Promo Ramadhan Kijing Makam Marmer dan Granit

Promo Ramadhan Kijing Makam Marmer dan Granit

Kijing Makam Islam - Bintang Antik Sejahtera adalah Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya. Pengrajin marmer Tulungagung yang memproduksi berbagai macam model dan bentuk kerajinan yang berbahan dari batu alam dengan harga paling murah dan mutu terbaik. Kami sudah terpercaya di seluruh Indonesia, karena sudah banyak customer kami dari luar kota yang mempercayakan pembuatan kerajinan dari layanan kami. Kami membuatkan kerajinan sesuai dengan permintaan customer, dan mereka merasa puas dengan hasil kerja kami. Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk kerajinan kijing makam dengan model terbaru dan modern. Kijing Makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan sebagai penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal, atau biasanya digunakan sebagai pengganti kuburan yang sudah rusak. Anda bisa menjadikan kijing makam ini sebagai referensi atau rujukan untuk anda yang sedang bingung mencari model kerajinan kijing makam. Kijing makam ini merupakan kijing makam dengan model terbaru yaitu kami menyebutnya dengan nama kijing makam keraton cirebon.

Promo Ramadhan Kijing Makam Marmer dan Granit
Model Kijing Makam Marmer
Model makam ini memiliki 7 trap di badan makam dengan menggunakan nisan patok bubutan, banyaknya trap di badan makam akan menambah keunikan dan terlihat sangat bagus. Berbahan langsung dari Marmer Tulungagung dengan kualitas terbaik dan memiliki keunggulan sangat tahan lama terhadap sinar matahari, bahkan tahan lama hingga bertahun-tahun. Pengerjaan kijing makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Makam ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Jadi dijamin untuk hasilnya akan memuaskan, karena kami selalu mengutaman kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. 

Produk Kijing Makam Marmer Terbaru

Selain kijing makam keraton cirebon kami juga memproduksi berbagai model kijing makam yang lainnya. Mulai pembuatan kijing makam hingga finishing dikerjakan oleh tukang-tukang profesional. Jadi akan menghasilkan makam dengan model sangat bagus. Anda juga bisa custom design sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kita akan membuatkan sesuai dengan permintaan. Masalah harga untuk kijing makam keraton ciberon ini tidak usah khawatir, karena kami menjualnya dengan harga termurah dan tidak akan menguras kantong anda. Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan / barang pecah kita ganti penuh. Pengiriman barang menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dengan packingan barang sesuai dengan standart. Jadi barang akan selamat sampai tempat. Dan pastikan anda mendapatkan harga kijing makam dengan harga paling murah dengan kualitas terbaik hanya dengan layanan kami. Karena akan melayani dengan sepenuh hati. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Promo Ramadhan Kijing Makam Marmer dan Granit
Model Kijing Marmer
Pedestal dan bathup batu alam yang sangat cocok untuk konsep alam. Pedestal marmer adalah jenis wastafel satu paket dengan kaki. Memudahkan dalam pemasangan dan penempatan, cocok untuk indoor maupun outdoor. Dan untuk pembuatan bathup sendiri ada banyak bahan yang digunakan, yaitu bathup terasso, bathup marmer dan bathup batu kali. Dengan berbagai jenis ukuran sesuai kebutuhan. Bathup batu kali yang banyak dipesan untuk villa dengan konsep pedesaan/alam, menjadi daya tarik tersendiri dan meningkatkan nilai jual. Berikutnya yaitu wastafel, wastafel marmer merupakan salah satu produk marmer tulungagung yang penjualnnya melambung drastis. Produk wastafel yang biasanya kebutuhan customer dalam jumlah partai, menjadikan para pengrajin untuk terus mengembangkan model dan jumlah yang dibuat perharinya. Dan bukan hanya batu marmer saja yang digunakan, wastafel onyx, wastafel fosil, wastafel batu kali dan lainnya. Untuk model wastafel sendiri ada beberapa model, yaitu : wastafel kotak, wastafel bulat, oval, model keprik, model marmo. Atau jika memiliki model lain sesuai kebutuhanpun bisa dibuatkan.

Harga Kijing Makam Marmer

Pada jaman dulu batu andesit ini digunakan untuk pembuatan candi, piramida, punden batu, dan lainnya. Untuk bahan marmer tulungagung sendiri, kami menggunakan batu kali yang juga masuk ke dalam batuan andesit. Batu kali asli yang diambil langsung dari sunga-sungai besar di beberapa daerah. Paling banyak digunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor, karena tahan terhadap kondisi lingkungan seperti hujan dan panas. Batu kali yang memiliki tekstur yang sangat keras, membutuhkan tenaga dan waktu yang ekstra untuk pembuatannya. Batu granit merupakan batu istimewa selanjutnya yang termasuk ke dalam jenis batu marmer tulungagung. Batu yang memiliki kerekatan serat dalam yang sangat padat sehingga batu ini sangatlah keras. Di Tulungagung sendiri menggunakan 2 jenis batu granit yang sangat populer untuk semua bahan kerajinan. Yaitu jenis batu granit black nerro dan jenis batu granit impala. Batu granit black nerro yang memiliki warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat atau motif batu sedikitpun. Dan granit jenis impala yang memiliki motif batu bintik-bintik mirip dengan pasir.

Paduan dari warna-warna alami batu alam yang disatukan menjadi tatanan yang apik. Mempercantik dinding teras atau taman untuk mewujudkan rumah dengan konsep alami. Jangan kawatir, harga yang kami patok merupakan harga yang paling murah, namun kami tetap mengedepankan kualitas produk tersebut. Produk wall claudding ini menjadi best seller dari kerajinan marmer tulungagung. Produk spesial selanjutnya adalah marmer bakar. Marmer bakar merupakan produk lantai yang memiliki tekstur kasar. Produk kualitas terbaik dari marmer tulungagung. Marmer bakar yang memiliki permukaan kasar cocok untuk penempatan di teras rumah, tangga, dan halaman. Produk ramah lingkungan dengan sejuta manfaat. Produk ini juga cocok digunakan di kamar mandi. Bukan hanya untuk lantai saja, produk marmer bakar juga digunakan untuk dinding rumah anda. Untuk exterior juga sangat cocok untuk pembuatan pagar, teras maupun taman. Warnanya yang cantik memberikan kesan mewah dan alami rumah anda. Proses pembuatan marmer bakar ini memang unik, potongan dari batu yang akan dijadikan kerajinan kemudian dibakar ke seluruh permukaan marmer untuk membentuk corak baru.

Produk Makam Marmer TerUpdate

Settingan bisa dari kami atau jika anda sudah memiliki settingan tinggal kami sempurnakan. Selain vandel jadi kami juga melayani pembuatan bahan vandel dengan barbagai model. Bahan vandel marmer ini tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Karena kami langsung dari pusat pembuatan berbagai kerajinan. Produk selanjutnya adalah trophy piala. Untuk memenuhi segala kebutuhan kejuaraan anda. Mulai dari piala kecil hingga piala dengan tinggi beberapa meter. Sparepart piala marmer dan plastik ready stock dalam jumlah ratusan. Kami melayani penjualan dalam jumlah bijian maupun partai, jika anda hanya membutuhkan spearepartnya saja kami juga melayani pembelian sparepart. Jangan kawatir soal harga, karena kami merupakan pusatnya . Harga yang kami patok sangat murah dengan kualitas piala terjamin. Marmer tulungagung yang menjadi pusat pembuatan berbagai kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor. Salah satunya untuk pembuatan prasasti marmer dan granit. Pembuatan prasasti atau papan nama yang memang diperuntukkan di luar ruangan, yang setiap harinya terkena panas maupun hujan.

Untuk finishingnya tetap menggunakan polesan halus mengkilap untuk medapatkan kesan nyentrik pada lantai tersebut. Biasanya masyarakat memesan motif inlay ini untuk bangunan rumah, gedung, masjid, mall, dan sebagainya. Dan saat ini, bukan untuk lantai marmer saja. Motif inlay semakin berkembang dengan pembuatan motif di berbagai model meja . Misalnya untuk meja teras atau meja santai rumah anda. Untuk motifnya sendiri bisa request sesuai dengan kebutuhan, bisa disesuaikan dengan tema rumah anda. Begitu pun dengan ukurannya. Produk selanjutnya yang masuk dalam kategori jenis marmer tulungagung adalah meja kursi. Yaitu produk yang banyak dicari oleh masyarakat. Meja kursi batu alam memang saat ini banyak dicari karena bahan dari batu merupakan yang paling awet untuk pembuatan perabot rumah tangga. Pembuatan meja kursi marmer yang disarankan untuk penempatan indoor, misalnya untuk meja tamu, meja teras marmer, meja makan marmer. Dan untuk taman bisa menggunakan meja batu kali atau meja fosil. Banyak referensi model yang bisa anda pakai, atau jika ingin custom bisa kami buatkan sesuai kebutuhan.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur