Cara Memilih Lantai Marmer dari Kelebihan hingga Kekurangannya

Cara Memilih Lantai Marmer dari Kelebihan hingga Kekurangannya

Diakui atau tidak Lantai Marmer atau granit ini memiliki kelebihan tampilan yang mewah. Kami juga memberikan banyak pilihan jenis dan corak untuk marmer lantai maupun granit. Peminat dari granit dan marmer saat ini terus mengalami peningkatan. Tidak mengherankan kalau terkadang pengrajin kebanjiran pesanan dan kewalahan untuk memenuhi permintaan yang tinggi tersebut. Granit dan marmer sejatinya digunakan sebagai lapis lantai atau dinding. Baik itu untuk bagian eksterior maupun interior rumah sehingga memberikan kesan lebih mewah. Secara bentuk dan juga banderol harga jelas harga granit per meter dan harga marmer per meter tidaklah sama, biasanya granit memiliki harga yang lebih tinggi karena terbuat dari batuan beku hasil endapan magma cair yang kemudian memiliki kontur lebih menarik. Marmer yang sejatinya merupakan batuan metamorf yang terbentuk dari proses metamorfosis batuan kapur atau yang biasa di sebut dengan batu Gamping. Bahan baku Lantai Marmer produksi kami di ambil dari hasil tambang Desa Besole , Nguri maupun dari daerah lainnya seperti Ponorogo , Pacitan dll.

Cara Memilih Lantai Marmer
Cara Memilih Lantai Marmer

Jenis Dinding Batu Marmer

Kota Tulungagung sendiri merupakan kota kecil berpenduduk padat, dan mayoritas penduduknya berpenghasilan sebagai pengrajin marmer dan nelayan. Kami beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Dsn Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur, namun pelayanan kami meliputi ke seluruhan Indonesia. Bisa kirim-kirim menggunakan ekspedisi langganan dan sudah terpercaya. UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan produk unggulan terbaik setiap minggunya. Banyak sekali kerajinan - kerajinan marmer hasil buah karya pengrajin Marmer Tulungagung. Seiring dengan permintaan pasar yang semakin membuat kita harus selalu berinovasi dan berimajinasi mengenai kerajinan apa yang harus di pasarkan. Selain menjual Marmer Lantai Tulungagung sebagian kerajinan berupa Wastafel Marmer, Wastafel Batu Kali, Patung Onyx, Patung Kuda Marmer, Makam Marmer Granit, Batu Nisan Makam. Meja Marmer, Souvenir Onyx , Plakat/Vandel Marmer Tulungagung READY STOCK di showroom kami. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Salah satu jenis batuan yang ada di Bumi adalah batu marmer. Batuan ini, merupakan jenis batuan metamorf atau malihan. Proses terbentuknya batu marmer ini karena diakibatkan oleh proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping. Batu marmer seringkali kita temukan sebagai batu yang menghiasi rumah. Sebagai contohnya untuk lantai, dinding, bahkan furniture seperti meja, bangku, dan lain sebagainya. Ada beberapa alasan batu marmer seringkali dipilih sebagai lantai dan penghias rumah. Salah satunya karena batu ini mempunyai tampilan yang sangat indah. Marmer mempunyai corak atau pola tertenu dan mempunyai beragam warna yang mengombinasinya. Dan, Hal inilah yang membuat marmer indah. Selain itu juga karena batu marmer mempunyai sifat yang tanah lama dan juga mudah dipahat. Dengan berbagai fitur yang lengkap, kami berusaha semaksimal mungkin Membantu Anda mendapatkan marmer yang pas. Apa saja fitur Bintang Antik Sejahtera? 1. Harga termurah. Mengapa bisa paling murah, karena kami produsen secara langsung. Selain itu, kami memiliki stake holder yang berpengalaman tentang konstruksi.

Jenis Dinding Batu Marmer


Sehingga membuat tampilan lantai marmer begitu menonjol tetapi tetap alami. Marmer Lantai Nerro Imperial : Rp 820.000,- /meter lari. Travertine : Rp 1.430.000,- permeter lari. Carrara Cn Rp 1.150.000,- permeter lari. Harga lantai marmer Silver Dragon Rp 1.260.000,- per meter. Black Galaxy Rp 1.400.000,- permeter lari. New Nerro Rp 1.000.000,- per meter. Impala Black Rp 820.000,- permeter lari. Marmer lantai rumah Dragon Red Rp 800.000,- / meter. Rosso lavenia Rp 800.000,- per meter lari. Lantai marmer White panther Rp 840.000,- / meter lari. Star white Rp 800.000,- permeter lari. Seperti yang telah kami singgung diatas, harga ini sudah termasuk pemasangannya. Harga dari granit sendiri memang lebih mahal dibandingkan dengan harga marmer lantai rumah. Bayangkan betapa repotnya jika anda cari Marmer atau granit sendiri, memasang sendiri dan merawatnya sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran. Oleh karena itu, langkah yang bijak Anda memesan batuan marmer, granit dan batu alam lainnya di perusahaan Bintang Antik Sejahtera milik kami.

2. Harga sudah termasuk pemasangan di lokasi Anda. Sehingga, Anda tidak perlu lagi repot mengurusi pemasangan marmer atau granite. Serahkan semuanya pada kami, ahlinya marmer! 3. Kualitas keaslian batuan marmer terjamin. 4. Mudah dalam pengiriman ke lokasi Anda. Ini memang tujuan kami, yakni membantu Anda sebisa mungkin menghadirkan keindahan marmer ke seluruh Indonesia. 5. Layanan 24 nonstop. Bintang Antik Sejahtera merupakan perusahaan yang berdedikasi di bidang konstruksi. Setiap saat Anda bisa menghubungi kami. Sangatlah sederhana dan mudah untuk mendapatkan marmer berkualitas. Layanan marmer dan granit 24 jam. Marmer lantai rumah Pekanbaru berkualitas harga murah secara lengkap di Bintang Antik Sejahtera. Selain Tampilannya mewah, jenis batuan marmer juga banyak. Anda bisa menyesuaikan atau berimajinasi tentang sebuah lantai. Guratan cantik yang tertera pada permukaannya dipercaya dapat menimbulkan kesan mewah. Untuk lengkapnya bisa lihat di channel youtube kami :. Salah satu jenis desain lantai terpopuler ini terdiri dari beragam perpaduan spektrum warna. Mineral-mineral penyusun lantai marmer memiliki warna yang solid.

Cara Memilih Lantai Marmer Terbaik

Ukuran 60x60cm dibanderol dengan harga 235 ribu rupiah sampai 255 ribu rupiah. 120x60cm, 265 ribu rupiah sampai 275 ribu rupiah per meter persegi nya. Marmer Java Rosso merupaka salah satu jenis marmer Tulungagung yg paling banyak ukurannya, kemungkinan disebabkan oleh motifnya yg sangat beranekaragam. Ukuran terkecil adalah 10x60cm, seharga 225 ribu Rupiah per meter persegi. Ukuran 20 x 60cm, dibanderol dengan harga 230 ribu Rupiah per meter persegi. 40 x 60cm, hanya selisih 5ribu rupiah, yaitu 235 ribu rupiah. Sedangkan untuk ukuran persegi 60 x 60 cm, Anda harus menebusnya dengan kocek 255 ribu rupiah per meter persegi. Ukuran yg lebih besar 60 x 120 cm dengan bentuk siku seharga 290 ribu rupiah. Bentuk random/tidak beraturan atau non siku dengan ukuran 60 x 140cm memiliki label harga 320 ribu rupiah per meter persegi. Ukuran persegi 60 x 60cm memiliki harga yg lumayan terjangkau, yaitu 170 ribu rupiah. 60 x 120cm, juga dibanderol dengan harga yg sama, yaitu 170 ribu rupiah. Harga salah satu marmer Tulungagung yg unik karena kesan warnanya yg sangat berbeda dengan yg lain ini sebesar 230 ribu rupiah untuk ukuran persegi 60 x 60cm, dan 250 ribu rupiah untuk ukuran 60 x 120 cm. Hampir sama dengan Crema Biru namun harga yg ditawarkan lebih mahal. Ukuran 60 x 60cm harus ditebus dengan harga 260 ribu rupiah, sedangkan untuk ukuran 120 x 60 cm seharga 280 ribu rupiah. Informasi harga di atas adalah hasil yg diperoleh dari beberapa sumber distributor marmer Tulungagung yg terpercaya. Walaupun begitu, Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu karena faktor tertentu. Jenis marmer Tulungagung yg mana selera Anda? Pastikan Anggaran atau budget Anda sesuai dengan rencana.

Cara Memilih Lantai Marmer Terbaik


Tulungagung adalah salah satu kabupaten yg berada di wilayah Jawa Timur. Dikenal sebagai salah satu pusat marmer di Indonesia. Maka, sebutan dari marmer hasil produksi daerah ini adalah Marmer Tulungagung. Selain itu, Tulungagung juga diklaim sebagai penghasil marmer terbaik di Indonesia. Untuk masalah ukuran, hampir sama dengan jenis marmer lainnya. Marmer Tulungagung diproduksi dalam berbagai ukuran. Mulai dari 40x60cm hingga lebih dari 60x120cm. Tak hanya terbatas pada ukuran, perihal finishing pun sangat beragam. Sebut saja seperti finishing poles, hammer, doff, brush dan flame. Bila Anda tertarik dengan marmer produksi Tulungagung ini, pasti penasaran dengan harganya. Untuk ukuran 60x60cm, Marmer Kawi Agung Sejajar dibanderol antara 230 ribu sampai 250 ribu Rupiah per Meter persegi. Sedangkan untuk ukuran yg lebih besar, 120x60cm, berkisar antara 260 ribu rupiah sampai 270 ribu rupiah per meter persegi. Hampir sama dengan marmer kawi agung sejajar, Marmer kawi agung kembang hanya memiliki dua jenis ukuran, namun agak sedikit lebih mahal.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur