Pabrik Kijing Makam, Jual Kijing Murah Di Malang

Pabrik Kijing Makam, Jual Kijing Murah Di Malang

Kami dari Bintang Antik Sejahtera merupakan pusatnya terlengkap berbagai kerajinan marmer, granit, dan onyx melayani pembuatan Makam dari bahan batu marmer dan bahan batu granit yang berkualitas. Banyak pilihan serta stok ready di Showroom kami yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Namun jika anda memiliki model sendiri nanti kami bisa membuatkannya untuk anda. Salah satu contoh Kijing yang kami produksi adalah Kijing Model Uje dari bahan granit impala. Mengapa dinamakan model Uje? Karena Makam tersebut mirip dengan makam Almarhum salah satu Ustad yang sudah terkenal yaitu Almarhum Ustad Jefri. Dan makam tersebut terbuat dari bahan Granit Impala yang memiliki ciri berwarna hitam dan memiliki bintik - bintik putih sebagai ciri khasnya. Ada 2 Nisan di Makam tersebut yaitu di bagian kepala ada Nisan bentuk buku yang nanti akan ada nama Almarhum atau Almarhumah yang telah meninggal, serta di bagian kakinya terdapat nisan model Patok. Terdapat juga ukiran Kaligrafi untuk doa kubur di sisi kanan dan kiri makam.

Kijing Makam
Kijing Makam


Pabrik Kijing Makam Terlengkap Seluruh Indonesia

Ukuran : 160cm x 60cm ( Ukuran Standart ). Bahan : Granit Impala. Selain makam di atas, masih banyak model makam lainnya yang ada disini. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya anda bisa klik di Bintang Antik Sejahtera. Anda juga bisa memesan model kijing yang lainnya selain model kijing, jika ingin makam minimalis murah anda bisa pesan di tempat kami. Model Makam Uje bisa di buat dari bahan marmer dan juga granit, di bawah ini saya akan memberikan contoh gambar, yang merupakan pesanan dari costumer kami dan juga di buat langsung dari pabrik Marmer Tulunagagung. Dari kedua jenis makam marmer dan granit blacknerro di atas ukurannya juga sama yaitu standart. Jika anda ingin ukuran yang lebih besar lagi, kami juga siap melayani. Jadi untuk segala bentuk, ukuran, dan model makam percayakan saja pembuatannya di tempat kami, yang siap kirim di berbagai kota seluruh Indonesia. Untuk proses packing yang aman dengan kayu , jadi barang yang akan di kirim di pastikan aman sampai pada tempat tujuan.

Jual Makam Murah dengan harga miring namun kualitas terbaik hanya ada di Bintang Antik Sejahtera, karena barang yang di buat merupakan barang pilihan sehingga kokoh dan juga tahan lama dalam kurun waktu yang sangat lama. Jadi anda tak perlu khawatir terhadap layanan kami, yang sudah terpercaya ini ! Selain Kijing Makam kami melayani pembuatan lantai, dinding, wastafel, meja, nisan, prasasti, pedestal, bathup, bongpay, dan banyak lainnya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Pusat Pabrik Kijing Makam

Selain batu marmer jenis kawi agung, kami juga menggunakan batu marmer berbagai varian yang menjadi bahan andalan dari kami. Diantaranya adalah marmer kawi agung itu sendiri, marmer jenis bromo, marmer tengger, marmer wilis, dan marmer dieng. Bahan atau batu selanjutnya yang dipakai dalam proses pembuatan marmer tulungagung adalah onyx. Dipakai untuk pembuatan berbagai jenis kerajinan indoor maupun outdoor. Batu onyx awal mula dipakai untuk pembuatan lantai dinding untuk bangunan, karena memiliki warna dan serat batu yang beragam, biasanya digunakan untuk bangunan masjid, mall, dan tempat umum lainnya. Batu onyx merupakan batu yang sangat istimewa, mengapa? Karena batu jenis onyx ini merupakan batu tembus cahaya. Oleh karena itu batu onyx banyak digunakan untuk pembuatan kap lampu dengan berbagai model. Selain itu, pembuatan kerajinan dengan ukuran kecil-kecil juga banyak dikerjakan menggunakan batu onyx ini. Selanjutnya yang termasuk dalam bahan marmer tulungagung adalah batu andesit. Pembentukan batuan andesit terjadi karena lava yang naik ke permukaan bumi akan mengalami proses pendinginan yang sangat cepat.

Jual Kijing Murah Di Malang
Jual Kijing Murah Di Malang


Lebih mengembangkan varian-varian dan jenis kerajinan yang ada. Peminatnya bukan hanya dari dalam atau kota tetangga saja, namun masyarakat di seluruh wilayah Indonesia telah mengenal produk lokal asli marmer tulunggaung. Dan bahkan sekarang ini sudah merambah ke kancah Internasional. Dan yang terakhir untuk sejarah pemasaran marmer tulungagung adalah pemasaran antar negara. Mulai merambah ke kancah Internasional, perusahaan marmer yang ada di Tulungagung terus mencari kolega yang ada diluar negeri. Menjajakan produk lokal kami agar dipandang oleh masyarakat dunia. Tentunya dengan tekhnologi internet yang menjadi penopang dari pemasaran antar negara. Bahan dari batu kali saat ini masih menjadi incaran para tourist luar negeri. Selain itu, lantai dinding marmer juga mendapat tempat tersendiri untuk mereka. Marmer lokal dengan kualitas super dengan serat apik yang biasanya digunakan untuk lantai dinding bangunan mereka. Pemasaran antar negara ini menjadi akhir dari pemasaran produk marmer tulungagung, menguasai pasar domestik maupun internasional dilakoni dengan sungguh-sunggu serta ulet oleh masing-masing perusahaan marmer.


Jual Kijing Murah di Wilayah Malang

Selain menggunakan batu marmer untuk pembuatan kijing makam, batu granit merupakan batu yang cocok selanjutnya. Makam granit juga banyak diminati oleh masyarakat karena kualitas batu tersebut. Batu granit jenis impala dan granit jenis black nerro. Produk selanjutnya yang masuk ke dalam kategori jenis marmer tulungagung adalah produk makam custom. Merupakan sambungan dari makam standart, makam custom ini merupakan makam marmer dan granit dengan model dan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan customer. Pembuatan makam untuk muslim dan kristen, kijing makam marmer dengan model unik dan istimewa. Customer yang membawa designya sendiri harus menampilkan bentuk makam dengan jelas, bukan hanya itu saja. Detail ukuran yang diinginkan pun harus jelas agar dipahami oleh tukang sehingga menjadikan kijing makam sesuai dengan yang diharapkan. Makam marmer dan makam granit dibuat sesuai keinginan dengan detail pahatan yang apik . Customer juga bisa memesan ukuran lebih besar atau lebih kecil sesuai dengan lahan makam yang ada. Produk kerajinan yang termasuk dalam marmer tulungagung adalah nisan atau maisan.

Sentral Jual Kijing Murah di Malang dan Sekitar

Banyak customer yang membawa design mereka sendiri untuk dikerjakan, harus sesuai dengan permintaan model serta ukuran yang dibawa. Semua tukang marmer dan pengerajin marmer tulungagung dituntut lebih profesional dalam bidangnya masing-masing. Dampak yang ada dalam dekade ini adalah : kualitas pengerjaan semua kerajinan semakin bagus, variasi design yang tidak terbatas, pengadaan bahan baku import, semakin canggih tekhnologi yang digunakan. Disisi lain tentang pemasarannya. Bukan hanya di pasarkan dengan showroom-showroom saja, namun sudah menggunakan tekhnologi internet yang mempermudah dalam penjualan. Dengan sedikit penjabaran tentang sejarah perkembangan marmer Tulungagung ini, semoga bisa manjadikan pembelajaran. Bahwasanya proses yang dijalani oleh para tukang terdahulu bukan perkara yang mudah, butuh perjuangan yang teramat keras sehingga sampai dengan sekarang. Saat ini banyak jenis batu yang masuk untuk pilihan kerajinan customer. Sebelum menjadi yang sekarang, masih ada perjuangan satu perjuangan yang dilewati. Yaitu cara pemasaran. Mulai dulu hingga sekarang akan kami ceritakan atau sedikit kami jabarkan sejarah pemasaran yang telah dilakoni oleh para pengrajin dari Tulungagung ini.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur