Harga Prasasti Marmer , Jual Prasasti Marmer Surabaya

Harga Prasasti Marmer , Jual Prasasti Marmer Surabaya

Harga Prasasti Marmer , Jual Prasasti Marmer Surabaya - Kami merupakan spesialis dalam pemuatan Prasasti Marmer Tulungagung, yang merupakan Usaha Dagang dirintis sejak tahun 1999 sampai sekarang. Pada awal mula di rintis perusahaan kecil ini hanya melayani pembelian dalam bentuk Offline saja, namun seiring dengan perkembangan jaman kami mulai merintis usaha dagang dalam bentuk Online dan alhamdullillah di percaya oleh masyarakat banyak dari sabang sampai merauke. Pelayanan kami meliputi keseluruh wilayah diIndonesia, pengiriman menggunakan armada kami sendiri atau bisa dengan ekspedisi langganan yang sudah terpercaya tentunya. Seluruh bentuk kerajinan kami harap untuk konfirmasi terlebih dahulu , terkadang kami ada yang ready stock dan ada juga yang made to order atau membuatkan (kurang lebih selama 7-14 hari kerja) tergantung bentuk dan ukuran barang apa yang mau anda pesan. Bahan baku utama yang kami gunakan adalah batu alam asli produk lokal kota Tulungagung, dimana kota kecil yang berpenduduk padat ini telah terkenal dengan kota penghasil batu marmer dengan kualitas terbaik di seluruh Indonesia. Untuk kerajinan Harga Prasasti Marmer , Jual Prasasti Marmer Surabaya ini kami menggunakan bahan baku utama Marmer dan Granit. Harga yang kami tawarkan pun tentunya sangat berbeda dengan harga yang di tawarkan distirbutor/produsen lain di kota anda. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan saja datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jalan Kanigoro GG 4 No 35 Desa Blumbang Kecamatan Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

Model Prasasti Marmer Terbaru
Model Prasasti Marmer Terbaru

Harga Prasasti Marmer Surabaya Murah

Bagi anda yang sedang membangun sebuah bangunan seperti kantor, masjid, hotel, tempat wisata, ataupun lain - lain dan sedang memerlukan sebuah prasasti untuk meresmikan bangunan anda, kami punya solusinya. Bintang Antik Sejahtera melayani pembuatan prasasti dari bahan marmer dan granit. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan prasasti tentu saja dari bahan yang berkualitas karena bahan langsung diambil dari Kota Marmer Tulungagung. Selain itu dikerjakan oleh para tenaga yang sudah ahli dan terampil, sehingga hasilnya pun juga tidak perlu diragukan lagi. Prasasti banyak digunakan sebagai peresmian sebuah jalan, gedung, masjid, instansi, dan bangunan lain. Jadi tidak lengkap rasanya jika sebuah peresmian sebuah bangunan tidak menggunakan prasasti. Untuk ukurannya anda bisa custom ingin ukuran standart atau ingin ukuran yang besar, sedangkan untuk harganya nanti menyesuaikan dengan ukurannya. Untuk pengirimannya anda tidak perlu khawatir jika nanti prasasti pesanan anda pecah atau rusak, karena sebelum melakukan pengiriman kami terlebih dahulu melakukan packing dengan sangat hati - hati dan profesional, serta kami menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya, jadi barang anda akan sampai ke tangan anda dengan aman dan utuh. Oleh karena itu jangkauan pelayanan kami sangat luas hingga ke seluruh Indonesia. Sudah banyak customer dari berbagai daerah yang sudah menjadi langganan kami. Prasasti diatas merupakan Prasasti dari bahan granit untuk peresmian sebuah masjid dengan ukuran 40cm x 60cm. Prasasti dari bahan granit memang menampilkan kesan yang mewah, perpaduan warna prasasti hitam mengkilat dipadukan dengan warna tulisan gold membuat prasasti ini tampak elegan dan indah. Jika anda ingin custom untuk ukuran juga bisa, dan soal harga tergantung dari ukuran yang anda inginkan, yang pasti harga juga terjangkau. Jadi tungu apa lagi silahkan hubungi Bintang Antik Sejahtera untuk segala kebutuhan kerajinan batu alam.

Jual Prasasti Marmer Surabaya Murah

Pastikan lokasi dan toko tersebut benar-benar ada. Atau bisa langsung kunjungan ketoko secara langsung. Pada paragraf di atas merupakan salah satu tips pembelian secara online. Selanjutnya untuk peresmian granit hitam bisa di lihat pada gambar di atas. Kelebihan dari bahan granit hitam yang kita pakai yaitu batunya sangat padat jadi tidak akan mudah pecah. Para customer juga bisa memakai design sendiri. Untuk ukuran juga bisa custome ya… Selain memproduksi prasasti peresmian dari bahan marmer, kami juga bisa memproduksi prasasti peresmian dari bahan batu granit seperti gambar di atas. Mengenai ukuran dan model bisa custome design sesuai keinginan customer. Untuk pembelian barang kami tidak pernah untuk memberikan minimal dari, artinya jika anda hanya beli satu biji saja, kami siap melayani. Jika anda membeli lebih dari 10 biji, kami akan memberikan harga yang spesial. Seperti gambar di atas dan di bawah kami bisa membuatkan prasasti dengan ukuran besar juga, tidak hanya ukuran yang kecil saja, kami juga bisa membuatkan dengan ukuran yang besar lebih dari 1M. Selain itu kami juga menyediakan jasa pasang sekalian. Pastinya harga lebih murah ya… Untuk kerajinan lain bisa hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini ya… Untuk semua para customer yang jauh dari lokasi kami, jangan khawatir ya… Indonesia. Dan pastinya aman sampai tujuan. Karena packing kami sangat aman pakai kayu kardus dan sterofom. Para customer yang ingin pesan langsung saja chat admin ya… Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Model Prasasti Proyek Peresmian
Model Prasasti Proyek Peresmian

Jual Prasasti Peresmian Marmer Granit - Bintang Antik Sejahtera merupakan pabrik termurah di Tulungagung jawa Timur. Pabrik kami memiliki pengrajin spesialis kerajinan batu alam super. Produk yang kami jual sangat beragam dan pastinya dengan harga sangat terjangkau. Salah satu kerajinan yang kami buat adalah Prasasti peresmian dari bahan batu marmer dan batu granit hitam. Bahan yang kami pakai adalah bahan lokal, eiitttsss tapi jangan ragu yaa… ….. Untuk model prasasti peresmian akan kami jelasakan pada paragraf berikutnya. Jual Prasasti Peresmian Marmer Granit, Model gambar di atas salah satu contoh prasasti peresmian untuk masjid. Banyak customer yang memesan prasasti peresmian seperti itu. Ada yang untuk masjid/ Musholla pribadi atau umum. Semua customer bisa memilih model, ukuran dan design sesuai dengan ke inginan. Untuk customer yang belum tahu tentang marmer atau granit hitam bisa konsultasi terlebih dahulu. Kami menyediakan konsultasi gratis mengenai barang yang ingin di pesan. Model lain prasasti peresmian bisa dilihat pada gambar berikutnya.

Jual Prasasti Marmer dan Granit Terbaik dan Terlengkap

Bahan marmer kawi agung ini memiliki tekstur padat dan tidak berongga. Jual Prasasti Peresmian Marmer Granit, Marmer Kawi agung ini sangat banyak yang minati. Marmer kawi agung memiliki warna putih ke arah krem dan motifnya yang bagus dan natural. Model berikutnya salah satu prasasti peresmian marmer trotol dengan tinta emas. Para customer bisa memilih tinta yang di inginkan. Bila customer ingin pakai tinta emas, biru, hijau, merah atau hitam kami menyediakan semua warna tinta cat itu semua. Pastinya prasasti peresmian yang kami buat bisa bertahan lama selama puluhan tahun. Karena pengerjaan kami yaitu dengan cara di tatah tidak pakai mesin alat cetah. … walau tidak pakai mesin pengerjaan kami juga sangat rapi dan bagus looohhhh… Jadi, anada tidak akan kecewa bila beli prasasti persmian pada kami. Para pembeli yang smart pastikan anda konsultasi terlebih dahulu saat akan memmbeli atau memesan barang ya… Kalau belum tahu cara- cara pengerjaan atau pemasangan bisa chat admin untuk konsultasi terlebih dahulu.

Jual Vandel Marmer - Beragam model vandel marmer yang bisa anda gunakan pada acara - acara tertentu, seperti wisuda, kenang - kenangan pada saat KKN, sebagai kado, kejuaraam burung, dan pada event lainnya. Model vandel yang beragam menyesuaikan dengan kebutuhan anda, atau jika anda menginginkan model lainnya, kami pun bisa membuatkan. Salah satu model Vandel Marmer yang sangat unik, yaitu model jam seperti pada gambar diatas. Yang baru saja di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Dengan model yang sederhana namun tetap istimewa karena kami menggunakan batu marmer. Marmer yang gunakan kali ini yaitu marmer panggul, kualitas yang sama dengan marmer kawi agung namun dengan warna yang beda ya. Dengan warna abu ke arah hitam yang pastinya akan sangat indah untuk melengkapi hunian anda. Ditambah dengan aksen jam pada batu tersebut, siapa saja yang melihat pasti ingin memilikinya. Jika anda menginginkan dengan model yang sain sesuai keinginan, bisa juga kami membuatkan.

Harga Terbaru Prasasti Peresmian Proyek 2022

Vandel marmer yang sangat cocok untuk kenang - kenangan sebuah lembaga pendidikan. Kami memiliki banyak bentuk-bentuk unik seperti bentuk binatang dan buah, yang sangat cocok untuk kenang-kenangan di semuah PAUD ataupun taman kanak-kanak. Kami juga membuat vandel marmer model love untuk hadiah pasangan atau orang tua ya, bisa juga di desain dengan foto dan bentuk lainnya. Bukan hanya Vandel Marmer saja, kami memproduksi semua jenis kerajinan marmer dan granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya. Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur