Harga Batu Nisan Makam Di Jakarta Dan Bandung

 Harga Batu Nisan Makam Di Jakarta Dan Bandung

Harga Batu Nisan Makam - Batu alam merupakan material premium untuk keperluan bahan bangunan yang diproduksi langsung oleh Stone Depot. Banyak kontroversi terkait penggunaan batu Nissan, tetapi agaknya masyarakat kita tidak terlalu terpengaruh dan masih memandang bahwa penggunaan nisan adalah sesuatu yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa hormat mereka terhadap para leluhur yang sudah meninggal dunia. Perlu diketahui bahwa batu nisan sudah digunakan oleh masyarakaty kita sejak ribuan tahun lalu, atau tepatnya pada zaman megalitik. Tujuan dari penggunaan batu nisan adalah untuk menghormati orang yang sudah meninggal.sampai saat ini, batu nisan masih dipergunakan, dan masih memiliki fungsi yang sama seperti pada zaman pra-sejarah. Yang berbeda saat ini, batu nisan makam terbuat dari material yang berbeda-beda. Ada beberapa jenis batuan yang lazim dipergunakan untuk batu nisan makam, andesit dan marmer adalah dua di antaranya. Kedua jenis batu tersebut banyak dipilih karena dikenal memiliki tekstur yang indah dan halus jika dikerjakan dengan teknik yang benar. Selain itu, andesit dan marmer juga terkenal sangat keras dan unsur kepadatan materialnya juga terbilang sangat tinggi.

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Hal itu membuat batu ini tahan terhadap terpaan cuaca Negara ini yang terkenal dapat berubah drastic tanpa terduga. Hal itu tentunya memudahkan perawatan dan membuatnya dapat bertahan hingga puluhan atau bahkan ratusan tahun. Namun, baik nisan andesit maupun marmer harganya terbilang cukup mahal, terlebih jika konsumen menginginkan bentuk khusus. Perlu kita ketahui bahwa pengerjaan nisan makam dengan batu andesit maupun marmer membutuhkan waktu berhari-hari. Hal itu tidak lain karena kedua batu tersebut sangat keras, sementara para pengrajin masih menggunakan teknik tradisional untuk pengerjaanya. Tetapi, justru dengan teknik yang masih tradisional itulah, bentuk-bentuk unik dapat dibuat dan menjadi sebuah karya seni yang bernilai tinggi. Harga untuk batu nisan berbahan marmer dan andesit cukup beragam, tergantung desain dan modelnya. Semakin bagus kualitas bahan yang digunakan, semakin rumit yang diinginkan dan semakin besar ukurannya, tentunya harganya pun akan semakin mahal. 

 Harga Batu Nisan Makam Di Jakarta 

Untuk Harga Batu Nisan Makam di Jakarta dan bandung berbahan marmer dan andesit berkisar antara 3 hingga 12 juta rupiah. Untuk tahu lebih jelas mengenai harga, model serta bahan nisan makam, anda dapat langsung menelusuri website ini. Di sini, kami menyediakan berbagai jenis nisan makam untuk memudahkan anda menentukan mana yang sesuai dengan selera atau kebutuhan anda. Di tempat kami, setiap pengrajin memiliki pengalaman yang lebih dari cukup; mereka sudah bertahun-tahun berkecimpung dalam industry pembuatan nisan makam dan kerajinan dari batu. Kami menggunakan kualitas dan standar internasional sehingga kesempurnaan produk kami dapat dipertanggungjawabkan. Untuk lebih jelasnya, segera saja mauki website kami dan temukan daftar harga nisan beserta model, ukuran serta bahan yang digunakan.

Batu granit sering disebut sebagai batuan khas planet Bumi. Hal ini dikarenakan planet berbatu lainnya dilapisi batu basal, tapi hanya planet Bumi yang memiliki jenis batuan ini dalam jumlah besar. Jumlahnya yang melimpah ini, menjadikan batuan sebagai batuan beku yang paling banyak ditemukan. Batu granit juga digunakan dalam berbagai benda dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari ubin, meja, hingga monumen terkenal. Batu granit adalah batuan beku berwarna terang dengan butiran cukup besar dan terdiri dari feldspar dan kuarsa. Warnanya berbeda-beda, mulai dari merah, merah muda, abu-abu, atau putih tergantung pada kandungan mineral batu tersebut. Kata “granit” sendiri berasal dari bahasa latin granum, berarti butiran. Hal ini dikarenakan adanya butiran mineral gelap yang terlihat di permukaan batuan. Batuan ini terbentuk dari kristalisasi magma yang lambat di bawah permukaan bumi. Batuan ini umumnya berukuran masif, keras dan tangguh. Ada beberapa jenis granit, antara lain batu beku, sedimen dan mantel.

Harga Batu Nisan Makam di Bandung

Perbedaan antara jenis granit ini sangat tidak kentara dan lama diperdebatkan. Ada batuan lain yang agak mirip dengan granit. Ada beberapa ciri-ciri yang membedakan granit dengan bentuk batuan lainnya. Batu ini terbuat dari butiran mineral besar yang saling menempel erat. Batuan terdiri dari mineral kuarsa dan feldspar, dengan atau tanpa berbagai macam mineral lainnya (disebut juga mineral aksesori). Hampir semua batuan ini adalah batuan beku (dipadatkan dari magma) dan sisanya plutonik (artinya sangat masif sehingga terkubur dalam lempengan besar). Susunan acak butiran dalam granit adalah bukti plutoniknya. Ada beberapa teori kontroversial mengenai asal usul granit. Yang paling banyak disebarkan adalah teori magmatik. Menurut teori magmatik, batuan plutonik seperti granit, yang sering ditemukan berhubungan dengan pegunungan, berasal dari magma. 1. Sebuah ruang magma terbentuk. Di bawah permukaan bumi, magma, campuran batuan cair dan semi cair, perlahan mengkristal. Kristal ini tersusun dari feldspar, mika, kuarsa, dan mineral lain yang bersama-sama menciptakan pola dan warna yang unik.

Nisan Buku Marmer Komb. Granit
Nisan Buku Marmer Komb. Granit

Walaupun tetap tidak disarankan untuk suhu yang tinggi. Dalam hal ketahan noda, batu ini adalah salah satu yang terbaik. Proses untuk membersihkan noda pun tergolong cukup mudah. Batu alam itu termasuk yang paling keras dalam skala Moh, sehingga pisau atau benda tajam lainnya tidak akan berpengaruh besar terhadap permukaanya, kecuali benda tajam atau alat khusus untuk memotong batuan. Benda berbahan batu granit kebanyak mudah dirawat. Yang perlu dilakukan adalah membersihkan dan memoles permukaannya. Prosesnya juga mudah dilakukan dan tidak akan memakan banyak waktu. Batu Granit juga dikenal sebagai jenis batu yang memiliki segudang manfaat. Apa saja itu? berikut penjelasannya. Untuk konstruksi, batu ini biasanya kasar di semua sisi atau selesai di satu atau lebih sisi. Kombinasi permukaan granit yang kasar dan jadi menghasilkan tampilan elegan. Batu dengan potongan kasar adalah yang paling murah dan memberikan tampilan kokoh. Ubin granit sering digunakan sebagai lantai dan panel dinding untuk menghasilkan ruang dengan kesan elegan dan berkilauan tinggi. 

Jual Batu Nisan Makam Model Terbaru

Batu yang digunakan untuk ubin ini biasanya disebut “granit hitam” oleh perusahaan penjual, tapi secara ilmiah sebutannya adalah “gabro” atau “diabas” tergantung pada ukuran butirannya. Batu paving dari bahan ini dapat membuat jalan masuk atau teras penuh warna dan menarik. Keindahan batu alam saat dikombinasikan dengan pengerjaan dan desain ahli dapat menghasilkan hasil yang unik dan tahan lama. Dengan tampilan menarik dan bahannya tahan lama, furnitur berbahan batu granit banyak dicari untuk memperindah interior rumah. Batu ini banyak digunakan sebagai batu nisan, khususnya di Amerika Serikat dan banyak negara lainnya. Di beberapa daerah, granit digunakan untuk tugu peringatan karena ketahanannya, sehingga bisa bertahan lama. Batuan ini banyak digunakan sebagai dekorasi dikarenakan tampilannya menarik dan bahannya kokoh. Demikian penjabaran tentang pengertian, proses terbentuknya, ciri-ciri dan kegunaan batu granit. Walau batu ini bukanlah sumber daya yang bisa diperbarui, sumber daya ini memiliki persediaan sangat melimpah di alam.

Lalu, kristal ini mendingin dengan sangat lambat di lokasi yang terkubur dalam untuk menghasilkan butiran mineral. Proses alami ini membutuhkan waktu jutaan tahun untuk terbentuk, memberikan kekuatan pada granit dengan tanda unik yang membuatnya istimewa. Harga batuan ini lebih mahal daripada bahan buatan manusia dan hal ini seringkali mengurangi popularitas suatu bahan bangunan. Namun, batu ini sering dipilih karena merupakan bahan bernilai tinggi, digunakan dalam proyek untuk menghasilkan kesan elegan, tahan lama, dan kualitas yang tahan lama. Batu granit adalah salah satu batu alam dengan tampilan yang indah dan tersedia dalam banyak varian warna dan gaya. Salah satu fitur yang paling diinginkan dari penampilan granit adalah setiap lempengan itu unik, meskipun berasal dari tambang yang sama. Batuan ini adalah salah satu bahan paling tahan lama dengan perawatan yang tepat. Perawatannya pun yang tidak membutuhkan usaha yang tertentu dan permukaan granit dapat tetap dalam kondisi baik selama bertahun-tahun. Batu ini juga tahan terhadap panas.

Gambar Batu Nisan Terlaris

Harga Batu Nisan | Harga Nisan Makam - Bintang Antik Sejahtera sebagai Pabrik Marmer yang terletak di Tulungagung melayani pembuatan nisan dengan baragam batu alam. Kami memiliki banyak model batu nisan, diantaranya model kotak, nisan buku, nisan patok, nisan pipih, nisan ukir, nisan kembang, dll . Dengan bahan batu marmer, onyx, granit dan batu kali. Kami melayani pemesanan nisan ukuran standart, atau jika anda minta ukuran sesuai kebutuhan, kamipun siap membuatkannya. Batu alam yang sangat kuat kokoh, tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca. Menjadikannya lebih awet di bandingkan menggunakan bahan lain. Dapatkan produk kami dengan Harga Batu Nisan yang terjangkau. Kami menyediakan bahan dari batu nisan asli dari Marmer pilihan Tulungagung. Kami menggunakan bahan marmer Kawi Agung, untuk bahan hitam kami menggunakan bahan Granit Black Nero dan Granit Impala. Ada juga bahan dari batu yang tembus cahaya yaitu Onyx. 

Untuk anda yang berjiwa seni kami memiliki bahan dari batu alam atau orang umum menyebutnya dengan batu kali. Harga batu nisan yang kami buat memiliki harga yang beragam sesuai bentuk, model dan ukuran. Berikut ini daftar harga Batu Nisan yang kami produksi. Untuk Nisan Kotak harga mulai 1.400.000 yang dari bahan marmer. Untuk Nisan Patok memiliki ukuran standart dari kami tinggi total 60cm dengan lebar 25 cm. Melayani Pemesanan batu Nisan siap kirim ke seluruh Indonesia. Kami memiliki beberapa rekomendasi Ekspedisi pengiriman yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Sehigga anda tidak perlu khawatir karena kami siap mengirimkan dengan prioritas keamanan. Semua produk marmer yang kami kirim akan dipacking kayu untuk meningkatkan keamanan dalam pengiriman. Jika anda ingin pesan batu nisan dengan ukuran dan model sendiri, kami siap membuatkan. Bahan yang kami pakai adalah batu marmer asli, batu onyx asli dan batu kali.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur