Produk Wastafel Tulungagung - Jual Wastafel Batu Alam

 Produk Wastafel Tulungagung - Jual Wastafel Batu Alam

Ternyata semua batuan alam jika di tekuni dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan suatu karijinan yang indah dan berkesan. Contohnya wastafel di bawah ini sangat menarik bukan? Wastafel yang lebih di kenal dengan Wastafel Batu Alam ini dapat menambah kemewahan interior rumah modern dan akan terlihat anggun.Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari batu alam selain ramah lingkungan juga aman di gunakan. Selain itu, peralatan rumah tangga dari batu (marmer dan batu alam lainnya) memberikan kesan tersendiri bagi rumahnya yaitu mewah, elegant dan natural. Keunggulan produk dari batu adalah awet dan nyaman untuk di pakai. Contoh barang yang kami maksut adalah wastafel, ini salah satu contoh untuk interior kamar mandi. Wastafel ini berbahan batu kali dan di proses dengan tenaga bubut jadi harganya agak mahal dari pada wastafel yang lainnya. Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari batu alam selain ramah lingkungan juga aman di gunakan. Selain itu, peralatan rumah tangga dari batu (marmer dan batu alam lainnya) memberikan kesan tersendiri bagi rumahnya yaitu mewah, elegant dan natural. Keunggulan produk dari batu adalah awet dan nyaman untuk di pakai. Contoh barang yang kami maksut adalah wastafel, ini salah satu contoh untuk interior kamar mandi. Wastafel ini berbahan batu kali dan di proses dengan tenaga bubut jadi harganya agak mahal dari pada wastafel yang lainnya.

Watafel Marmer Putih
Watafel Marmer Putih

Detail Wastafel Batu Alam
Detail Wastafel Batu Alam 

Wastafel Batu Alam Tulungagung 

Wastafel Air Minum Granit - Saat ini penggunaan batu alam seperti granit untuk berbagai kerajinan sudah sangat banyak. Para pengrajin sudah sangat berinovasi untuk menciptakan produk-produk terbaru. Salah satunya yaitu pedestal seperti ini. Jangan salah kerajinan yang satu ini bukan di gunakan untuk mencuci tangan melainkan untuk kran air minum. Saat ini fasilitas air siap minum dari keran seperti di Luar negri memang sedang di kembangkan. Sudah ada beberapa daerah yang memulai menggunakan air siap minum langsung dari keran. Dengan adanya fasilitas ini sangat mempermudah kita untuk mendapatkan air yang siap diminum. Tinggal membuka keran air bisa langsung diminum. Dengan berkembangnya fasilitas seperti ini juga membuat kami kami berinovasi untuk membuat produk Pedestal yang menyerupai wastafel pencuci tangan. Tapi kegunaan kerajinan ini yaitu sebagai keran air minum. Agar tidak salah persepsi, pedestal ini di tambahkan pahatan dengan tulisan ” AIR MINUM” agar masyarakat langsung mengerti kalau air dalam keran ini bisa langsung diminum.

Wastafel Cuci Piring Marmer
Wastafel Cuci Piring Marmer 

Wastafel Batu Marmer Minimalis
Wastafel Batu Marmer Minimalis 

Wastafel Cuci Tangan Batu Alam 

Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Kran Air Minum Granit ini adalah bahan granit SR. Granit alam yang satu ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Dapat bertahan di luar ruangan yang terkena hujan maupun panas. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika akan meletakkan Pedestal Air Minum ini di outdoor karena tidak akan mudah rusak maupun lapuk. Selain model diatas tentunya anda juga dapat request model sesuai dengan kebutuhan anda. Kami melayani custom design tanpa minimal pembelian. Harga yang kami tawarkan juga sepadan dengan hasil yang anda dapatkan. Karena kami adalah pengrajin tangan pertama, sehingga harga lebih terjangkau dari pada yang sudah berada di tangan kedua dan seterusnya. Pemesanan dapat dilakukan secara online maupun offline. Bintang Antik Sejahtera melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Pengiriman menggunakan kargo darat, laut maupun udara yang sudah lama bekerjasama dengan kami dan tentunya terpercaya. Sehingga barang anda akan sampai dengan aman dan selamat sampai di tujuan.


Wastafel Cuci Piring Bahan Batu Marmer 

Sedang mencari produk wastafel marmer dan onix langsung dari pabrik? Dengan kualitas setara import, Ratu Marmer dapat menyediakannya. Kami menjual wastafel marmer dan onix dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 400.000/pcs, menyesuaikan juga dengan ukuran dan volume wastafel yang ingin dipesan. Wastafel yang kami jual menggunakan bahan dasar marmer Tulungagung, yang kualitasnya sudah terbukti bagus, jika digunakan untuk bahan baku berbagai kerajinan berkualitas ekspor. Selain sebagai alat untuk membersihkan tangan, wajah atau tempat gosok gigi, wastafel dari bahan marmer dan onix bisa memberikan kesan natural dan mewah, pada interior maupun eksterior bangunan. Model wastafel ini adalah yang paling banyak ada di pasaran. Wastafel model ini cocok digunakan untuk bangunan kamar mandi yang luasnya terbatas. Desain gantung akan memberikan kesan pada ruangan agar terasa lebih longgar. Karena desainnya yang fleksibel, wastafel jenis ini bisa dengan mudah ditaruh pada bagian atas berbagai mebel kayu ataupun diatas mebel yang terbuat dari bahan batuan dan beton.

Gambar Wastafel Cuci Tangan
Gambar Wastafel Cuci Tangan 

Model Wastafel Minimalis
Model Wastafel Minimalis 

Wastafel dari Bahan Batu Alam Terlengkap 

Pada umumnya wastafel model ini bentuknya seperti mangkuk, kotak, donat, oval, atau natural. Biasa juga disebut dengan nama wastafel side by side, merupakan jenis wastafel yang sudah dilengkapi meja kabinet (counter top) atau meja untuk penyangga dengan kaki. Meja kabinet penyangga yang terdapat pada wastafel jenis ini bisa difungsikan untuk menyimpan alat-alat kamar mandi, atau handuk bersih. Wastefel model ini sangat tepat jika diaplikasikan pada ruangan yang luas, baik dipasang single, ataupun secara berdampingan (2 wastafel) berada dalam satu kabinet. Disebut juga dengan nama wastafel model standing, karena berbentuk tegak berdiri, atau memiliki penyangga yang membuatnya terlihat seakan-akan berdiri. Kelebihan dari wastafel pedestal adalah tampila yang elegan, mirip seperti pilar mini, ditambah lagi dengan jaringan pipa dan saluran air yang tersembunyi dengan baik. Hal tersebut membuat tampilan wastafel pedestal jadi lebih rapi ketika dipandang mata. Biasanya, wastafel jenis ini modelnya kerucut, prisma, dan gendang. Agar pengiriman aman sampai lokasi tujuan, kami selalu melengkapinya dengan packing packing kayu dengan standar ekspor. Supaya produk tetap aman, baik untuk pengiriman ke berbagai lokasi yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Selain sudah dilengkapi packing dengan standar yang tinggi, kami memiliki tim stuffing yang sudah berpengalaman dalam proses bongkar dan muat barang. Agar pesanan pembeli tertata dengan rapi, dan aman di dalam kontainer pada waktu proses pengiriman sedang berlangsung.

Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali 

Wastafel dari Bahan Marmer
Wastafel dari Bahan Marmer 

Wastafel Cuci Tangan Tebaik di Tulungagung 

Sebelum menentukan jenis wastafel yang akan dipilih ada baiknya tahu terlebih dahulu harga dan ragam merk yang beredar saat ini. Selain harga dan merk hal yang juga penting untuk diketahui yaitu fungsi dan keawetan masa pakai wastafel tersebut agar ia bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Nah, oleh karena itu mari simak ulasan berikut ini. Apa itu Wastafel ? Apa itu Wastafel ? Wastafel adalah tempat untuk membersihkan baik itu membersihkan muka, mencuci muka, ataupun mencuci piring. Definisi tersebut memang tepat tergantung dimana wastafel diletakkan. Wastafel merupakan salah satu barang yang kehadirannya cukup penting. Mulai dari rumah, gedung perkantoran, pabrik bahkan pinggir jalanpun terdapat wastafel. Beragam merk dan ukuran wastafel kini bisa dengan mudah ditemukan di toko-toko material bangunan. Macamnya bervariasi inilah yang berpengaruh terhadap harga wastafel di pasaran. Untuk mencuci muka atau mencuci tangan biasanya wastafel diletakkan di kamar mandi. Namun ada yang berbeda jika wastafel untuk sekedar mencuci tangan, ia biasanya diletakkan di tempat yang terbuka atau sudut ruangan namun masih mudah untuk dijangkau.

Wastafel dari Marmer
Wastafel dari Marmer 

Wastafel Batu Alam Simpel
Wastafel Batu Alam Simpel

Detail Wastafel Cuci Tangan Batu Alam 

Sifatnya yang tahan panas dan ringan menjadi salah satu alasannya. Selain itu, stainless steel juga bersifat anti karat. Umumnya wastafel didesain dengan bentuk setengah lingkaran atau lonjong. Namun saat ini desainnya makin menarik sehingga bisa menjadi pelengkap ruangan yang indah. Beberapa desain diantaranya yaitu desain minimalis dengan bentuk persegi panjang dan bulat. Selain desain dan material, ukuran wastafel juga berpengaruh pada harga wastafel terbaru 2022 yang dibandrol di pasaran. TOTO sebagai salah satu merk wastafel terbaik yang paling banyak digunakan oleh khalayak umum. Wastafel toto menawarkan desain menarik serta berkualitas. Selain itu terdapat banyak tipe yang dapat disesuaikan dengan penempatannya. Harga wastafel toto sangat bervariasi tergantung dengan bentuk dan ukuran yang dimilikinya. Wastafel adalah tempat untuk membersihkan baik itu muka, tangan ataupun untuk mencuci piring. Umumnya wastafel menempel pada dinding dengan cekungan di bagian tengahnya serta terdapat kran di atasnya sebagai tempat mengalirnya air. Wastafel cuci piring memiliki 2 jenis, yaitu wastafel cuci piring 2 bak dan juga wastafel cuci piring 1 bak. Tentunya harga wastafel cuci piring 2 bak lebih mahal mengingat diameter ukuran pada jenis ini lebih besar. Apabila dulunya wastafel digunakan sebagai lambang kemewahan, kini justru ia berguna sebagai pelengkap baik itu untuk rumah atau tempat lainnya. Keberadaan wastafel disetiap rumah sepertinya menjadi kewajiban bagi pemilik hunian minimalis.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur