Kelebihan Lantai Marmer dan Harga Marmer Terbaru


Kelebihan Lantai Marmer dan Harga Marmer Terbaru


Batu Marmer selain berasal dari negara Eropa, di negara Indonesia juga terdapat jenis batu marmer yang dapat bersaing dengan Marmer terdapat di negara Eropa, salah satunya yang telah jadi icon Marmer Indonesia berasal dari Tulungagung. Ada dua jenis marmer yang terdapat di Tulungagung, yaitu marmer putih terdapat di Besole dan marmer berwarna kuning terdapat di Kecamatan Rejotangan. Pada umumnya jenis batu marmer dipakai bagian dari desain interior atau eksterior dari rumah atau bangunan. Selain itu, batuan marmer juga bisa dipakai untuk bahan baku kerajinan atau seni patung. Berikut ini ialah bermacam-macam keunggulan batuan marmer di banding dengan batuan alam lainnya.Sebagai jenis batu alam yang sangat diminati, marmer memiliki banyak keunggulan yaitu sebagai berikut. Batuan marmer adalah batu yang tidak dapat menghantarkan panas dan merupakan konduktor yang tidak terlalu bagus. Maka dari itu, batu marmer mampu menahan dari sengatan panas dan hampir tidak dapat terbakar. Maka akan menjadi sejuk jika memakai jenis batu marmer sebagai pelapis lantai di rumah atau bangunan, bahkan pada saat udara panas sekalipun.

Kelebihan Lantai Marmer dan Harga Marmer Terbaru
Kelebihan Lantai Marmer dan Harga Marmer Terbaru


Batu marmer ini cocok dipakai pada lantai rumah dengan iklim tropis. Batuan marmer juga tidak mudah tergores. Permukaannya yang mengkilap juga tidak mudah membuat batu marmer menjadi pudar meskipun sudah lama. Apalagi di saat terjadi banyak gesekan di lantai jenis batu marmer. Ini merupakan keunggulan utama dari jenis batu marmer. Perlu waktu yang sangat lama pada jenis batu marmer untuk kehilangan kilaunya serta menjadikannya kusam. Namun apabila di suatu waktu batu marmer telah mengalami kekusaman, tidak perlu khawatir dikarenakan jenis batu marmer dapat mudah dibersihkan dan akan kembali kilauannya. Terdapat cairan khusus yang dapat dipakai untuk membersihkan lantai marmer di rumah atau bangunan lain. Jenis batu marmer untuk bahan bangunan, khususnya untuk elemen eksterior akan lebih mudah beradaptasi di iklim dan musim di lingkungan luar rumah atau bangunan lainnya, di karenakan pada dasarnya batuan marmer adalah bahan alami yang terbuat dari suhu serta tekanan yang sangat tinggi seta tidak gampang melengkung. Dari keunikan tersebut, membuat batuan Marmer Tulungagung dapat mengambil kesempatan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen.Dari segi selisih harga di bandingkan dengan batuan marmer import Marmer Tulungagung mempunyai beda yang cukup signifikan. Di karenakan lokasi tambang dan tempat pengolahan berada di dalam negeri di bandingkan dengan marmer eropa. Apabila anda sedang membangun rumah atau berkeinginan membangun atau merenovasi rumah menggunakan Marmer Tulungagung kami adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan mimpi anda. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi detail produk andalan kami atau jadwalkan kunjungan anda ke tempat kami.

Kelebihan Marmer Untuk Lantai Rumah

Mungkin anda bertanya kenapa product ornamen lantai dan dinding ini mahal. Disini perlu anda etahui bahwa Motif Marmer yang kami jual berasal dari perpaduan marmer lokal dan Import dari China. Bukan seperti yang ada di pasaran pada umumya yang berasal dari bahan keramik. Selain faktor di atas, yang membuat Motif Marmer Tulungagung menjadi cukup mahal adalah tenaga kerja pembuat motif marmer juga terbatas keberadaannya. Pengerjaan motif marmer juga membutuhkan perpaduan kemampuan desain yang handal, pengerjaannya yang cukup atau bahkan sangat rumit. Ketekunan dan ketelitian tinggi, serta waktu proses yang relatif lebih lama di bandingkan dengan kerajinan marmer tulungagung yang lain. Untuk keamanan pengiriman produk motif atau ornament kami selalu di lengkapi dengan packing kayu standart tingi. Sehingga sangat aman meskipun pengiriman ke berbagai tempat di seluruh Indonesia. Kami juga memiliki tim stuffing yang berpengalaman dalam proses bongkar muat barang, sehingga pesanan anda dapat tertata dengan rapi dan aman di dalam kontainer saat proses pengiriman nanti. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Kelebihan Marmer Untuk Lantai Rumah


Kami menjual Motif Marmer | Lantai Motif Marmer | Ornamen Lantai dan Dinding dengan harga yang kompetitif. Tergantung dari tingkat kerumitan serta bahan baku yang di gunakan mulai dari 3.000.000/m2 (sudah termasuk packing). Dengan bahan baku campuran marmer lokal dan marmer import maupun dengan bahan 100% marmer import. Kami juga melayani pesanan motif marmer custom dengan desain dan limited edition (desain terbatas). Pembuatan Lantai Motif Marmer ini memerlukan waktu kurang lebih 14 hari kerja sampai dengan satu bulan, tergantung tingkat kerumitan motif Lantai juga bahan bakunya. Luas area pemasangan : ketika lantai rumah maupun dinding yang dihiasi ornament dari marmer, anda harus memperhatikan luas area yang akan di pasang, karena luas area tersebut nantinya akan membuat anda memiliki perhitungan berapa harga yang harus di bayar untuk pemasangannya. Tema yang di usung : Sesuaikan pilihan ornamen marmer dengan tema yang ingin diusung sehingga pemilihan desain dan warna dapat sesuai dengan perabotan.

Daftar Harga Jenis Marmer Terbaru

Harga lantai marmer per m2 , jual lantai murah , kerajinan marmer per meter , harga lantai marmer per meter , harga lantai marmer. Kami Pabrik Marmer Tulungagung adalah layanan online dan offline yang siap melayani anda dalam membutuhkan kerajinan-kerajinan yang terutama tentang marmer . Layanan kami ini sangat Aman, Murah , Terpercaya , Tentunya terjamin atas barang yang kami sajikan atau kami produksi . Kepercayaan anda adalah modal awal bagi kami, sehingga kami bisa berkembang sampai sekarang . Kali ini kami Pabrik Marmer Tulungagung akan membahas tentang lantai marmer merupakan produk yang sangat istimewa bagi kami , sebab kami memakai marmer terbaik dari kotanya sendiri yaitu kota Tulungagung. Jangan tanyakan lagi kualitasnya , pada lantai marmer ini . Selain itu kami juga menyediakan dinding marmer yang berbahan dasar tentang marmer, kualitasnya tetap sama dengan lantai marmer ataupun kerajinan-kerajinan yang lainnya . Lantai marmer disetiap ukuran tidak sama akan tetapi lantai marmer memiliki ukuran standartnya 40 x 60 cm , 60 x 60 cm dan 60 x 120 cm . Pabrik Marmer Tulungagung akan membuatkan dengan senang hati , Sebab kami dalah Distributor segala kerajinan tentang Marmer. Hrganya pun bervariasi menurut ukuran masing-masing . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur . Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung , Guci , Souvenir Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda . Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .

Daftar Harga Jenis Marmer Terbaru


Banyak orang yang memilih marmer untuk lantai rumah karena dianggap memiliki kesan mewah dan cantik dibandingkan lantai biasa. Disamping itu, perawatan mermer juga cukup mudah untuk dilakukan sehingga tidak perlu perawatan ekstra atau biaya tambahan untuk menjaga marmer agar tetap bagus dan kinclong. Baik itu harga marmer ujung pandang, harga marmer terbaru, harga marmer hitam, harga marmer per lembar, harga marmer per m2 bahkan harga marmer termahal sekalipun. Penggunaan marmer akan memberikan kesan yang berbeda. Bahkan marmer akan membuat lantai terkesan lebih alami dan indah. Selain itu marmer memiliki banyak pilihan motif sehingga bisa banyak pilihan untuk memberikan kesan yang cantik untuk rumah. Dengan banyak pilihan motif ini juga maka akan lebih mudah dalam mendesain dan mendekorasi rumah agar lebih cantik. Dalam memilih marmer tentu saja harus pertimbangkan corak, harga dan sesuaikan dengan konsep desain rumah Anda. Hal ini supaya marmer bisa serasi untuk mempercantik tampilan rumah sehingga akan memberikan kesan yang luar biasa.

Simak berikut ini sekilas penjelasan dan perbandingannya! Marmer lokal kini banyak di produksi dengan kualitas yang bagus untuk digunakan dalam mendesain lantai rumah. Ada banyak daerah yang menghasilkan marmer lokal dengan kualitas terbaik untuk digunakan. Misalnya saja dari Padalarang Jawa Barat, Tulungagung Jawa Timur, Sulawesi di Pangkajene serta kepulauan. Sebenarnya di dalam Negeri juga sudah ada banyak produksi marmer dengan corak dan kualitas yang tidak perlu diragukan. Bahkan ada produk marmer lokal yang tembus pasar Internasional yaitu marmer yang berasal dari Ujung Pandang Sulawesi. Marmer yang dihasilkan yaitu marmer dengan dasar warna Cream dan memiliki guratan warna putih serta merah. Harga dari batu mewah ini bervariasi mulai dari yang harga standar hingga premium. Misal contoh marmer lokal yaitu Golden perlato, Chiampo Blue, Crema perlato dan lain sebagainya. Tidak bisa dipungkiri bahwa marmer import di Indonesia sangat populer dan banyak digunakan. Misalnya marmer yang berasal dari Turki, Iran, Spanyol, Italia dan lain sebagainya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur