Jual Wastafel Batu Alam Kualitas Super

Jual Wastafel Batu Alam Kualitas Super

Wastafel batu kali- kami menyediakan berbagai macam kerajinan dari batu alam. Bintang Antik Sejahtera. yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Jual Wastafel Batu Alam Kualitas Super
Wastafel Batu Alam

Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun. Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Tag : Jual wastafel batu kali, Jual wastafel batu kali tulungagung, wastafel batu kali terbaru, wastafel batu kali termurah, gambar wastafel batu kali, desaign wastafel batu kali, gambar wastafel batu kali, wastafel batu alam, wastafel dari batu kali, wastafel batu alam, harga wastafel batu alam, cara membuat wastafel batu kali, wastafel dari batu, cara membuat wastafel batu kali, wastafel minimalis, wastafel elegant, wastafel minimalis, wastafel simpel. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Kec.

Produk Wastafel Batu Alami

Jika anda menggunakan Wastafel Batu kali akan lebih cantik lagi tampilan kamar mandi anda karena sangat serasi dengan Tempat Sabun Batu Kali ini. Marmer yang kami gunakan juga bukan marmer biasa. Karena marmer ini adalah jenis Java Roso yang memiliki warna ke merah-merahan. Berbeda dengan marmer yang kami gunakan biasanya yaitu marmer kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem. Meja Taman Marmer ini adalah custom design dari salah satu customer kami. Bahan Marmer ini memang sangat cocok jika dingunakan sebagai Meja taman Unik mauoun Meja Teras Rumah Batu Alam. Bahan marmer ini juga sangat sejuk jika digunakan untuk duduk bewrsantai baik diruangan indoor maupun outdoor. Desain nya juga dapat anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan konsep ruangan yang sedang anda pakai. Meja ini dapat dikirim ke lokasi anda dengan ekspedisi truk yang sudah lama bekerjasama dengan kami. Menggunakan marmer sebagai pelapis rumah anda akan mendapatkan banyak kelebihan.

Karena tidak semua orang dapat memproduksi Kerajinan Wastafel Batu Kali dengan hasil yang maksimal. Anda tidak perlu susah payah lagi untuk mendapatkan wastafel cantik ini. Meskipun lokasi anda jauh dari Kota Marmer anda tetap akan memiliki wastafel mewah yang di idam-idamkan ini. Kami Jual Wastafel Batu Alam di Jogja dengan harga yang sangat terjangkau, karena kami adalah produsen tangan pertama, sehingga harga yang kami tawarkan dapat bersaing dengan lainnya. Selain wastafel dengan bahan batu kali, kami juga memproduksi Wastafel Minimalis lainnya dengan bahan marmer, onyx maupun fosil. Tentunya semua wastafel yang kami produksi selalu memiliki nilai jual yang sangat tinggi karena kami selalu menggunakan bahan yang berkualitas. Tempat Sabun Set Unik ini di desain sangat menarik dengan model natural dari batu kali itu sendiri. Perlengkapan kamar mandi yang satu ini terdiri dari tempat sabun batang, tempat sabun cair/tempat shampoo, tempat sikat gigi, wadah pasta/sikat gigi. Sangat lengkap sekali jika ditaruh di kamar mandi anda.

Jual Wastafel Batu Kali

Pengrajin batu alam memang tiada habisnya untuk berinovasi. Setiap harinya selalau menciptakan produk-produk terbaru yang sangat unik dan menarik. Salah satu kerajinan dengan batu alam yang sudah sangat terkenal yaitu wastafel. Wastafel batu alam memang sangat beragam mulai dari wastafel marmer, wastafel onyx, wastafel batu kali, wastafel batu fosil dan lain sebagainya. Wastafel memang sebuah peralatan dari rumah tangga yang biasa sebagai tempat cuci tangan dan sebagainya, namun wastafel juga dapat memperindah desain interior anda. Kerajinan wastafel marmer tentunya mempunyai nilai seni yang tinggi karena tampilan yang berbeda dari wastafel biasa. Kemudian karena wastafel batu marmer terbuat dari batu alam asli, kualitasnya juga melebihi wastafel biasa. Jenis wastafel bernuansan alami , saat ini sudah banyak yang tersajikan di toko-toko onlie maupun Pabriknya , seperti kami ini . Pabrik Marmer Tulungagung menyajikan banyak sekali aneka wastafel yang bernuansa natural tetapi kelihatan mewah . Dari segi penampilan, wastafel Marmer terlihat unik karena desain finishingnya dapat bermacam-macam.

Wastafel merupakan elemen terpenting dalam rumah, wastafel sendiri terletak di ruang tamu, dapur maupun kamar mandi. Wastafel di dapur bermanfaat sebagai tempat mencuci sayur dan peralatan masak, diruang makan untuk memudahkan mencuci tangan setelah makan dan di dalam kamar mandi untuk menggosok gigi, cuci muka, cuci tangan dan mencukur. Berdasarkan fungsinya kita dapat mengetahui betapa pentingnya wastafel di dalam sebuah rumah, oleh karena itu pemilik rumah hendaknyan memikirkan desain wastafel terbaik untuk rumahnya demi menjaga kebersihan dan kesehatan bersama. Lebih menarik jika wastafel di desain secara unik dengan menggunakan wastafel minimalis untuk rumah anda. Adanya wastafel pada ruang makan, dapur dan kamar mandi ternyata sangat menunjang tampilan dari ruang itu sendiri loh? Jika anda memiliki sebuah bangunan yang bertemakan batu alam dan minimalis anda bisa menggunakan wastafel batu alam seperti gambar di atas sebagai salah satu perabotan rumah anda. Kami menyediakan pula berbagai jenis onik yang terbuat dari batu alam. Seperti salah satunya yakni wastafel batu alam. Apakah anda ingin memperindah bangunan dan rumah anda menggunakan ornament wastafel batu kali yang cantik ? Jika iya, tidak perlu ragu dan khawatir untuk memesannya dari kami, barang kami di jamin berkualitas tinggi pastinya.

Wastafel Batu Kali Murah

Pedestal Wastafel Batu Alam - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan dengan bahan marmer, onix, granit dan batu alam. Telah banyak kerajinan dari bahan batu alam yang kami hasilkan. Tentunya semua kerajinan yang kami produksi memiliki kualitas yang sangat bagus. Salah satunya yaitu pedestal wastafel bahan batu kali/batu sungai berikut ini. Dimusim Pandemi seperti ini tentu jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah bepergian. Jika anda sedang mencari tempat untuk mencuci tangan, Pedestal Batu Kali ini dapat menjadi solusinya. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi pedestal ini adalah 100% batu alam yang diambil langsung oleh penambang batu sungai. Jadi untuk membuat tempat cuci tangan yang satu ini diperlukan tenaga ekstra mengingat ukuran pedestal ini juga cukup besar. Jika anda membeli wastafel batu kali ini anda tidak perlu repot mencari tatakannya karena wastafel ini sudah satu set dengan kakinya. 

Wastafel Batu Alam ini sangat cocok jika diletakkan di area luar ruangan. Bahan batu kali ini sangat tepat jika diletakkan di area outdoor karena tahan terhadap cuaca baik pana maupun hujan. Model Pedestal Batu Sungai ini juga sangat natural mengikuti model dari batu alam itu sendiri. Ukuran : Tinggi 90 cm, Diameter 60 cm. Bahan : Batu Kali/ Batu Sungai. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman, Murah dan terpercaya. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai di tujuan. Jika anda menginginkan Pedestal wastafel Batu Kali ini cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini dan pesanan siap dikirim ke rumah anda. Anda juga dapat berkunjung langsung di galeri kami yang beralamatkan di Jl.

Promo Wastafel Batu Kali

Bahan alam akan tetap terjaga jika kita juga memeliharnya dengan baik dan benar juga. Karena pengrajin kami membuat wastafel ini dengan bahan batuan kali tapi tidak hanya batuan kali biasa pengrajin kami memilih bahan yang pas dan bagus untuk membuat kerajinan wastafel batu kali ini,tampialnya yang elegan membuat siapa saja ingin memilikinya,wastafel ini sangat cocok jika di diletakan diruang tengah untuk mencuci tangan dengan dekorasi yang terbuat dari abhan alami akan menambah seni tinggi dan suasana kesejukan di dalam rumah siapa pun yang berkunjung atau menempatinya akan senang dan betah jika berada di dalam rumah. Ternyata semua batuan alam jika di tekuni dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan suatu karijinan yang indah dan berkesan. 

Contohnya wastafel di bawah ini sangat menarik bukan? Wastafel yang lebih di kenal dengan Wastafel Batu Alam ini dapat menambah kemewahan interior rumah modern dan akan terlihat anggun.Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari batu alam selain ramah lingkungan juga aman di gunakan. Selain itu, peralatan rumah tangga dari batu (marmer dan batu alam lainnya) memberikan kesan tersendiri bagi rumahnya yaitu mewah, elegant dan natural. Keunggulan produk dari batu adalah awet dan nyaman untuk di pakai. Contoh barang yang kami maksut adalah wastafel, ini salah satu contoh untuk interior kamar mandi. Wastafel ini berbahan batu kali dan di proses dengan tenaga bubut jadi harganya agak mahal dari pada wastafel yang lainnya.Jika anda berkeinginan atau memesan wastafel batu kali ini anda bisa menghubungi kontak person kami di bawah ini.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur