Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Termurah, Prasasti Peresmian Gedung

 Jasa Pembuatan Prasasti Marmer Termurah, Prasasti Peresmian Gedung


Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Gedung - Sebuah gedung atau bangunan setelah selesai pengerjaan pasti akan melakukan sebuah peresmian, nah disitu lah akan membutuhkan prasasti sebagai penanda untuk peresmian gedung atau bangunan. Prasasti pada saat ini biasanya dibuat menggunakan bahan marmer, granit, dan batu alam lainnya. Kami Bintang Antik Sejahtera selaku produsen prasasti peresmian selalu menggunakan bahan-bahan batu alam dengan kualitas terbaik. Prasasti Marmer Peresmian Gedung pada gambar diatas merupakan pesanan dari customer kami dari luar beberapa waktu yang lalu. Prasasti ini digunakan sebagai peresmian Desa yang selesai pembangunan rabat beton, dan terbuat dari bahan batu marmer tulungagung, dimana Tulungagung sudah terkenal dengan industri marmer terbaik. Prasasti yang kami produksi mempunyai beberapa ukuran yaitu 30×40 cm, 40×60 cm, dan 60×90 cm. Bahkan dengan ukuran custom design kami juga bisa membuatkan sesuai dengan keinginan. Dan yang paling digemari oleh customer kami adalah ukuran 30×40 untuk prasasti marmer sebagai penanda peresmian sebuah bangunan, karena harganya yang murah dan pengerjaan juga cepat.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Nah, pada gambar ini merupakan pesanan dari customer kami juga dari luar kota, yang memesan Prasasti Marmer Peresmian Gedung Pesantren yang selesai pembangunan. Prasasti ini kami buat sesuai dengan permintaan customer kami, dan mereka merasa puas dengan hasil kerja kami. Pengerjaan prasasti membutuhkan waktu 1 minggu pengerjaan. Mulai dari pemotongan bahan, design prasasti, hingga proses finishing semua langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional. Kami selalu mengutamakan kualitas barang yang kami kerjakan, supaya customer kami selalu merasa puas dengan hasil kerja kami. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan / barang pecah kami ganti penuh. Pengiriman selalu menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik, dan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tempat tujuan. Dapatkan prasasti dengan harga termurah dengan kualitas terbaik dari layanan kami. Karena kami akan melayani dengan sepenuh hati. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Jasa Permbuatan Prasasti Marmer Partai dan Bijian

Harga Papan Nama Granit - Salah satu kerajinan yang banyak dicari yaitu Papan Nama Granit, kerajinan ini banyak kita temui untuk menamai bangunan suatu lembaga. Bintang Antik Sejahtera tentunya juga memproduksi prasasti papan nama dengan bahan marmer maupun granit. Yang akan saya posting kali ini adalah Prasasti Papan Nama Granit pesanan salah satu customer kami dari Ngawi. Bahan Granit memang selalu menjadi pilihan terbaik jika digunakan sebagai Papan Nama Prasasti. Walaupun terletak di luar ruangan, bahan granit ini akan tahan terhadap ekstrimnya cuaca hujan maupun panas. Jadi Prasasti dengan bahan granit akan sangat awet dan tahan lama. Prasasti ini memiliki ukuran 300cm x 220 cm dan terdiri dari 10 lembar granit yang disatukan. Tidak memungkinkan untuk membuanya dengan satu lembar granit utuh. Selain keterbatasan bahan akan menyulitkan ketika pemahatan dan pemasangan. Dalam proses pembuatan, kami menggunakan teknik pahat manual. Jadi membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk proses pemahatan tergantung dengan banyaknya tulisan. Proses pahat manual ini akan lebih bagus hasilnya dari teknik yang lain lebih dalam dan tajam. Selain membuat papan nama granit, kami juga melayani jasa pemasangannya. Jangan salah, meski terlihat sepele pemasangan papan nama ini juga cukup sulit. Maka dari itu kami juga bekerjasama dengan teknisi yang menguasai bidang ini untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal. Harga Papan Nama Granit yang kami tawarkan juga sangat sepadan dengan hasil yang anda dpatkan. Untuk pemsanan dapat dilakukan melalui telepon, email maupun whatsapp. Jika anda ingin berkunjung ke galeri kami di alamt Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Prasasti Marmer Tulungagung Harga Termurah

Unit Pemeliharaan Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi pada bulan April 2016 melaksanakan kegiatan pembuatan replika Prasasti Karangberahi. Dalam pelaksanaan pembuatan replika Prasasti Karangberahi, ada beberapa tahapan yang harus dilalui antara lain; Persiapan, Pembuatan Statif, Pembuatan Replika / Positif, dan Finishing. Tahap Persiapan, yaitu menyiapkan alat, bahan serta lingkungan kerja yang akan menunjang kelancaran pembuatan replika. 3. Campuran silicone rubber dengan katalis dioleskan ke seluruh permukaan prasasti yang diatasnya diletakkan potongan kain kassa, dilakukan sampai 3 lapisan. 2. Biarkan sampai mengering. 3. Setelah kering statif dan negatif dilepas dari prasasti. 1. Letakkan negatif didalam statif, sampai benar-benar menempel pada semua bagian. 2. Campuran resin, katalis, talk dan semen nat warna hitam dioleskan ke seluruh permukaan negatif, sambil menempelkan serat fiber yang sudah di basahi campuran tersebut, dilakukan sampai 2 lapisan. 3. Biarkan sampai mengering. 4. Setelah kering, lepaskan statif, dan negatifnya, sehingga hanya tersisa positif/replika prasasti. 1. Menambal bagian yang kurang/hilang serta membentuknya sesuai dengan bentuk asli. 2. Membuang dan memotong bagian yang lebih (bukan merupakan bagian sebenarnya). 3. Menutup bagian bawah replika prasasti menggunakan karton yang dilapisi campuran resin, katalis, talk, semen nat warna hitam dan serat fiber, yang sudah dibuat rangka kawat. Setelah melakukan tahapan-tahapan proses pembuatan replika diatas, duplikat atau replika Prasasti Karangberahi berhasil dibuat. Replika ini nantinya akan digunakan sebagai media publikasi kepada masyarakat, baik didisplay di museum maupun dalam kegiatan pameran yang dilaksanakan Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi.

Jasa Pembuatan Prasasti Peresmian Gedung

Di ruangan inilah Soekarno membacakan hasil perumusan naskah proklamasi, yang kemudian naskah tersebut dibawa ke ruang pengetikan dan ditandatangani di atas piano. Naik ke lantai dua, Anda bisa masuk ke ruang pameran. Di sana terdapat kisah-kisah perjuangan bangsa Indonesia sejak tahun 1942 hingga mempertahankan kemerdekaan. Museum ini juga mempunyai ruang baca, perpustakaan, dan bunker di bawah tanah. Dari Museum Sumpah Pemuda, saatnya pindah ke museum bersejarah lain yang sayangnya tak banyak dikunjungi wisatawan, padahal harga tiket masuknya sangat murah. Inilah museum yang akan menceritakan bagaimana gigihnya para pemuda dalam meraih kemerdekaan bangsa.  Saat pertama kali masuk ke dalam museum yang berada di Jakarta Pusat, pengunjung langsung disambut dengan tiga patung yang menggambarkan anak muda yang sedang berdiskusi. Memasuki bagian museumnya lebih dalam, pengunjung akan lebih dikejutkan dengan patung-patungnya. Di sana terdapat tujuh patung pemuda yang sedang duduk dan satu patung yang sedang memainkan biola, dialah WR Supratman.

Jakarta - Museum Nasional dan Museum Fatahillah mungkin sudah biasa Anda dengar namanya, atau bahkan sering dikunjungi. Bagaimana dengan 6 museum ini? Ini adalah 6 museum keren di Jakarta, yang jarang dikunjungi. Mungkin Anda tidak menyangka kalau Jakarta memiliki lebih dari 60 museum. Ya, ibukota besar ini ternyata memiliki banyak tempat yang menyimpan berbagai barang bersejarah. Sayangnya, tidak semua orang tahu atau bahkan sadar dengan keberadaannya. Padahal ada banyak museum keren di Jakarta yang wajib dikunjungi. Pernah mendengar Museum Taman Prasati? Ini adalah sebuah museum cagar budaya peninggalan masa kolonial Belanda. Berada di Jakarta Pusat, Museum Taman Prasasti menyimpan banyak nisan kuno dan beragam patung. Suasana sepi dan sunyi memang menyelimuti Museum Taman Prasasti. Betapa tidak, museum ini sangat jarang dikunjungi wisatawan. Padahal, ada banyak koleksi menarik yang bisa Anda temui di dalam Museum Taman Prasati. Beberapa di antaranya adalah miniatur makam khas dari seluruh provinsi di Indonesia, dan juga kereta jenazah antik.

Prasasti Penanda Peresmian Gedung

Salah satunya adalah Museum Perumusan Naskah Proklamasi. Ini adalah salah satu museum yang berjasa dengan sejarah Indonesia, tapi sayangnya tak banyak yang tahu mengenai museum ini. Museum Perumusan Naskah Proklamasi berada di Jl Imam Bonjol No 1, Jakarta Pusat dan ternyata inilah lokasi perumusan naskah proklamasi kemerdekaan Indonesia. Dari luar, museum ini tampak gagah dan megah dengan bangunan tuanya yang khas Eropa. Untuk mencicipi kegagahan dan kemegahannya, pengunjung yang masuk dikenakan biaya yang murah, hanya Rp 2.000 saja. Begitu tiba di dalam ruangan langsung saja belok ke arah kiri. Di sana terdapat ruang pertemuan yang dijadikan Ahmad Subarjo, Soekarno, dan Hatta, bertemu dengan Laksamana Tadashi Maeda. Pertemuan tersebut bertujuan untuk meminjam rumah Maeda sebagai tempat perumusan naskah proklamasi. Masuk lagi lebih dalam, pengunjung akan dihadapkan dengan ruang perumusan naskah proklamasi yang diisi dengan meja besar dan tiga patung. Tiga patung tersebut adalah Soekarno, Hatta dan Ahmad Subarjo. Selesai merumuskan, ketiga orang tersebut lanjut masuk ke dalam ruang pengesahan.

Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung


Di dalam ruangan yang bisa dibilang ruang inti ini adalah turis bisa mendapatkan banyak informasi terperinci mengenai Sumpah Pemuda yang menjadi puncak kebangkitan para pemuda dalam berjuang. Menengok ke bagian tembok, biarkan mata Anda menangkap satu ukiran raksasa tentang isi Sumpah Pemuda. Berjalan ke belakang museum, ada ruangan yang berisi tentang perjuangan pemuda melalui media dan melalui organisasi pramuka. Selain itu, Museum ini juga mempunyai ruangan khusus tentang seorang pejuang pemuda, yaitu Wage Rudolf Soepratman yang seolah menjadi 'biografi mini' beliau. Tak jauh dari ruang sang pencipta lagu Indonesia Raya, wisatawan bisa menemukan sebuah ruangan yang berisi banyak papan berwarna merah di bagian dindingnya. Papan tersebut tidak berisikan tentang sejarah, melainkan kutipan-kutipan kalimat perjuangan dari para pemuda, termasuk pesan antikorupsi dari Ki Hajar Dewantara. Berkunjung ke Museum Sumpah Pemuda tidak hanya menambah pengetahuan Anda tentang sejarah bangsa Indonesia, tapi juga membangkitkan rasa nasionalisme yang mungkin telah memudar. Museum lain di Jakarta yang keren namun jarang dikunjungi wisatawan adalah Museum Art Mon Decor.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur