Wastafel Batu Fosil | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung

 Wastafel Batu Fosil | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung 

Bahan alam akan tetap terjaga jika kita juga memeliharnya dengan baik dan benar juga. Karena pengrajin kami membuat wastafel ini dengan bahan batuan kali tapi tidak hanya batuan kali biasa pengrajin kami memilih bahan yang pas dan bagus untuk membuat kerajinan wastafel batu kali ini,tampialnya yang elegan membuat siapa saja ingin memilikinya,wastafel ini sangat cocok jika di diletakan diruang tengah untuk mencuci tangan dengan dekorasi yang terbuat dari abhan alami akan menambah seni tinggi dan suasana kesejukan di dalam rumah siapa pun yang berkunjung atau menempatinya akan senang dan betah jika berada di dalam rumah. Ternyata semua batuan alam jika di tekuni dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan suatu karijinan yang indah dan berkesan. Contohnya wastafel di bawah ini sangat menarik bukan? Wastafel yang lebih di kenal dengan Wastafel Batu Alam ini dapat menambah kemewahan interior rumah modern dan akan terlihat anggun.Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari batu alam selain ramah lingkungan juga aman di gunakan. Selain itu, peralatan rumah tangga dari batu (marmer dan batu alam lainnya) memberikan kesan tersendiri bagi rumahnya yaitu mewah, elegant dan natural. Keunggulan produk dari batu adalah awet dan nyaman untuk di pakai. Contoh barang yang kami maksut adalah wastafel, ini salah satu contoh untuk interior kamar mandi. Wastafel ini berbahan batu kali dan di proses dengan tenaga bubut jadi harganya agak mahal dari pada wastafel yang lainnya.Jika anda berkeinginan atau memesan wastafel batu kali ini anda bisa menghubungi kontak person kami di bawah ini.

Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer 

Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer 

Wastafel Bahan Batu Kali Asli

Kabupaten Tulungagung sangat dikenal sebagai central industri marmer. Kami UD Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin marmer terbesar di Tulungagung yang memiliki ratusan jenis kerajinan dan batu alam yang lengkap. Produk unggulan pada saat ini adalah wastafel batu dengan bahan dasar batu kali asli. Wastafel batu kali yang kami gunakan merupakan wastafel berbahan dasar batu kali pilihan yang memiliki kualitas bagus dan merupakan salah satu produk terlaris pada saat ini. Wastafel batu kali ini cocok untuk dipadukan dengan design interior modern lainnya. Dengan desain batu kali alami akan menambah keindahan ruangan dan rumah anda. Kami UD Bitang Antik Sejahtera juga menyediakan beberapa produk berbahan dasar batu alam yang berkualitas bagus dengan harga terjangkau. Mengapa kita menggunakan batu kali? Dapatkan berbagai jenis kerajinan batu alam indoor maupun outdoor lainnya. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin ahli yang langsung dari pabrik kami, sehingga dijamin sesuai dengan keinginan anda. Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan. Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Wastafel Oval Marmer
Wastafel Oval Marmer 

 Wastafel Batu Termurah di Tulungagung 

Pedestal Wastafel Batu Alam - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan dengan bahan marmer, onix, granit dan batu alam. Telah banyak kerajinan dari bahan batu alam yang kami hasilkan. Tentunya semua kerajinan yang kami produksi memiliki kualitas yang sangat bagus. Salah satunya yaitu pedestal wastafel bahan batu kali/batu sungai berikut ini. Dimusim Pandemi seperti ini tentu jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah bepergian. Jika anda sedang mencari tempat untuk mencuci tangan, Pedestal Batu Kali ini dapat menjadi solusinya. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi pedestal ini adalah 100% batu alam yang diambil langsung oleh penambang batu sungai. Jadi untuk membuat tempat cuci tangan yang satu ini diperlukan tenaga ekstra mengingat ukuran pedestal ini juga cukup besar. Jika anda membeli wastafel batu kali ini anda tidak perlu repot mencari tatakannya karena wastafel ini sudah satu set dengan kakinya. Wastafel Batu Alam ini sangat cocok jika diletakkan di area luar ruangan. Bahan batu kali ini sangat tepat jika diletakkan di area outdoor karena tahan terhadap cuaca baik pana maupun hujan. Model Pedestal Batu Sungai ini juga sangat natural mengikuti model dari batu alam itu sendiri. Ukuran : Tinggi 90 cm, Diameter 60 cm. Bahan : Batu Kali/ Batu Sungai. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman, Murah dan terpercaya. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai di tujuan. Jika anda menginginkan Pedestal wastafel Batu Kali ini cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini dan pesanan siap dikirim ke rumah anda. 



Produk Wastafel Cuci Tangan Tulungagung 

Pencinta wastafel banyak yang memesan wastafel ini yang berbahan dasar batu kali , sebab memakai batu kali ini sangatlah natural , dan ditaruh dimana pun akan tetap terlihat natural .Bukan untuk dijadikan wastafel saja , Batu kali bisa dijadikan untuk lampu hias taman , meja dan kursi batu kali , tempat mandi ( Bathup) , dijadikan Makam dompalan pun juga bagus . Masih banyak lagi kegunaan batu kali jika anda ingin menelusurinya . Banyak variansiukuran , di lihat dari besar kecilnya batu kalinya. Keistimewaan jika anda memesan Wastafel Batu Kali adalah ada memiliki wastafel tiada duanya di dunia. Sebab bentuk wastafel batu kali ini merupakan bentuk alami. Sekedar bocoran untuk anda, untuk proses pembuatan wastafel batu kali ini. Wastafel Batu Kali berasal dari Batu kali pilihan dengan ukuran besar ideal diameter sekitar 45 cm. Kemudian batu-batu pilihan ini dilubangi dengan kedalaman sekitar 12 cm- 14 cm. Setelah itu Wastafel dipoles dan dibersihkan dengan teknik finishing standart ekspor. Harga Wastafel Murah | Meja Wastafel - Kerajinan yang kami kerjakan pun sangat banyak , jadi anda tidak perlu kuatir akan kerajinan yang kami produksi . Jika anda memerlukan kerajinan marmer yang anda inginkan , langsung saja anda bisa hubungi pabrik kami. Karena kami melayani online dan offline untuk segala kerajinan yang anda inginkan. Dan jangan kuatir untuk jasa pengiriman , kami memiliki jasa pengiriman diseluruh indonesia ( Sabang - Meraoke ) . Kami memanfaatkan untuk jasa pengiriman mengunakan jasa expedisi yang sudah memumpuni soal pengiriman barang . Dengan peminat yang tinggi , permintaan yang cukup banyak pada setiap tahunnya , terlebih lagi peminat yang mencari di sosial media ( media online ).

Wastafel Kotak Marmer 

Wastafel Batu Alam Murah 

Kali ini kami akan membahas tentang wastafel batu alam / batu kali . Sesuatu yang berbau batu alam atau natural itu menjadi suatu pilihan tersendiri bagi banyak konsumen . Suatu benda yang terbuat dari bahan alam , kini banyak yang tersaji di dunia online seperti halnya dengan bahan batuan marmer atau batuan batu kali. Wastafel Batu Alam Murah dengan berbahan batu kali. Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Alam Murah Batu kali ini banyak orang yang memandang batu kali ini hanya bertempat di sungai atau di kali saja , benda ini berbentuk bulat , lonjong , oval , dan benda ini berbentuk bongkahan yang selamanya akan di pingiran kali saja . Akan tetapi seiring perkembangan jaman batu kali ini disulap oleh tangan-tangan kreatif untuk dijadikan kerajinan batuan indonesia , tangan-tangan mereka pun memunculkan kreasi-kreasi yang bisa dijadikan kebutuhan sehari-hari , seperti halnya dengan wastafel yang memakai bahan batu kali ini.

Detail Wastafel Marmer
Detail Wastafel Marmer 

Wastafel Dari Batu Alam 

Bentuk alami yang dibuat dari wastafel batu kali ini sangat alami, karena bahan yang kita gunakan adalah bahan alam yaitu batu kali sebagai bahan utama sehingga bentuknya juga banyak yang tidak beraturan, jadi kita lubangi saja membentuk wastafel.Salah satu keunggulan dari wastafel batu kali ini adalah bentuknya yang berarturan sehingga model yang satu dan yang lain tidak sama.Jika kita lihat model wastafel batu alam ini sangat elegan sekali,Jika kita biasanya menggunakan marmer, fosil, granit sebagai bahan pembuatan wasatfel kali ini batu kali adalah bahan utama nya.Bahan kita ambil dari bahan tambang sendiri.Wastafel ini sangat cocok jika ditempatkan di kamar mandi atau tempat cuci tangan diruangan terbuka misal nya saja kita tempatkan samping tamana akan terlihat bagus sekali. Wastafel Minimalis - Sehingga membuat tempat tersebut sangat terlihat elegan dan alami karena tampilan wastafel batu kali tersebut.Dan ketika ruamh kita banyak ditempati produk yang bahan utama nya marmer atau batu alam akan terlihat alami dan sejuk, karena keunggulan batua lam sendiri adalah menyerap panas,Begitu juga wastafel ini jika ditaruh dipanasan tidak apa-apa karena bisa menyesuaikan keadaan cuaca.Wastafel model batu kali ini sangat cocok ditempatkan di ruang indoor atau outdoor misalnya saja hotel maupun tempat spa.Untuk masalah harga wastafel ini termasuk harga yang variatif tergantung ukuran dan modelnya ya , tapi kalau wastafel jenis ini harga mulai 450.000 jadi tidak akan menguras kantong anda. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur