Grosir Wastafel Batu Marmer Asli | Wastafel Marmer Mangkok

Grosir Wastafel Batu Marmer Asli | Wastafel Marmer Mangkok 

Grosir Wastafel Batu Marmer Asli, Wastafel Marmer Mangkok - Wastagel marmer murah namun memiliki kualitas yang unggulan merupakan salah satu Spesialisasi dari kerajinan Tulungagung. Kami memiliki banyak komoditi marmer dan batu alam lainnya yang memiliki peminat dari dalam maupun luar negeri. Selain itu kami juga memiliki SDM yang memadai dan memiliki keterampilan yang sudah mendarah daging mengenai batu alam. Mayoritas masyarakat di Tulungagung mengandalkan bidang batu alam sebagai pekerjaan utama maupun sampingan mereka. Mulai dari kontraktor bangunan, hingga pemahat batu alam sehingga menjadi kerajinan bernilai tinggi ada disini. Banyak pula yang mendirikan pabrik disini dengan sumber bahan mentah yang dekat sehingga mempermidah proses produksinya. Salah satu kerajinan yang diproduksi secara massal adalah jenis wastafel marmer. Wastafel marmer ini memiliki bentuk menyerupai mangkok yang mudah diaplikasikan seperti wastafel pada umumnya. Jenis wastafel ini memiliki banyak varian finishing, mulai dari finishing natural, poles, keprik dan lainnya. Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami.

Model Wastafel Marmer Bulat
Model Wastafel Marmer Bulat 

Wastafel dari Batu Marmer
Wastafel dari Batu Marmer 

Wastafel Simpel Marmer
Wastafel Simpel Marmer 

Model Wastafel Mangkok dari Batu Marmer 

Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda. Berikut merupakan gambar stok kami dipabrik yang tentunnya akan menjadi stok terus menerus karena permintaan yang terus menerus. Kami juga menyedikan customisasi yang dapat anda pesan dengan bahan lainnya seperti bahan granit, onyx dan juga batu kali. Desain eksklusive ini kami sediakan dengan harga terjangkau dan tepat sasaran. Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan. Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Desain Wastafel Cuci Tangan Murah 

JURNAL INTRA Vol. 1, No. Penerapan Sustainable Design Terhadap Material Interior Pada Green Village di Bali (Garden Villa) Kim Febriany, Mariana Wibowo, dan Dodi Wondo Program Studi Desain Interior, Universitas Kristen Petra Jl. Abstrak- Garden Villa merupakan salah satu unit tempat penginapan di Green Village, Bali di Jalan Taman Ayu Sibanggede Abiansemal dekat dengan sungai Ayung yang merupakan salah satu sungai besar di Bali. Menurut desainer dari Green Village yaitu grup desainer Ibuku, Garden Villa ini memiliki konsep Sustainable Design pada material interior maupun mebelnya. Sustainable Design adalah suatu desain dimana yang selama prosesnya yaitu dari pengambilan sumber daya yang ada di alam sampai pengolahan kembali menggunakan metode yang tidak berbahaya bagi lingkungan maupun kesehatan manusia, sehingga kehidupan manusia dan alam di bumi dapat terus bertahan. Untuk mengkajinya digunakan metode pengolahan data seperti observasi lapangan, wawancara, dokumentasi, kepustakaan, dan kuisioner. Kemudian juga menggunakan metode analisis data campuran. Hasil dari penelitian ini adalah pertama, material pada interior Garden Villa tidak sepenuhnya menerapkan Sustainable Design dengan membandingkannya dengan prinsipprinsip Sustainable Design, yaitu prinsip operasional, filosofi , dan praktek.

Wastafel Kamar Mandi Minimalis 

Kain serat bambu tidak akan terasa panas pada cuaca yang panas. Dan akan menjadi terasa hangat dalam cuaca yang dingin, tahan terhadap sinar matahari, tahan dari serangan jamur (fungi). Dalam skala mikroskopis, serat bambu berbentuk permukaan bundar. 3 jadi terasa lebih lembut, karena tidak mengandung bahan kimia, serat bambu sangat cocok bagi masyarakat yang mudah alergi pada bahan-bahan kimia tertentu, anti bakteri dan membasmi bakteri karena bambu mengandung anti bakteri alami yang disebut “Penny quinine”. Dengan teknik tinggi zat anti bakteri dapat terus berada pada serat bambu. Jadi walaupun kain serat bambu dicuci berulang kali, dijemur matahari , kemampuan untuk melawan bakteri pada serat tidak hilang. Kemudian funsi super anti- ultraviolet Daya tembus ultraviolet pada serat bambu 0,6% dan daya tahannya lebih tinggi. Serat bambu ini digunakan di cuaca panas dan cuaca dingin karena sejuk. Menjaga kesehatan. Bambu mengandung banyak madu bambu, vitamin E dan SE, dan berbagai mikro elemen lain yang dapat melawan kanker, dan asam amino yang dibutuhkan tubuh, serta memilih fungsi khas menjaga kulit.

Wastafel Batu Alam Cuci Tanfan Mewah 

Dinding Pada kamar tidur ini terdapat dinding berupa dinding anyaman bambu dan pintu besar sekaligus sebagai jendela yang terbuat dari material kaca yang diframe dengan bambu petung. Untuk anyaman menggunakan material bambu tali hitam. JURNAL INTRA Vol. 1, No. 7 backdrop pada tempat tidur. Material knop pada lemari menggunakan material kuningan. Gambar 12 (a) Pintu sekaligus Jendela Kamar Tidur, (b) Dinding Anyaman Bambu Kaca yang digunakan merupakan kaca bening pada umumnya. Konstruksi yang digunakan adalah sambungan bambu, paku, dan lem. Untuk pondasi utama adalah bambu petung atau seperti kolomnya. Untuk pintu kaca, menggunakan sambungan, mur untuk memasang pengunci pada pintu kaca, kemudian lem epoksi digunakan untuk merekatkan kaca dengan frame bambu, kemudian engsel putar atau porosnya menggunakan potongan bambu kecil atau sambungan bambu. Agar tetap privasi serta menghindari cahaya matahari berlebih maka juga diaplikasikan gorden yang terbuat dari material kain serat fiber bambu. Dinding anyaman bambu dibuat warna hitam agar menjadi point interest pada kamar tidur.

Wastafel Batu Alam Terlaris April 2022 

Prinsip sustainable adalah suatu pegangan yang harus dipatuhi, dimana hubungan antara lingkungan alam dan manusia sangat dekat dan saling berkaitan demi menciptakan kehidupan yang berkelanjutan dan lebih baik. Spesifikasi material yang sustainable : Untuk mengurangi dampak dari lingkungan yang berhubungan dengan material, prioritas desainer interior adalah finishing material seperti cat dan vernis dapat berdampak bagi lingkungan. Lokasi projek menentukan bahan, produk, dan kemampuan yang tersedia apakah menggunakan banyak atau sedikit energi, Tahan lama, perawatan mudah merupakan hal yang penting. Untuk projek yang digunakan dalam jangka waktu yang lama, material harus tahan lama , memiliki kemampuan teknologi serta juga memperhatikan penampilannya. Selain itu teknik perawatan pada tiap produk, dampak bagi kesehatan perlu desainer pertimbangkan. Larasati (2007) mengemukakan bahwa pemilihan material yang sustainable adalah material hasil produksi sendiri dengan finishing yang berbahan alami atau mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan menurut Ibu Tita Larasati seorang ahli bambu sekaligus Dosen Institut Teknologi Bandung, masa hdiup atau usia bambu pada bangunan dapat tahan lama atau sustainable , tergantung pada penanaman, pengolahan, pengaplikasian , pengawetan, dan perawatan bambu.

Wastafel untuk Cuci Tangan Minimalis 

Hanya di dekat area makan diberi kerai agar sinar matahari dan air hujan tidak langsung masuk ke dalam villa, namun pemberian kerai tidak merata hanya di beberapa tempat. Gambar 5 (a) Meja Area Keluarga, sumber : dokumentasi pribadi (b) Credensa, sumber : Green Village Media Kit , dan (c) Sofa Pada area ini, memenuhi prinsip Sustainable Design yaitu prinsip operasional dimana bekerja sama dengan pihak yang terlibat dalam Sustainable Design yaitu PT. Bamboopure Bali yang mengolah bambu untuk pembangunan Green Village dan Ibuku sendiri yang merupakan grup dari desainer Elora Hardy sebagai desainer dari Green Village, meminimalisasi dampak negatif terhap kesehatan manusia kemudian prinsip filosofi dimana menghargai kebutuhan manusia pada generasi mendatang dan juga mengefisiensi energi, menghemat biaya dari perawatannya seperti bambu dan kain yang tidak membutuhkan perawatan khusus, dan memenuhi prinsip praktek dimana mempraktekkan konstruksi dan sambungan yang sesuai dengan bambu serta pengolahannya sehingga material dapat tahan lama. Namun juga tidak memenuhi prinsip sustainable filosofi karena bambu berasal dari pulau Jawa sehingga tidak efisien energi, prinsip praktek karena pada finishing , lem epoksi yang digunakan tidak sesuai dengan prinsip Sustainable yang aman bagi lingkungan dan kesehatan serta mengurangi polutan untuk finishing, karena lem dan vernis mengandung resin, thinner , dan berbahan dasar solvent yang menyebabkan polusi udara dan air serta berdampak pada kesehatan manusia seperti gangguan saluran pernafasan.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur