Pabrik Kijing Makam Batu Alam, Kijing Makam Batu, Jual Kijing Makam Di Tulungagung

Pabrik Kijing Makam Batu Alam, Kijing Makam Batu, Jual Kijing Makam Di Tulungagung

Kijing Makam Batu- Kijing makam ber bahan batu marmer memanglah lebih bagus dibandingkan kan dengan bahan keramik maupun bahan teraso. Karena dari segi kualitas maupun harga memang sudah berbeda. Perbedaan itu bisa pula dipandang dari kasat mata ,bahan batu alam memang terlihat lebih mewah kokoh dan bersih mengkilap. Pengrajin kami membuat tipe kijing seperti di atas sesuai dengan keinginan customer yang menginginkan design makam dengan model berbda untuk almarhum terkasih. Nahh kali ini saya juga akan mempostingkan sebagian model kijing marmer, kijing granit koleksi kami dengan jenis bahan yang berbeda tetapi bahan yang kami gunakan tetaplah dari batu alam asli Tulungagung yang bisa bertahan pada cuaca maka dari itu kami berani memanfaatkan bahan itu untuk keperluan outdoor.

Pabrik Kijing Makam Batu Alam, Kijing Makam Batu, Jual Kijing Makam Di Tulungagung
Kijing Makam Marmer

Dibawah ini, saya akan memaparkn berapa jenis makam yang saat ini paling laris dipasaran dengan model-model terbaru, sangat cocok sekali anda gunakan untuk melakukan perbaikan pemakaman sang almarhum atau almarhumah terkasih, jenis seperti di bawah ini sangat tekesan serta ber makna sekali. Apabila anda menginginkan pesan kijing makam seperti diatas , anda dapat menghubungi kontak person dibawah ini. Atau anda bisa datang langsung ke showroom kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia . Kami siap mengirimkan pesanan anda sampai ke tujuan , karena pelayanan kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia. Belanja aman,murah dan terpercaya hanya di Bintang Antik Sejahtera. Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Jual Kijing Makam Marmer Murah

Motif Kuburan Kristen - Distributor Kerajinan Makam Marmer Tulungagung merupakan binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA , yang merupakan layanan berbasis Online Maupun Offline aman, mudah , dan juga tentunya terpercaya keseluruh Indonesia, telah berkecimpung dibidang usaha kerajinan marmer dan seluruh produk-produk kerajinan yang berbasis batu marmer bertahun-tahun sejak tahun 2009 sampai sekarang. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event. Harga Kijing - Kenapa kami lebih memilih bahan baku batuan marmer dan granite asli dari kota Tulungagung ? Karena batu marmer atau yang disebut juga dengan batu pualam merupakan suatu batuan kristalin kasar yang berasal dari batu dolomit atau batu gamping.

Pabrik Kijing Makam Batu Alam, Kijing Makam Batu, Jual Kijing Makam Di Tulungagung
Model Makam Mewah
Harga Kijing Makam. Teksturnya yang padat dan kuat juga daya kilap yang begitu luar biasa menjadikan batu ini lebih banyak diminati dikalangan masyarakat. Kelebihan batu marmer sendiri juga mudah untuk dibersihkan, memiliki kekebalan alami terhadap suhu panas. Selain itu karena Kota Tulungagung adalah penghasil batu marmer terbesar dan berkualitas nomor satu di Indonesia . Untuk Bahan baku batu garnite sendiri pada umumnya berukuran besar dan memilki tekstur yang keras dan juga kuat oleh karena itu batu granite banyak digunakan sebagai batuan untuk lantai dan juga dinding bangunan. Kelebihan batu granite sendiri yaitu mempunyai daya kilap yang relatif lebih lama daripada batu marmer, pori-pori batu granite lebih rapat sehingga lebih tahan lama terhadap noda. Tentunya anda sudah tidak asing lagi mengenai jenis kerajinan yang satu ini, dikota kami dinamakan dengan Kijingan/Makam/Kuburan/Pusara marmer atau granit. Makam atau Pusara memang sering kita jumpai namun kami sebagai warga kota Tulungagung tidak akan pernah berhenti berinovasi dan memberikan sajian terlengkap mengenai model-model makam dengan design terbaru. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas nama, tanggal lahir dan wafat almarhum/almarhumah. Untuk kaligrafi juga ayat-ayat kena harga tersendiri. Juga untuk ukuran dimensi makam yang melebihi standart akan terkena harga sendiri, selain menyediakan ukuran standart kita juga melayani custom design (Harga Belum Termasuk Ongkir) 

Model Makam Marmer Mewah

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan batu alam yang terkenal karena keawetan serta kealamiannya, membuat seiapa saja akan berniat memiliki. Mulai dari souvenir, sampai dengan kijingan atau makam kami produksi dengan model - model yang menarik untuk anda. Seperti halnya pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu, yang memesan sebuah kijingan dari batu granit black nerro untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu. Model trap 2 juga di lengkapi dengan nisan berbentuk kotak tertulis nama alm, tanggal lahir serta tanggal wafat yang berwarna emas. Proses latter atau penulisan langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami secara manual. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang alami serta istimewa. Dengan tangan-tangan pengrajin kami yang pastinya akan menghasilkan latteran yang menakjubkan. Batu granit yang terkenal akan keistimewaan batu membuat siapa saja menyukai batu ini untuk di jadikan sebuah kerajinan.

Jual Kijing Makam Marmer Tulungagung

Memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat jarang berdebu. Kekuatan dan kekokohan batu yang sangat kuat sehinga tak perlu kawatir lagi untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Bukan hanya makam saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memnuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Contoh Makam Marmer Terlaris Tulungagung

Rata-rata untuk pembuatan makam dan nisan berbahan marmer yang laris adalah jenis batuan asli Tulungagung. Yang anda tahu bahwa kota kecil di Jawa Timur dengan kepadatan penduduk yang tinggi adalah kota penghasil batu marmer terbaik di seluruh Indonesia. Jenis batu yang gunakan untuk bahan makam dan nisan produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu Batu Kawi Agung. Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat putih sedikit bercorak dengan warna cream. Untuk kwalitas kawi ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya. Selain produk nisan kotak bahan marmer, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prasasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Makam dengan bahan batu marmer akan menjaga makam dan juga membuat makam telihat terawat, bersih dan juga mudah dikenali. Selain itu makam batu alam juga memiliki nilai estetik yang akan memperindah makam orang terdekat kita. Makam standar berukuran 160×60 cm ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau mengingat bahan dan juga desainnya yang sederhana namun berkelas. 2 susunan badan makam dengan ukuran yang berbeda. Seperti halnya sumber daya alam lainnya batuan marmer kini semakin menipis sehingga harga di pasaran pun selalu berubah- ubah. Namun, dengan adanya pabrik marmer yang langsung mengolah bahan mentah menjadi kerajinan yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan masayrakat dengan mudah dan murah.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur