga masih banyak sekali promo dan potongan harga untuk Anda pelanggan setia kami. Bintang Antik Sejahtera kini mengambil media di marketplace Buka Lapak sebagai inovasi baru dalam pemasaran kami. Karena kami ingin mempermudah dan membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dalam bertransaksi. Wastafel batu kali yang kami produksi 100% dijamin original dan dari bahan kualitas terbaik dari Tulungagung, Jawa Timur. Maka tak heran bahwa kami telah menjadi yang terbaik dari bidang ini. Bahan batu kali yang kami gunakan juga sangat bervarian dari segi bentuk dan coraknya, karena kami mempertahankan kwalitas dan keindahan bahannya. Seperti halnya batu alam lainnya, kami juga menjamin barang aman sampai dengan tujuan dengan packing kayu yang kuat dan pengiriman yang cepat. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Hot Promo Wastafel Batu Kali 

Wastafel batu kali terbaru dari UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalah produk unggulan yang merupakan kerajinan asli dari kami. Kami membuat berbagai design wastafel yang merupakan produk buatan pengrajin kami dari Tulungagung, Jawa Timur. Kami memiliki pabrik dengan puluhan pengrajin yang bekerja dengan tugasnya masing-masing. Dan untuk kerajinan wastafel sendiri kami senantiasa mempeoduksinya karena banyak sekali peminat dan untuk stok. Kami menyediakan beberapa bahan batu alam yang merupakan bahan utama dari kerajinan kami. Seperti batu kali, batu marmer, batu marmer hitam, batu fosil dan juga onyx. Wastafel batu kali yang kami produksi adalah batu kali asli dengan bentuk yang masih alami dan dipoles agar tahan terhadap kotoran. Sehingga mudah digunakan dan perawatannyapun sama saja dengan wastafel dari bahan biasa seperti keramik. Wastafel batu kali kini sedang Hot Promo atau sedang berlangsung promo besar-besaran di Buka Lapak kami. Anda akan mendapatkan promo sebesar 50% dari harga normal.








APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur