Bathtub Batu Alam Dapat Menyimpan Panas Lebih Lama

 Bathtub Batu Alam Dapat Menyimpan Panas Lebih Lama

Saat menginap di Candi Beach Resort and Spa yang terletak di Jalan Raya Candi Dasa, Mendira, Sengkidu ini kamu bahkan bisa menikmati kecantikan laut Bali dari kamar. Disediakan bak mandi mewah tepat di samping dinding kaca yang luas. Kamu bisa berendam sambil menyaksikan kecantikan alam. Tarif menginap semalam di Candi Beach Resort Spa ini berkisar Rp1,4 juta. Tidak mengejutkan bahwa Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Bali menyuguhkan fasilitas yang luar biasa. Resort bintang lima yang ada di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud ini memang termasuk dalam lima besar Hotel Terbaik di Dunia versi TripAdvisor tahun 2017. Hamparan hijau dari alam yang asri menjadi pemandangan yang bisa disaksikan dari kamar yang bertarif mulai Rp7 juta per malamnya tersebut. Selain kolam renang menghadap sawah, resort ini juga menyediakan bathtub di samping jendela kaca yang lebar. Legian termasuk kawasan yang paling banyak dibanjiri wisatawan. Ada banyak pilihan akomodasi di area ini. Namun yang membedakan The Stones Hotel adalah fasilitasnya yang unik. Hotel bintang lima yang terletak di Jalan Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod ini berfasilitas bathtub yang menghadap kolam renang. Tak hanya itu, hotel ini bahkan memiliki program sarapan di atas bathtub. Wow! Ini akan jadi pengalaman unik selama liburan ke Bali. Yakin tak mau coba? Waktunya merancang rencana liburanmu selanjutnya. Bali tentu bisa menjadi destinasi sempurna, apalagi jika menginap di hotel-hotel tersebut. Bagaimana, bathtub mana yang paling ingin kamu coba?

Contoh Bathup Batu Alam
Contoh Bathup Batu Alam 

Bathup Bak Mandi Minimalis dari Bahan Batu Alam 

Pulau Dewata memang merupakan destinasi wisata tanah air yang tidak akan membosankan. Setiap sudutnya memiliki keindahan tersendiri, dari pantai hingga air terjunnya. Bahkan alamnya masih sangat hijau dan asri. Pernah membayangkan bagaimana menikmati pemandangan indah tersebut sambil berendam di air hangat? Kamu bisa mencobanya saat menginap di hotel-hotel yang memiliki bathub di samping jendela kaca seperti di bawah ini. Ada ribuan tempat menginap di Pulau Dewata. Dari hostel di Bali hingga resort mewah pinggir tebing bisa ditemukan di sini. Berbagai fasilitas pun disuguhkan untuk menarik para tamu, salah satunya adalah bathtub outdoor. Bagi kamu yang agak tak nyaman dengan ini bisa memilih hotel yang menyediakan bathtub di samping jendela, sehingga tetap bisa menikmati pemandangan sekitar seperti di Wyndham Tamansari Jivva. Tarif kamar di hotel yang berlokasi di Pantai Lepang, Jalan Subak Lepang No. 16, Takmung ini berkisar Rp1,2 juta per malamnya. Belum sah ke Bali kalau tak mengunjungi pantainya. Lebih bagus jika memilih tempat menginap yang berada di tepi pantai.

Bak Mandi Bathup Batu Marmer 

Selain desain batu alam yang harus cantik, kamar mandi juga harus memiliki dekorasi dan juga hiasan yang menarik. Perabotan yang dapat Anda pilih tentunya harus berkesan lebih natural dan juga alami. Dalam hal ini tentunya Anda dapat menghias kamar mandi dengan desain yang Anda inginkan. Mulai dari pemilihan batu alam dan juga dekorasi di dalamnya. Hal tersebut tentunya dapat menjadikan kamar mandi Anda seperti pemandian di alam. Tentunya, ada banyak contoh desain kamar mandi batu alam yang dapat dijadikan sebagai sumber referensi untuk Anda. Berikut kami sajikan beberapa desain kamar mandi batu alam yang tentu cocok untuk Anda! Kamar mandi batu alam yang pertama tentunya memiliki konsep yang cukup simpel dan juga sederhana. Dalam desain kali ini tentunya Anda dapat memasang bebatuan alam yang ditempatkan pada dinding-dinding kamar mandi. Pemilihan dalam hal warna dan juga desain harus menjadi pertimbangan bagi Anda. Untuk perabotan tentunya Anda dapat memilih material yang terbuat dari alam seperti gentong, toilet, dan juga perabotan lainnya.

Desain Bathup Hotel Model Mewah 

Selain itu, untuk membuat kamar mandi batu alam, Anda hanya membutuhkan space sekitar 1,5cm x 2 cm. Hadir dengan pilihan warna yang cukup tepat menjadikan kamar mandi ini kerap menjadi salah satu impian bagi setiap pemilik rumah. Dalam hal ini batu alam yang kerap dipilih oleh pemilik rumah lebih menitikberatkan pada pemilihan warna dan juga desain pada batu alam tersebut. Agar lebih jelas tentunya Anda dapat memasang batu alam sekaligus pada setiap dinding kamar mandi. Selain itu, Anda juga dapat memasang sebuah bathtub yang bisa ditempatkan di salah satu sudut kamar mandi. Dalam memilih batu alam untuk digunakan di kamar mandi, alangkah baiknya jika Anda memilih batu alam yang memiliki desain yang lebih natural dan juga alami. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas yang memperlihatkan batu alam dengan warna dan juga desain yang sangat alami. Hal ini tentunya menjadi suatu keuntungan bagi kita agar bisa menikmati keadaan dan juga atmosper kamar mandi dengan sangat baik.

Harga Bathup Batu Alam Dewasa 

Jika Anda menginginkan sesuatu yang luar biasa dan juga berbeda dari yang lain. Alangkah baiknya jika Anda mendesain kamar mandi yang benar-benar dipenuhi oleh batu alam baik dinding maupun lantai dan juga perlengkapan di dalamnya. Seperti yang dapat Anda lihat pada salah satu desain kamar mandi batu alam di atas yang disusun sedemikian rupa hingga menjadi satu desain kamar mandi yang sangat mengagumkan. Dalam pembuatan kamar mandi tersebut tentunya Anda dapat membuat kamar mandi dengan cara menempel batu-batu alam pada dinding-dinding kamar mandi. Anda juga dapat memasang sbeuah pintu kaca agar kamar mandi batu alam dapat terlihat dengan cukup jelas. Selain dinding, desain kamar mandi batu alam juga dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin memiliki desain kamar mandi batu alam. Selain itu, Anda juga dapat memasang sebuah bathtub yang benar-benar terbuat dari bebatuan dan juga dinding dari batu alam yang berukuran cukup kecil. Agar desain kamar mandi batu alam lebih sempurna tentunya Anda dapat memasang jendela kaca penuh sehingga dapat melihat keadaan luar dengan cukup jelas.

Desain Kamar Mandi dengan Bathup 

The Club Room di Banyan Tree punya ruang spa dan shower berdinding kaca dengan pemandangan Kota Bangkok, karena memang bertempat di gedung yang tinggi. Tamu perempuan bisa sambil mandi melihat Bangkok dari ketinggian. Pihak Banyan Tree memastikan tamu yang sedang mandi telanjang ini tidak terlihat dari sisi luar kaca. Hotel The Royal Zambezi Lodge di Zambia disebut sebagai hotel dengan bathtub paling terbaik di dunia. Bayangkan, bathtub ini ada di luar kamar bungalow Anda. Pemandangannya? Alam liar Afrika! Traveler wanita bisa masuk ke bathtub dan mendinginkan badan dari terik matahari Afrika yang panas dan usai bersafari. Tidak ada siapa-siapa lagi. Yang kita lihat adalah gajah atau kuda nil yang bermain air di Sungai Zambezi. Beberapa kamar pun punya kolam renang pribadi. Jepang terkenal dengan pemandian air panasnya atau onsen. Tapi hotel The Arcana Izu diangap yang terbaik. Yang membedakan dengan onsen lain di Jepang adalah, The Arcana Izu punya onsen di setiap kamar hotel dan bukan onsen bersama. Suasana privat ini tentu dibutuhkan tamu perempuan, bukan? Kaum hawa bisa menikmati mandi air panas khas Jepang, tanpa busana dan tanpa gangguan siapa-siapa. Asyiknya, kolam air panas ini ada di tempat terbuka, yaitu di bagian balkon hotel. Nikmatilah pemandangan lebatnya hutan di Jepang dan tidak akan ada yang jahil mengintip. Maladewa sungguh seperti surga yang sepi. Coba tengok saja The Maldives Reethi Rah Resort, suasananya begitu privat. Ini adalah vila di tepi lautan. The Maldives Reethi Rah Resort menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan. Tamu perempuan tidak ragu menanggalkan pakaian mereka di kolam renang, karena tidak ada siapa-siapa lagi yang melihat mereka telanjang di sana.

Harga Bathup Batu Alam Termewah 

Jakarta - Beberapa hotel di dunia, menawarkan suasana yang begitu privat untuk traveler wanita. Seolah-olah tidak ada siapa-siapa lagi di sana. Melepas busana pun sepertinya bukan masalah. Konsep hotel yang privat dengan keleluasaan lebih untuk tamu perempuan mengekspresikan diri, ada di sejumlah tempat di dunia. Oleh karena itu, privasi seolah menjadi patokan. Kalau tidak, traveler wanita mana yang akan merasa aman. Hotel Victor berada di South Beach, Miami, Florida, AS. Ini adalah destinasi favorit wisatawan di garis pantai Miami yang panjang. Hotel Victor menawarkan fasilitas mandi turki dengan tradisi Turkish hammam yang biasanya memakai kain penutup area pribadi. Nah, traveler wanita bisa melakukan mandi Turki ini tanpa busana karena tempat ini memang menawarkan privasi tinggi. Hotel butik ini pun didesain dengan nuansa seksi dan glamour. Furniture-nya eksentrik, ada aquarium ubur-ubur dan ruangan yang membangkitkan gairah. Breezes Grand Resort & Spa Negril menawarkan suasana alam tropika khas Jamaika. Resort ini menawarkan area umum dan area privat.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur