Harga Prasasti Marmer Tulungagung Terlengkap dan Terbaru 2022

Harga Prasasti Marmer Tulungagung Terlengkap dan Terbaru 2022

Dalam sebuah penyelesaian pembangunan seperti pembangunan kantor, masjid, hotel, gedung, dan lain - lain tentu saja membutuhkan sebuah prasasti untuk peresmiannya. Karena prasasti merupakan simbol telah didirikannya bangunan tersebut. Nah di Bintang Antik Sejahtera ini kami melayani jasa pembuatan prasasti yang terdiri dari 2 bahan untuk pembuatannya, yaitu dari bahan marmer dan granit. Untuk prasasti dari marmer kita biasanya menggunakan dari marmer jenis Kawi Agung, karena marmer jenis Kawi Agung sudah terkenal tahan terhadap tahan dalam segala cuaca. Sedangkan untuk prasasti dari granit kita biasanya menggunakan dari granit blacknero, prasasti dari bahan granit blacknero berwarna hitam polos dan mengkilat yang akan menimbulkan kesan yang mewah. Namun jangan khawatir, kedua bahan tersebut sama - sama memiliki kualitas yang terbaik. Sudah banyak sekali yang sudah mengorder prasasti kepada kami hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Prasasti di atas merupakan Prasasti yang terbuat dari bahan batu marmer, prasasti tersebut berlogo Kabupaten Magetan untuk peresmian sebuah instansi di Magetan. Dan prasasti itu berukuran 40cm x 60cm, tersedia juga dalam ukuran lain seperti ukuran 30cm x 40cm, 60cm x 90cm, bahkan ada juga dalam ukuran besar. Untuk ukuran yang besar anda bisa custom untuk ukuran berapa, nanti bisa kami buatkan untuk anda. Prasasti dalam ukuran besar biasa kami sebut dengan Prasasti Nameboard. Ayo silahkan bagi anda yang sedang ingin mencari jasa pembuatan papan prasasti baik untuk prasasti peresmian, prasasti dana desa, prasasti pembangunan bahkan bisa juga untuk nisan prasasti. Kami selalu memberikan harga yang terjangkau dan kualitas tetap yang terbaik karena kami selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan. Silahkan order prasasti dari kami secara online atau anda bisa berkunjung di Gallery kami yang beralamat di Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.

Model Nisan Prasasti dengan Foto
Model Nisan Prasasti dengan Foto

Prasasti Peresmian Marmer dan Granit Tulungagung

Olly Dondokambey ketika membacakan sambutan Presiden RI, Ir Joko Widodo, pada HUT yang mengambil tema “46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa” mengatakan bahwa inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara. “Dunia swasta telah menyadari hal tersebut, dan mulai berlari dengan sangat cepat. Aparatur sipil negara harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi,” kata Olly Dondokambey. Lanjut Olly Dondokambey, Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila. “Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” ujar Olly menutup sambutan Presiden RI.

Selanjutnya dirangkaikan dengan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-72 Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ikut meresmikan empat jembatan. Penandatangan empat prasasti jembatan tersebut disaksikan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Steve Kepel. Keempat proyek jembatan berasal dari APBN itu, yakni pertama pembangunan Jembatan Manembo-nembo di Ruas Jalan S.H. Ketiga, pembangunan Jembatan Bajo di Ruas Jalan Tanawangko - Kumu - Popontolen; Nilai Kontrak Rp. Gubernur Olly Dondokambey kepada wartawan usai upacara mengatakan pihaknya saat ini sedang menggenjot sejumlah proyek pembangunan infrastruktur di Bumi Nyiur Melambai. “Saya kira semangat pemerintah di Hari Bakti PU ini kita harapkan sinergitas antara balai dengan dinas bisa berjalan dengan baik. Karena target kita pembangunan infrastruktur di Sulut tahun 2019 tuntas,” jelas Olly Dondokambey. Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Steve Kepel mengatakan selain jembatan, pihaknya sebagai instansi yang berperan penting dalam percepatan pembangunan infrastruktur daerah juga menunjang pengembangan sektor pariwisata. Dikatakannya, Dinas PUPR Sulut telah merencanakan Pembangunan Jalan Akses Pariwisata Bandara Internasional Sam Ratulangi - Likupang.

Gambar Prasasti Marmer Terbaru 2022

Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Model Nisan Prasasti Custom
Model Nisan Prasasti Custom

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online dan offline yang terpercaya. Kami merupakan specialis marmer dan granit menerima pembuatan prasasti marmer dan granit berupa prasasti peresmian, papan nama, nameboard, prasasti bongpay, prasasti nisan, prasasti kaligrafi arab, dan masih banyak yang lainnya. Untuk selengkapnya anda bisa simak artikel ini. Costumer biasanya banyak yang meminta dari batu granit seperti prasasti untuk masjid ataupun mushola. Namun jika ingin harga yang terjangkau anda dapat memilih dari batu marmer. Ukuran prasasti marmerdiantaranya 30x40 cm, 40 x 60 cm, 60 x 90 cm dan ukuran yang besar sekalipun. Anda bisa request untuk ukurannya ya ! Papan Prasasti Peresmian sendiri sangat murah sekali, terlebih jika anda order dalam jumlah banyak ataupun partai. Sudah banyak costumer yang memesan di tempat kami. Dengan packing kayu sesuai standart pesanan anda di jamin aman sampai tempat tujuan. Jika ada yang kurang jelas anda bisa tanyak langsung melalui nomor whatsapp pemesanan. Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia.

Jual Prasasti Peresmian Marmer Terlengkap dan Terpercaya

Prasasti Marmer Tulungagung|Prasasti Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung selalu menawarkan barang yang berkualitas dan tentunya harga sangat murah namun bukan murahan iya . Kali ini kami menyajikan barang yang sangat banyak dibutuhkan oleh departemen negri maupun swasta , dan ada juga untuk suatu perusahaan maupun dilingkungan masyarakat yaitu Prasasti. Prasasti dari Marmer Tulungagung memiliki dua variansi bahan batu yaitu Marmer dan Granit bahan tersebut itu asli dari kota Marmer ( Tulungagung ) . Ukuran standart dari kami : 30 x 40 cm , 40 x 60 cm , 60 x 90 cm dan permeter . Pabrik Marmer Tulungagung juga menerima pesanan prasasti Nameboard ( Besar ) ukuran di atas 1 meter biasanya prasasti jenis ini digunakan untuk papan nama di Sekolah , Kantor , Kantor Lembaga , Kantor Polisi , Rumah Sakit Papapn Nama Masjid dan masih banyak lagi kegunaan untuk prasasti besar ini. Gallery kami bertempatkan di Jalan Kanigoro Gg 04 , No 35 Blumbang Campurdarat , Tulungagung - Jawa Timur . Namun pelayanan kami seluruh indonesia dan kami juga siap kirim seluruh indonesia . Dan kami mampu mengirim Dari Sabang- Meraoke , kami di bantu dengan jasa Expedisi. Pabrik Marmer Tulungagung menerima design dari anda. Teknik yang kami gunakan dalam menggunakan prasasti yakni dengan seni tatah / seni pahat manual yang kesannya lebih rapi , bagus dan terlihat alami. Karena itulah tukang kami lebih suka menggunakan teknik manual dari pada menggunakan teknik lainnya. Selain itu kami juga melayani pengorderan dalam jumlah partai jadi tidak usah canggung lagi jika ingin memesan prasasti kepada kami. Tenaga kerja kami lumayan banyak sehingga kami siap menampung prasasti dari pemesanan 1 biji hingga dalam jumlah partai baik itu lebih dari 5 hingga ratusan.

Harga Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung Terbaru

Karena saat ingin melakukan transaksi untuk membeli Cairan Pelebur Granit Prasasti dan Anda diharuskan melakukan pengisian data pribadi, nomer rekening atau kartu kredit maka lewat situs yang mempunyai Https, informasi Anda akan dienkripsi dan data masukan akan aman. Sehingga Anda tak perlu lagi cek harga Cairan Pelebur Granit Prasasti di semua toko online satu per satu. Di zaman ini, barang dijual online sangat banyak sekali dengan beragam harga yang ditawarkan. Oleh karenanya tips ini penting bagi Anda untuk mendapatkan Cairan Pelebur Granit Prasasti yang sesuai dengan kebutuhan Anda tentu dengan harga lebih murah. Cek kontak penjual produk Cairan Pelebur Granit Prasasti apakah memiliki nomor dan lokasi yang valid atau tidak. Baca setiap review yang diberikan konsumen kepada penjual tersebut. Bila perlu, cek juga penjual tersebut ramah dan fast respon atau tidak. Sebelum membeli, cek kondisi Cairan Pelebur Granit Prasasti pada bagian deskripsi yang ditampilkan. Pastikan apakah kondisi Cairan Pelebur Granit Prasasti adalah barang baru atau sudah memiliki minus.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur