Wastafel Batu Kali Laris Di Bali Dan Yogya

 Wastafel Batu Kali Laris Di Bali Dan Yogya

3000 biji tiap bulannya, untuk pasar Yogyakarta dan sekitarnya antara 1000 biji sampai dengan 2000 biji untuk tiap bulannya. Selain itu beberapa Kota Besar Surabaya dan Jakarta juga tetap menjadi market yang sangat potensial untuk produk ini,Jadi jangan khawatir jika anda ingin memulai bisnis marmer dan onix saya rekomendasikan untuk menawarkan produk wastafel ini sebagai produk awal anda,mengapa demikian ? Untuk pengiriman keluar-negeri biasanya memakai jasa eksport -import yang ada diSurabaya dengan memakai peti kemasa atau kontainer.Standart packing wastafel batu kali ini dikategorykan rumit karena busa yang digunakan juga tidak bisa dicetak dengan bentuk yang sama.Beda halnya dengan varian-varian produk wastafel yang bentuk covernya buatan seperti dibubut atau disekrap,bentuk busa pada packingnya bisa dibuat seragam.Harga kisarannya antara 200 ribu Rupiah sampai dengan harga 450 ribu saja .

Wastafel Batu Kali Laris Di Bali Dan Yogya
Wastafel Batu Kali

Untuk suatu proyek perumahan dan juga perhotelan kami akan selalu membuat perhitungan ulang jika dipesan dalam jumlah yang banyak, karena kami sangat negosiable dalam hal harga. Proses pembuatan wastafel batu kali ini biasa memakan waktu selama 2 hari untuk tiap biji wastafel yang diproduksi. Terdiri dari proses pembuatan lubang utama wastafel dan finishingnya.Jadi untuk order dalam jumlah yang besar kami membuat target waktu perkalian dari jumlah pesanan atau sesuai dengan kesepakatan bersama tentang target pengerjaan.

Wastafel Batu Kali Menembus Pasar Dunia

Bercerita tentang produk wastafel batu kali , yang dalam istilah saya memakai teknik natural dalam teknik pengerjaan covernya yakni teknik membiarkan apa adanya batuan tersebut sebgaiamana bahan asli dari alam, berdagang wastafel batu kali ini memang sangat menjanjikan untuk sebuah bisnis.Bagaimana tidak Wastafel ini adalah benda pakai yang sangat diperlukan oleh banyak pihak, terutama restaurant dan lsomen-losmen ,penginapan-penginapan kecil bahkan hotel-hotel berkelas pun memakainya , karena dengan harga yang sedemikian murahnya ( Jika dibeli Di Bintang Antik Sejahtera ) sangat memungkinkan orang-orang yang agak kayapun memakainya untuk aksesoris bergengsi dirumahnya.Jadi nggak perlu menunggu kaya buanget untuk membeli produk-produk disini , karena harganya sangat murah dan bisa diatur. 25 CM . Bahan baku dari wastafel bercover natural ini sering kita jumpai ditepi-tepi kali , saya yakin ditempat anda bahan baku wastafel ini juga mudah ditemukan . Dibuat dengan cara memberi lubangan tengah sesuai dengan bentuk natural masing-masing , dan hanya menyisakan ketebalan 1,5 Cm sampai dengan 2 CM saja .

Wastafel Batu Kali Laris Di Bali Dan Yogya
Produk Wastafel Batu Kali
Sedangkan ditengah-tengahnya di Bor untuk memberi tempat untuk memasang instalasinya dengan kran air dan selang saluran pembuangan ,Sedang teknik finishing untuk varian jenis batu kali ini dibagian tengah mengunakan teknik finishing halus, sampai dengan angka ampelas 600 ,plus penggilapan dengan obat poles, kadang kala adapula konsumen yang menginginkan warna doff, sehingga tidak perlu memakai obat poles sebagai langkah akhir finishing kerajinan marmer ini. Mata bor yang diperunakan untuk melobang wastafel ini ukurannya sangat besar, sehingga diderah kami hanya perusahaan besar saja yang memilikinya, sedangkan pengrajin kecil seperti kami ini hanya bisa menyewa Jasa pengeboran pada bengkel-bengkel mesin tertentu yang menyediakan layanan jasa ini . Tapi jangan takut belanja pada Bintang Antik Sejahtera , karena kami pastikan harga dipengrajin plasma seperti kami ini slebih murah antara 20% sampai dengan 30 % jika dibandingkan dengan showroom-showroom usaha besar. Karena wastafel ini banyak digunakan untuk sarana penunjang perhotelan dan restaurant tentu berkaitan erat dengan daerah wisata Bali dan Yogya, sebagai Favorit wisata Indonesia baik turis domestic maupun Turis manca Negara.Selain itu Bali dan Yogyakarta memang sebagai transit dagang untuk barang-barang antic dan barang seni.

Wastafel Batu Kali Terlaris Di Bali

Pembuatan wastafel memerlukan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Masalah hasilnya tidak perlu khawatir, Karena Wastafel dikerjakan langsung oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini, bahkan sudah memiliki pengalaman yang bertahun-tahun. Sehingga akan menghasilkan wastafel dengan hasil cantik dan bagus. Kalian juga bisa custom design sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kita akan membuatkan sesuai dengan keinginan anda. Kami selalu mengutamakan kualitas kerajinan dan kepuasan customer, karena kepuasan customer dan kualitas adalah prioritas nomer satu. Banyak juga wastafel yang ready stok digalery kami..yang bisa segera anda pesan. Selain kerajinan wastafel kami juga memproduksi segala model dan bentuk kerajinan yang berbahan dari batu alam, bahkan ratusan kerajinan yang ready stok digalery kami. 

Masalah pengiriman tidak perlu khawatir bagi anda yang rumahnya jauh. Karena kami menjangkau pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengriman utuh sampai tujuan. Kami juga menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik, dan barang di pakcing menggunakan kayu dan kardus. Dijamin barang semakin aman untuk proses pengiriman. Dan dapatkan segala kerajinan yang berbahan dari batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan bersama layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan kualitas terbaik. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Wastafel Murah dari Batu Kali

Wastafel Batu Marmer - Kreatifitas pengrajin marmer Tulungagung tidak ada hentinya dalam hal seni kerajinan batu alam. Salah satunya batu marmer yang diubah menjadi salah satu kerajinan wastafel yang banyak sekali manfaat dan kegunaannya. Wastafel juga sangat berperan penting di kehidupan sehari-hari untuk menjaga kesehatan, karena memiliki manfaat untuk tempat cuci tangan, membersihkan muka, dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Kami memproduksi berbagai model wastafel yang berbahan dari batu alam seperti, batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali, batu fosil. Dimana batu-batu alam ini memiliki kelebihan dan corak batu yang berbeda-beda, yang akan membuat daya tarik wastafel terkesan elegan dan mewah. Bahan yang kami gunakan selalu kualitas nomer satu, sehingga akan menghasilkan wastafel yang cantik dan bagus. Wastafel ini berbahan dari batu marmer yang memiliki model oval dengan tambahan pinggir ada keprikannya. Oleh karena itu kita menamainya dengan wastafel oval keprik marmer. Wastafel pada gambar diatas merupakan produksi kami yang memiliki ukuran standart dari masing-masing model wastafel.

Dapat anda lihat kerajinan batu alam murni dapat kami buat untuk perlengkapan rumah tangga yaitu salah satu nya wastafel, berikut merupakan kerajinan berbahan batu alam yang biasa di gunakan sebagai kebutuhan rumah tangga ataupun interior lainya.. Kerajinan ini di sebut dengan Wastafel Marmer. Wastafel marmer merupakan benda yang di gunakan sebagai tempat membersihkan sesuatu dengan lebih simple dan rapi tentunya, wastafel ini biasa di pakai sebagai tempat cuci piring , cuci tangan dan muka pada perumahan - perumahan ber kelas. Dapat anda lihat kerajinan batu alam murni dapat kami buat untuk perlengkapan rumah tangga yaitu salah satu nya wastafel, berikut merupakan kerajinan berbahan batu alam yang biasa di gunakan sebagai kebutuhan rumah tangga ataupun interior lainya.. Kerajinan ini di sebut dengan Wastafel Marmer. Wastafel marmer merupakan benda yang di gunakan sebagai tempat membersihkan sesuatu dengan lebih simple dan rapi tentunya, wastafel ini biasa di pakai sebagai tempat cuci piring , cuci tangan dan muka pada perumahan - perumahan ber kelas.

Produk Wastafel Batu Kali Terlaris

Salah satu barang tersebut yaitu dengan memberikan benda wastafel pada ruangan anda yang sekira nya sering anda gunakan untuk keperluan sehari - hari. Seperti ruangan dapur , ruang kamar mandi, kamar, atau tempat - tempat yang lain. Karena Wastafel Marmer Murah ini dapat anda gunakan tempat cuci tangan, cuci muka, cuci piring, cukur rambut dan lain sebagai nya.. Namun wastafel yang akan kami hadir kan kali ini yaitu wastafel berbahan batu alam yang sering di namakan marmer. Wastafel ini sengaja kami buat dengan menggunakan batuan akam yaitu marmer karena selain untuk menjaga kwalitas bahan yang sangat bagus juga akan menghasilkan karya yang lebih istimewa pada suatu perumahan sehingga akan terasa lebih alami.. Dengan bahan batuan alam ini anda dapat memilih model - model Wastafel Marmer Murah sesuai dengan selera anda atau mencocokan dengan ruangan yang akan anda letakan wastafel marmer ini dengan model yang bervariasi sesuai dengan keinginan anda. Selain itu kami sebagai pengrajin asli dari Tulungagung , kami siap memberikan berbagai model wastafel koleksi kami atau design yang telah di pesan oleh para pelanggan sebelum nya..




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur