Trophy Murah Berkualitas

 Trophy Murah Berkualitas

Harga Piala Blitar yang terlengkap mulai dari harga termurah bisa anda temukan di toko kami Pusat Piala Plastik yang murah meriah. Kami juga melayani pembuatan stikernya untuk di tempelkan pada tatakan dan pada atas figur (untuk logonya) Nah untuk piala di atas ini di peruntukan untuk lomba voli. Kami juga menyediakan figur voli (Orang memegang bola voli) jadi figur bagian atas dapat di ganti begitupun dengan modelnya dapat di ubah- ubah susunannya. Kami melayani piala trophy set maupun berbagai macam kebutuhan piala mulai dari spare part / body piala yang memiliki model bervariasi serta settingan piala kami beraneka modelnya yang dapat anda lihat daftar website kami ini. Anda bisa order lewat online maupun offline ya. Berikut ini merupakan salah satu pesanan pembeli yang berasal dari situbondo dengan 1 set jumlah pialanya isi 4. Jadi jika anda membutuhkan piala set dengan juara lebih dari 3 bisa langsung konsultasikan kepada costumer kami ya. Pada piala ini di lengkapi dengan spare part dari marmer bernama pilar yang menambah mewah dan terkesan mahal namun anda tidak perlu khawatir kok karen piala model TP- 001 KP ini kami brandol dengan harga yang murah.

Trophy Murah Berkualitas
Trophy Murah Berkualitas

Trophy Murah Berkualitas
Trophy Murah Berkualitas

Trophy Murah Berkualitas
Trophy Murah Berkualitas



Marmer sendiri merupakan salah satu bahan yang dapat memberikan kesan mewah pada bangunan atau rumah, dan bisa diaplikasikan di lantai, dinding, maupun pilar. Sayangnya, marmer adalah bahan yang memiliki harga mahal dan karenanya tidak semua orang mampu membelinya. Nah, untuk menyiasati hal tersebut, pemilik rumah bisa mengaplikasikan cat dengan motif marmer tiruan yang akan memberikan kesan elegan pada pilar. Saat ini, ada beberapa cat tembok atau pilar motif marmer yang bisa Anda beli di pasaran. Cat merk Samatex misalnya, sekarang ditawarkan dengan harga Rp350.000 untuk kemasan kaleng 1.000 gram atau 1 kg, masih sama seperti tahun sebelumnya. Sementara, harga untuk kemasan 20 liter sekarang berkisar Rp740 ribuan. Cat ini diklaim mampu memberikan nuansa motif marmer dan bermacam-macam motif kombinasi yang natural pada tembok, semen, beton, asbes, plywood, termasuk pada pilar, dinding, maupun pagar. Untuk brand lainnya, ada Gamma Marbing Glaze kemasan 1 liter yang saat ini ditawarkan dengan harga Rp205 ribuan, walau ada pula yang menjualnya dengan harga Rp181 ribuan.

Trophy Murah Berkualitas


Ini dikatakan sebagai cat dekoratif berbahan dasar latex acrylic premium yang digunakan untuk membuat pengecatan spesial efek marmer, yang dapat dipakai untuk eksterior maupun interior. Cara mengecat motif marmer pada pilar sebenarnya terbilang praktis dan mudah. Namun, untuk hasil yang terbaik, Anda sebaiknya memercayakan pekerjaan tersebut kepada jasa tenaga yang benar-benar ahli dan memahami tentang seni agar hasil efek marmer dari cat ini bisa lebih maksimal dan sesuai dengan aslinya. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memberikan efek marmer pada pilar adalah dengan sapuan kuas. Bahan yang diperlukan antara lain cat dengan warna senada atau sesuai selera, air untuk mengencerkan cat, kuas dalam berbagai ukuran, lap microfiber, dan koran untuk menghasilkan retakan warna ster pada marmer sehingga terkesan lebih natural. Sebelum mulai melakukan pengecatan, pertama-tama haluskan pilar beton yang akan dicat dengan efek marmer. Kemudian, cat permukaan pilar dengan warna dasar cat acrylic. Pengecatan ini bisa dilakukan dengan teknik kuas, namun usahakan dengan cara miring atau diagonal, yang bertujuan agar warna dan tekstur bisa menjadi lebih rata.

Trophy Murah Berkualitas


Setelah selesai, lanjutkan dengan membuat motif marmer. Caranya adalah dengan menyapukan warna gradasi yang agak gelap secara diagonal dengan acak. Yang perlu Anda ingat, arah sapuan cat harus sama dengan sapuan cat dasar supaya mengesankan arah serat marmer yang sama. Kemudian, ambil kuas berukuran lebih kecil untuk menyapukan warna gradasi yang lebih tua. Bila perlu, ketika masih basah, usap dengan lap microfiber untuk mengesankan serat marmer yang alami. Nah, untuk menghasilkan efek retakan warna ster pada marmer, seperti diutarakan sebelumnya, Anda bisa menggunakan koran sebagai cetakan. Caranya adalah dengan menyobek koran secara memanjang, lalu tempelkan sobekan tersebut pada lapisan pilar yang dikehendaki. Nah, jadikan sobekan koran tersebut sebagai cetakan pembuat retakan ster pada marmer sehingga hasilnya akan lebih alami. Jika Anda tidak terlalu mahir dalam mengecat pilar dengan motif marmer, Anda bisa menggunakan jasa tukang cat yang lebih ahli. Biasanya, untuk mengecat pilar atau tiang dengan motif marmer, tukang cat mematok biaya jasa sebesar Rp300 ribuan per meter persegi, dengan cat acrylic. Sementara, untuk mengecat dinding dengan motif marmer, biaya jasanya saat ini sekitar Rp250 ribuan per meter persegi.

Hafi tidak pernah bersedih sekalipun sebab belum bisa melanjutkan jenjang perkuliahanya hingga selesai dan tamat dari bangku perkuliahanya layaknya teman-temanya yang lain. Dia mengawali sebagai pengusaha, ia memulainya dari bagian yang paling kecil mulai dari menjadi sebauh karyawan sebuah toko sampai bekerja dalam sebuah tempat kerajinan marmer. Bisa dikatakan juga awal menjadi seorang pengusaha yang berhasil layaknya sekarang ini tidaklah mudah, bahkan di awal mulai karirnya Hafi sekitar tahun 2000-an ia bekerja keras tapi upah yang dia terima tidaklah sama dengan apa yang dia kerjakan. Sebab Hafi merupakan salah satu karyawan yang paling ulet dan rajin, Hafi juga sempat dijadikan menjadi salah satu tangan kanan dari pemilik showroom piala dan pebrik marmer tersebut. Jika dilihat dia dari awal datang ke tempat kerja tidak pernah telat dan selalu datang lebih awal daripda jam yang menjadi aturan. Bukan hanya itu saja dia juga serta baik pada orang-orang sekitar serta kepada para pembeli.

Muhammad Hanafi adalah seorang pengusaha yang jual piala yang berhasil yang berasal dari Kota Tulungagung. Dia dilahirkan di Tulungagung, 5 Januari 1985. Orang disekelilingnya sering memanggilnya dengan sebuatan hafi. Pada saat ini hafi sudah mendekati umur 29 tahun karena dia sudah menikah di usia belia kini dengan umur hampir 30 tahun dia sudah memiliki 3 orang anak. Anak yang pertama sudah mulai masuk masa SMA, anak kedua sudah menginjak SMP kelas 3, dan anak yang bungsu sudah kelas 6 SD. Jika dilihat di usia hafi masih dapat dibilang masih sangat muda. Mungkin sebab banyak faktor yang mendukungnya, jiwa api semangat dari Hafi sangatlah berkobar-kobar membara untuk menjalani beberapa bisnisnya. Hafi merupakan anak pertama dari 4 bersaudara, ia hidup serta besar di keluarga yang hidup simpel, serta sederhana, dari kehidupan yang sederhana seperti itu membuat Hafi hanya lulus SMK namun dulu sempat kuliah hingga sampai pertengahan semester 5 dia memilih untuk menunda bangku perkuliahanya untuk bekerja mencukupi kebutuhan hidup.

Pada sekitar umur 21 tahun, Hafi menikah dengan seorang wanita yang berasal dari Kabupaten Kediri. Setelah memiliki seorang istri, Hafi mempunyai sebuah keinginan untuk merubah pekerjaannya yang dulunya hanya seorang pegawai menjadi seorang pebisnis serta merintis dari awal. Ia dulu belajar mengelola bisnis dari bosnya pada saat menjadi karyawan di toko maupun ketika menjadi karyawan di pabrik marmer. Karena tekad yang kuat untuk merubah keadaan hidup Hafi pun mencoba dan memberanikan diri untuk melangkah dan mencoba peluang usaha yang ia pelajari. Dengan tekad itu dia mulai mencari sebuah modal dengan menjual sedikit aset miliknya dan harta warisan orang tuanya untuk membantu mengawali bisnis yang dia bangun dan jalani. Walaupun hasilnya tidak banyak dia tetap bersemangat untuk mengawali dunia usahanya. Pada awal karir usahanya dalam dunia bisnisnya dia memulai dengan usaha kecil-kecilan, dia memulainya dengan menjual piala dan plakat, pabrik kecilpun dibangun di samping rumahnya. Dia mulai mencari tahu dan memahami pola bisnis dari jual plakat vandal dan piala, mulai dari jenis batu yang di pakai, macam-macam baja ringan, cara penjualan piala, dan yang lainya. Bisnis yang mulanya masih kecil hingga kini sudah menginjak umur 3 tahun, dan sekarang bisa dikatan sebagai salah satu pebisnis atau pengusaha yang berhasil. Kini dia memiliki hampir lebih dari 30 karyawan untuk mengurusi gudang dan juga (tempat pengelasan pengelasan baja ringan tersebut). Bisnis Hafi tidak berhenti dari situ saja, saat dia juga mulai berjalan ke dunia perkulineran. Saat ini dia memiliki beberapa cabang usaha seperti jual marmer memiliki sebuah catering karawang, menjual bandeng presto sidoarjo, serta masih banyak lagi yang lainya dari situ dia tidaklah lalai asal usulnya yang dulu yang kesusahan.



APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur