Jual Wastafel Batu Alam di Bali April 2022

 Jual Wastafel Batu Alam di Bali April 2022

Tempat membersihkan diri (cuci muka, cuci tangan, gosok gigi, bercukur). Letaknya menempel pada dinding (di luar atau di dalam kamar mandi) dan dilengkapi dengan keran air, cermin, dan rak untuk menaruh sabun, pasta gigi, atau alat-alat kecantikan. Temukan Agen, supplier & distributor Wastafel terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Wastafel terbesar di Indonesia Jenis-Jenis Wastafel Jenis yang pertama adalah wastafel gantung, apabila memiliki kamar mandi dengan luas yang sangat terbatas, maka pilihlah wastafel gantung. Wastafel jenis ini memberi kesan ringan yang bisa membuat kamar mandi kita terasa lebih luas. Yang kedua merupakan wastafel side by side, jika mempunyai kamar mandi yang cukup luas, maka wastafel jenis ini merupakan pilihan yang tepat. Wastafel side by side terdiri dari 2 wastafel yang letaknya secara berdampingan serta dilengkapi dengan meja kabinet yang bisa digunakan untuk menyimpan bermacam peralatan yang berhubungan dengan kegiatan mandi seperti handuk. Lalu yang ketiga yaitu wastafel pedestal, bagian bawah pada wastafel jenis ini hanya disanggah oleh satu kaki. Meskipun hanya memakai satu kaki sebagai penopangnya, namun tidak akan roboh. Wastafel ini sangat kokoh. Kaki pada wastafel tersebut berfungsi untuk menyembunyikan saluran pipa secara rapi.

Model Wastafel Kotak Marmer
Model Wastafel Kotak Marmer 

Wastafel Terbaik April 2022 

Wastafel ini memiliki banyak sekali model. 2. Wastafel Keprik - Wastafel Keprik merupakan wastafel dengan permukaan luarnya di lakukan dengan teknik keprik. Permukaan yang menggunakan keprik ini bentuknya hampir seperti permukaan kulit jeruk. Sedang untuk bagian dalam permukaannya tetap mulus dan dipoles. 3. Wastafel Marmo - Wastafel Marmo adalah wastafel yang bagian luar permukaannya dibentuk seakan seperti permukaan batu asli. Wastafel ini hampir seperti wastafel keprik namun lebih kasar. 4. Wastafel Onyx - Wastafel Onyx adalah wastafel yang terbuat dari bahan batu Onyx. Batu Onyx ini memiliki sifat tembus cahaya sehingga dalam praktiknya sering digunakan sebagai bahan kap lampu. Wastafel dari batu onyx memiliki kesan yang sangat mewah dan berkualitas tinggi. 5. Wastafel Fosil - Wastafel fosil merupakan wastafel yang terbuat dari Bahan Batu Fosil. Batu fosil yang digunakan berasal dari fosil pohon ribuan tahun yang strukturnya sudah mengeras menjadi batu. Wastafel ini memiliki keunikan motif corak yang alami dan bentuknya juga alami dari alam.

Model Wastafel Batu Alam Terlaris di Indonesia 

Wastafel ini tidak mengalami perubahan model, karena hanya dilakukan pelubangan dan sedikit poles untuk memunculkan karakter dari batu fosil tersebut. Simak contoh wastafel fosil berikut. 6. Wastafel Batu Kali - Hampir seperti Wastafel Fosil. Batu kali memiliki bentuk yang alami dengan hanya dilakukan pelubangan dan sedikit poles. Namun jangan salah, dalam pembuatan wastafel batu kali memiliki resiko cukup tinggi. Tak sedikit dari pengrajin batu kali meninggal diakibatkan keracunan debunya. Wastafel batu kali sangat banyak dipesan dan kebanyakan dipergunakan sebagai wastafel ruang terbuka. 7. Wastafel Custom 1. Wastafel Bentuk Custom adalah wastafel yang dipesan menurut pesanan khusus oleh para pelanggan kami. Anda bisa menyesuaikan bentuk, ukuran dan model dengan keinginan anda. Untuk model custom kami sarankan untuk berkonsultasi dengan CS kami dengan mengirimkan contoh gambar serta ukuran lengkap. Itulah tadi beberapa Model Wastafel batu alam dari UD Bintang Antik Sejahtera. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan langsung menghubungi kontak CS kami di nomor berikut.

Desain Wastafel Minimalis Batu Alam 

Wastafel Marmer | Wastafel Batu Alam. Kebanyakan orang sangat mendambakan suasana rumah yang asri dimana bisa melepaskan rasa lelahnya. Nah… untuk membangun sebuah rumah idaman ada banyak cara menghadirkan Nuansa alam ini. Salah satunya dengan menghadirkan perabotan dengan bahan alami seperti wastafel batu alam. UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA Merupakan pabrik spesialis pembuatan kerajinan batu alam. Wastafel batu yang terbuat dari bahan batu kali, batu marmer, batu onyx, dan batu fosil. Mengapa sangat kami rekomendasikan dengan batu alam? Karena batu alam adalah bahan awet dan tidak pernah gagal dalam Menghadirkan nuansa alam dalam rumah anda. Tak hanya itu bahan batu alam juga bisa menambahkan kesan elegan pada interior rumah anda. Berikut ini 7 contoh Wastafel Batu Alam yang sangat cocok untuk interior rumah anda. 1. Wastafel Poles - Wastafel Poles adalah wastafel batu alam dengan teknik finishing poles. Permukaan wastafel berbentu mulus dan mengkilat. Wastafel poles merupakan jenis wastafel yang banyak dipesan para pelanggan.

Jual Wastafel Berkwalitas 

Hal ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang memiliki dapur dengan ukuran yang besar. Dengan tempatnya yang berada di tengah-tengah, membuat daur Anda seperti dapur restoran. Di bagian atasnya, Anda bisa menambahkan lampu gantung agar memunculkan kesan yang lebih cantik dan juga menarik. Selain itu, adanya lampu gantung ini juga akan membuat tempat cucian tidak lembab dan mengeluarkan baru yang tidak sedap. Orang zaman dahulu banyak yang mencuci piring di lantai. Biasanya tempat cuci piring ini digunakan untuk mencuci piring dalam jumlah yang banyak. Sebab, jika dicuci pada wastafel biasanya tidak akan muat. Adapun kelebihan juga kekurangan dari tempat cuci piring ini antara lain sebagai berikut. Dengan menggunakan tempat mencuci piring di lantai, maka Anda bisa membersihkan piring sambil duduk. Dengan demikian, Anda juga tidak mudah capek. Apalagi jika cucian sedang banyak. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan tempat cuci wastafel, sebab pada wastafel Anda harus terus berdiri dalam menyelesaikan cucian.

Harga Wastafel Cuci Tangan Terbaru 

Ini adalah referensi tempat cuci piring yang praktis dan juga hemat tempat. Dengan menggunakan tempat mencuci piring ini, maka Anda tidak membutuhkan lagi yang namanya rak piring. Tempat mencuci piring ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dapur yang kecil. Selain itu, dengan menggunakan rak ini, maka air cucian tidak akan membasahi tempat. Sebab, air cucian akan langsung jatuh ke bak cuci piring yang ada di bawahnya. Inspirasi tempat cucian piring minimalis lainnya juga bisa Anda letakkan di dekat jendela. Seperti yang diketahui bahwa tempat cucian piring ini sangat lembab karena selalu basah. Nah, agar ia cepat kering, maka letakkan saja di dekat jendela. Namun, di sini Ada harus menjaga agar piring tidak banyak yang menumpuk. Sebab, hal ini akan terlihat dari luar. Untuk itu, kebersihannya harus dijaga. Anda juga bisa menambahkan lampu saat di malam hari agar tempat cucian ini juga lebih cepat kering. Meletakan tempat cucian piring di tengah-tengah ruangan dapur juga sangat bagus lho.

harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 

Sayangnya, untuk tempat mencuci piring ini membutuhkan perawatan yang ekstra. Sebab, jika tidak, ia akan sulit dibersihkan dan bisa berkerak. Untuk itu, Anda harus membersihkannya secara teratur. Mengingat tempat cuci ini digunakan setiap hari dan banyak kotoran setiap hari yang ada di sana. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab ada banyak perontok alias pembersih kerak yang ampuh tersedia saat ini. Cairan pembersih ini akan membantu Anda lebih mudah dalam merontokkan kerak pada tempat mencuci piring ini, sehingga tempat cuci Anda akan bersih berkilau sepanjang hari. Beberapa contoh untuk jenis tempat mencuci piring ialah sebagai berikut. Jenis tempat cuci piring yang satu ini digunakan untuk memisahkan antara piring yang berminyak dan piring yang kering. Pada dasarnya, untuk tempat mencuci piring yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dapur dengan ukuran yang cukup besar. Tidak hanya itu saja, namun ketinggian dari bak ini juga perlu untuk diertimbangkan. Agar kotoran cuci tidak membasahi baju Anda, ada baiknya jika Anda memilih bak cuci yang memiliki tinggi 80 hingga 90 cm.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur