NAMEBOARD SEKOLAH BERBAHAN MARMER DAN GRANITE HASIL KARYA PENGRAJIN MARMER TULUNGAGUNG

 NAMEBOARD SEKOLAH BERBAHAN MARMER DAN GRANIT HASIL KARYA PENGRAJIN MARMER TULUNGAGUNG

Selamat datang di web Bintang Antik Sejahtera, disini kmai berada dikota kecil yaitu Tulungagung. Kami berada diwilayah selatan yang lebh tepatnya di desa Campurdarat. Disini kami telah memproduksi segala macam kerajinan yang terbuat dari bahan batu marmer, akan tetapi kami telah dipercaya oleh masyarakat dalam pembutan Nameboard Sekolah Berbahan Marmer. Kami biasa menerima pesanan dari beberapa sekolah dan juga melayani pengiriman ke seluru kota bahkan seluruh Indonesia.

Nameboard Sekolah Berbahan Marmer adalah elemen penting dalam setiap institusi pendidikan. Selain berfungsi sebagai tanda pengenal, nameboard juga mencerminkan profesionalisme dan kualitas sekolah. Dalam menciptakan kesan yang elegan dan mewah, penggunaan marmer dan granit pada nameboard sekolah telah menjadi pilihan yang populer. Disini kami juga telah menjadi pilihan utama dalam penyediaan nameboard sekolah berbahan marmer yang memiliki kualitas tinggi. Kami akan mengulas keunggulan produk nameboard sekolah berbagai ukuran yang akan kami tawarkan, teknik pengerjaan yang luar biasa, proses produksi yang teliti, serta cara pemesanannya yang begitu sangat mudah.


Keunggulan produk Nameboard Sekolah Berbahan Marmer yang ada di Bintang Antik Sejahtera yaitu selalu memiliki kwalitas yang terbaik. Disini tim kami hanya menggunakan bahan marmer yang berkualitas tinggi. Selain itu juga dipilih dengan teliti untuk setiap karya yang di produksi, kualitas ini menciptakan tanda pengenal sekolah yang tahan lama dan indah bahkan juga bisa tahan terhadap cuaca ekstrem dan kerusakan. Hal ini membuat nameboard sekolah tetap terlihat indah dan terawat dalam jangka waktu yang lama. Nameboard ini tidak hanya akan tetap cantik, tetapi juga akan bertahan selama bertahun-tahun tanpa perlu penggantian berulang.

Selain itu, bahan marmer memberikan kesan kemewahan dan elegan yang akan meningkatkan citra sekolah. Nameboard ini juga mudah dibersihkan dan dirawat, sehingga memudahkan pihak sekolah dalam pemeliharaannya. Dan juga Nameboard Sekolah Berbahan Marmer juga memberikan tampilan yang sangat elegan dan profesional. Ini menciptakan kesan pertama yang baik bagi pengunjung seperti tamu atau wali murid dan calon siswa sekolah apabila masuk suatu ruangan guru atau kepala sekolah.

Ditambah dengan variasi disegn yang beragam dan ukuran yang berbeda, anda bisa memilih mana yang cocok dengan suatu ruangan anda. Selain itu, tim kami juga menawarkan berbagai desain yang dapat disesuaikan dengan logo sekolah dan preferensi desain anda. Dari desain klasik hingga yang lebih modern, anda akan menemukan produk yang sesuai dengan identitas sekolah anda. Bahkan tim kami juga memiliki pengalaman dan keahlian yang bertahun-tahun dalam bisnis marmer, pengalaman ini tercermin dalam kualitas produk dan pelayanan pelanggan customer kami.

Baca juga artikel yang serupa Produk Prasasti dan Nameboard


Selain memiliki keunggulan yang banyak, disini Nameboard Sekolah Berbahan Marmer juga memiliki ukuran yang beragam.

1. Ukuran Kecil 
    Nameboard Sekolah Berbahan Marmer yang berukuran kecil cocok untuk            sekolah-sekolah kecil atau tanda pengenal tambahan diberbagai area sekolah.
2. Ukuran Standart
    Nameboard Sekolah Berbahan Marmer yang berukuran standart adalah pilihan     yang umum untuk sekolah menengah dan sekolah dasar. Tim kami selalu            menciptakan tanda pengenal yang mencolok di pintu masuk sekolah.
3. Ukuran Besar
    Nameboard Sekolah Berbahan Marmer yang berukuran besar sering digunakan     disekolah- sekolah besar, perguruan tinggi, atau institusi pendidikan lainnya.        Tim kami juga menciptakan kesan yang luar biasa dan mengesankan.



Untuk menghasilkan Nameboard Sekolah Berbahan Marmer yang anggun dan indah juga memerlukan proses yang lumayan panjang. Dimulai dari pemilihan bahan yang berkwalitas terbaik yang akan digunakan dalam produk. Setiap potongan batu dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas dan keindahannya. Dengan pemilihan bahan yang berkwalitas baik akan menghasilkan sebuah produk yang baik pula. Selanjutnya, setelah pemilihan bahan dilakukan maka akan dilakukan proses pemotongan bahan sesuai dengan ukuran yang di inginkan. Bahan diukur dan dipotong dengan presisi sesuai dengan ukuran dan bentuk yang diinginkan untuk setiap nameboard.

Dan untuk menghasilkan ukiran Nameboard Sekolah Berbahan Marmer yang unik dan cantik, juga dilakukan oleh pengerajin yang sudah profesinal. Nameboard sekolah dibuat melalui teknik pengukiran tangan yang mahir. Pengrajin menggunakan alat tradisional dan modern untuk menciptakan detail yang halus dan tekstur yang menawan. Setelah produk selesai diukir barulah produk nameboard akan di cat sesuai dengan logo sekolah. Akan tetapi beberapa nameboard mungkin memerlukan pengecatan atau pewarnaan tambahan untuk mencapai efek tertentu, seperti logo atau tulisan sekolah.

Setelah melewati beberapa proses mulai dari pemilihan bahan. pemotongan, disegn, dan pengecetan. Proses ini masih belum berakhir karena masih ada tahapan terakhir yaitu proses finishing dan penghalusan. Kemudian, proses finishingini dilakukan untuk memberikan tampilan yang mulus dan mengkilap pada nameboard. Terakhir, nameboard akan dirakit dan dipasang dengan menggunakan teknik dan alat yang tepat agar terjamin kekuatan dan kestabilannya. Setiap tahapan tersebut dilakukan dengan teliti dan seksama untuk menghasilkan nameboard sekolah yang berkualitas dan sesuai dengan harapan pelanggan.



Jika anda beminat dengan kerajinan yang ada di Bintang Antik Sejahtera anda bisa langsung menghubungi nomer CS yang sudah tertera di atas. Disini CS juga memudahakan proses pemesanan kerajinan Nameboard Sekolah Berbahan Marmer bain melaui pembelian via online maupun offline. Untuk yang melalukan pemesanan melalui via online mungkin nada bisa menghungi nomer yang sudah tertera, lalu anda bisa berkonsultasi denga CS mengenai kerajinan yang akan anda penan.

Tidak hanya itu anda juga bisa berkonsultasi tentang pemiliha bahan apa saja yang akan digunakan. Selain itu, anda juha bisa lansung jelajahi katalog produk secara online dan pilih nameboard sekolah yang sesuai dengan logo dan identitas sekolah anda. Sedangkan untuk yang melakukan pembelian melaui via offline hampir sama dengan yang melakukan via online, akan tetapi yang membedakan yaitu anda bisa lansgung bertemu dengan CS secara langsung.

Disini selain anda bisa lansgung berbincang dengan CS anda juga bisa berbincang dengan tim teknisi kami. Bahkan and ajuga bisa melihat kerajinan marmer lainnya yang sudah ada di galery Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu anda juga bisa berkunjung ke pabrik tempat pembuatan kerajinan yang telah kami produksi.

Setelah anda menentukan bahan apa yang akan anda gunakan nantinnya, selanjutnya anda bisa menentukan disegn dengan tim disegn dari Bintang Antik Sejahtera. Jika anda memiliki permintaan khusus atau desain yang ingin disesuaikan, maka tim desain Bintang Antik Sejahtera akan berdiskusi dengan anda untuk memastikan produk yang anda pesan sesuai dengan harapan apa belom. Dan jika sudah sepakat dengan disegn yang telah diberikan maka akan dilakukan proses pengerjaan.


Setelah proses pengerjaan selesai maka tahapa selanjutnya akan dilakukan proses transaksi. Konfirmasi transaksi dilakukan setelah detail pesanan disepakati, dan produk juga siap untuk di kirim maka sebelum dikirim akan dilakukan proses pembayaran sesuai dengan kebijakan perusahaan. Selanjutnya barang siap kirim ke alamat tujuan, dan dipaking dengan aman juga. Disini kami tidak lupa memberi garansi pada setiap pelanggan costumer, karena kepuasan customer yang utama.

Jika anda berminat bisa langsung hubungi nomer CS yang sudah tertera, maka kami nakan melayani dengan sepenuh hati. Terimaksih sudah mampir di web kami.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur