Kijing Makam Sederhana, Harga Kijing Batu Asli, Harga Kijing Makam

Kijing Makam Sederhana, Harga Kijing Batu Asli, Harga Kijing Makam

Kegunaan Batu Marmer dapat digunakan di rumah untuk perabotan, komponen komponen bangunan seperti lantai, meja, kamar mandi, jendela dll. Selain itu Marmer juga dapat digunakan untuk bahan baku pembuatan prasasti peresmian marmer. Makam marmer merupakan product kerajinan tertua di Tulungagung yang saat ini masih banyak di produksi. Pada awalnya makam marmer berbentuk bongkahan dengan bahan baku yang solid. Lama kelamaan seiring dengan berjalannya waktu, dan ketlatenan dari pengrajin kami. Maka bongkahan batu tersebut di potong menjadi beberapa bentuk lembaran yang kemudian di gabungkan. Sejatinya makam marmer terdiridari 3 bagian penting. 

Kijing Makam Sederhana, Harga Kijing Batu Asli, Harga Kijing Makam
Model Makam Granit Kristen

Yakni bagian bawah kijing marmer yang berupa basenya, bagian kedua merupakan bagian badannya. Dan yang terakhir merupakan bagian paling atas/nisannya. Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung khususnya daerah Campurdarat dan sekitarnya, maka di sepanjang perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan showroom marmer. Salah satunya adalah UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Yang beralamatkan di Jalan Kanigoro GG 4 No 35 Dsn Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung, Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Kuburan Granit Kristen

Kijing Makam Sederhana, Harga Kijing Batu Asli, Harga Kijing Makam di Surabaya - Perkembangan makam marmer di Tulungagung memang sangat pesat. Terlebih untuk memenuhi permintaan pasar yang meminta kita untuk selalu up to date. Nah , secara garis besar makam atau yang di namakan kijing marmer ini terbuat dari 2 bahan baku utama yaitu marmer dan granite yang merupakan bahan unggulan kota Tulungagung. Seperti yang anda ketahui bahwa marmer merupakan batuan kristalin kasar yang berasal dari Batu kapur atau dolomit. Marmer yang murni berwarna putih dan terutama disusun oleh mineral kalsit. Kijing Makam Sederhana, Harga Kijing Batu Asli, Harga Kijing Makam di Surabaya - untuk model kali ini merupakan Makam Sultan bahan marmer pesanan Bapak John di Ambon. Dengan ukuran super jumbo yaitu panjang 265 cm lebar 190 cm dan tinggi 60 cm. Selain memproduksi makam atau kijing marmer dengan ukuran standart , di sini kami juga melayani custom design dan custom ukuran.

Kijing Makam Sederhana, Harga Kijing Batu Asli, Harga Kijing Makam
Model Makam Granit Sederhana
Dikerjakan langsung oleh para pengrajin handal dan profesional, pengrajin pertama asal Tulungagung. Seiring berjalannya waktu, cara pemasaran yang dilakukan oleh para pengrajin marmer tulungagung semakin berkembang. Sudah semakin mengenal kecanggihan tekhnologi sehingga memudahkan untuk mejajakan pasar-pasar yang lebih luas. Diantaranya lewat iklan video dan Televisi. Iklan video yang dibuat awal dulu cukup sederhana, video dengan durasi pendek mengenalkan produk-produk yang sudah dibuat, juga proses pengerjaan yang dilakukan secara bertahap. Juga pemasaran melalui televisi daerah pada jaman tersebut. Cara ini cukup berhasil mengenalkan kerajinan ke banyak daerah, customer dari luar kota banyak yang berbondong-bondong ke tempat kami untuk sekedar belanja produk daerah bahan batu marmer. Setelah berhasil dengan pemasaran melalui video iklan dan juga televisi. Para pengrajin tidak berhenti di situ saja. Terus memutar otak untuk mengenalkan produk lokal marmer tulungagung ke kancah yang lebih luas. Salah satunya melalui pameran antar kota. Dengan membuka showroom di daerah lain, untuk mengenalkan produk unik kami.

Model Makam Granit Kristen

Warna dasar batu adalah abu-abu kearah hitam yang sangat menawan. Jenis batuan selanjutnya dari marmer tulungagung. Batu fosil kayu banyak didapatkan di dalam tanah karena proses pembentukannya di dasar tanah, dan ada pula yang didapatkan di sungai-sungai besar maupun kecil di wilayah Indonesia. Tidak heran, batu fosil merupakan batu yang sangat mahal harganya dibanding dengan batuan lain, mengingat proses terjadinya hingga ratusan tahun. Sehingga batu fosil saat ini sudah jarang keberadaannya. Batu fosil ini memang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, tekstur dan bantuk batu yang beragam dan tidak beraturan. Menjadikannya lebih indah dan cantik bila digunakan untuk pembuatan kerajinan. Beberapa contoh kerajinan yang digunakan berbahan dasar batu fosil adalah : wastafel fosil, meja fosil, kursi fosil, dan sebagainya. Selanjutnya yang termasuk ke dalam jenis batuan marmer tulungagung adalah megalitik. Megalitik juga biasanya dikenal sebagai kebudayaan megalitikum. Adalah bentuk-bentuk praktik kebudayaan yang dicirikan oleh pelibatan monumen atau struktur yang tersusun dari batu-batu besar sebagai penciri utamanya.

Banyak customer yang membawa design mereka sendiri untuk dikerjakan, harus sesuai dengan permintaan model serta ukuran yang dibawa. Semua tukang marmer dan pengerajin marmer tulungagung dituntut lebih profesional dalam bidangnya masing-masing. Dampak yang ada dalam dekade ini adalah : kualitas pengerjaan semua kerajinan semakin bagus, variasi design yang tidak terbatas, pengadaan bahan baku import, semakin canggih tekhnologi yang digunakan. Disisi lain tentang pemasarannya. Bukan hanya di pasarkan dengan showroom-showroom saja, namun sudah menggunakan tekhnologi internet yang mempermudah dalam penjualan. Dengan sedikit penjabaran tentang sejarah perkembangan marmer Tulungagung ini, semoga bisa manjadikan pembelajaran. Bahwasanya proses yang dijalani oleh para tukang terdahulu bukan perkara yang mudah, butuh perjuangan yang teramat keras sehingga sampai dengan sekarang. Saat ini banyak jenis batu yang masuk untuk pilihan kerajinan customer. Sebelum menjadi yang sekarang, masih ada perjuangan satu perjuangan yang dilewati. Yaitu cara pemasaran. Mulai dulu hingga sekarang akan kami ceritakan atau sedikit kami jabarkan sejarah pemasaran yang telah dilakoni oleh para pengrajin dari Tulungagung ini.

Kuburan Kristen Minimalis

Dan yang terakhir untuk prospek pengembang marmer tulungagung adalah dengan mengembangkan teknik pengolahan dengan mesin import. Dengan perkembangan jaman yang semakin pesat ini, mesin-mesin teknologi canggih dapat membantu pekerjaan manusia. Mesin canggih yang menjadikan hasil produk lebih bagus dan pengerjaan lebih cepat. Salah satunya yaitu mesin import, mesin yang menjadi incaran para pengrajin marmer tulungagung . Dengan semakin bertambahnya permintaan akan produk-produk dengan skala jumlah yang besar. Mesin import menjadi jawabannya. Mempermudah para pengrajin untuk membuat kerajinan yang dibutuhkan customer, semakin cepat pengerjaan, dan semakin bagus hasil produk yang dihasilkan. Sekian sedikit penjelasan kami tentang sejarah perkemabangan marmer tulungagung, bahan baku yang digunakan dari jaman dulu hingga sekarang, kategori produk marmer tulungagung, dan prospek mendatang yang akan kami lakukan. Untuk mewujudkan itu semua perlu kerjasama team yang kuat untuk mengembangkan UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA menjadi perusahaan besar dan terkenal di seluruh Indonesia. Terus mengembangkan berbagai produk kerajinan dengan karya terbaru dari batu alam. Yang bukan hanya dilihat dari fungsinya saja, namun dilihat dari segi keindahan yang pastinya lebih istimewa. Trimakasih untuk anda yang sudah berkenan membaca pada artikel ini, silahkan menghubungi contac person dibawah jika anda membutuhkan berbagai kerajinan dari kami. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Membuat kebutuhan kerajinan anda dengan kualitas terjamin, karena sesuai dengan motto kami yaitu Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya.

Harga Kijing Granit Murah di Kediri

Showroom besar yang menjajakan kerajinan yang berukuran besar pula. Ditandai dengan munculnya patung-patung raksasa sebagai symbol dari keberuntungan mereka. Diantaranya adalah patung gajah, patung sapi, patung kuda, banteng, dan lainnya. Perkembangan semakin pesat di dekade ini, ditandai dengan adanya penggabungan tekhnologi olahan batu dengan tekhnologi kerajinan yang lain. Perpaduan dari batu marmer tulungagung dengan bahan logam atau besi dengan menghasilkan satu kerajinan baru. Biasanya digunakan untuk pembuatan meja kacangan. Dalam tekhnik pengerjaan marmer sudah menggunakan tekhnologi bor duduk dan mesin grafir untuk pembuatan detail patung, serta munculnya gergaji dalam ukuran besar. Mesin listrik sebagai penggerak gergaji dan juga mesin bubut. Semua berkembang sangat pesat dan menciptakan seni-seni kerajinan baru. Dalam dekade ini tidak ada perkembangan teknis pengerjaan marmer tulungagung yang signifikan. Namun didekade ini sampai dengan sekarang banyak varian-varian dan desin produk baru yang muncul. Banyak varian lama yang tergeser seiring datangnya customer dari berbagai daerah maupun dari luar negeri.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur