Pedestal Wastafel Batu Alam Tulungagung

Pedestal Wastafel Batu Alam Tulungagung

Wastafel Oval Bahan Marmer
Wastafel Oval Bahan Marmer

Wastafel Batu Marmer | Wastafel Batu Alam Tulungagung - Produk batuan alam tidak hanya terlihat mewah namun juga telihat lebih classy, artistik, dan memiliki nilai seni yang tinggi. Produk yang terbuat dari bahan batuan alam bisa bermacam-macam jenisnya tergantung pada masing-masing skill si pengrajin batuan alam. Salah satu produk batuan alam yang sangat populer baik didalam negeri maupun diluar negeri yaitu Wastafel Batu Alam Tulungagung. Wastafel batu alam yang dibuat di wilayah Tulungagung ini memiliki keistimewaan tersendiri karena langsung dibuat oleh pengrajin-pengrajin handal disini. Tulungagung sendiri juga memang sudah terkenal sebagai ikon kota marmer di Indonesia. Salah satu wastafel batu alam yang dapat kami produksi yakni Wastafel Batu Marmer. Batu marmer yang kami buat merupakan bahan lokalan yang ditambang diwilayah Tulungagung juga. Kebanyakan bahan yang digunakan yaitu marmer kawi agung, dan juga bromo agung karena dua jenis batuan ini sangat mudah didapatkan. Wastafel Batu Marmer memiliki model yang beragam tergantung permintaan dari customer, karena kami bisa melayani pemesanan secara custom, dan itu merupakan salah satu keunggulan berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera.

Selain batu marmer kami juga memproduksi Wastafel Batu Asli Kali yang sangat cocok untuk lokasi indoor maupun outdoor. Batu kali bisa tahan terhadap berbagai cuaca seperti panas, dan juga hujan. Batu jenis ini memiliki tekstur yang sangat keras dan tidak mudah pecah. Ciri batu ini sangat mudah sekali dikenali karena warnanya hitam keabuan dan memiliki tekstur yang sangat unik. Batuan ini sebenarnya sangat susah sekali dibentuk, namun dengan adanya ketrampilan dan keahlian para pengrajin batu ini bisa menjadi barang yang bernilai jual. Ada juga Wastafel Onyx yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Batu onyx ini memiliki sifat tembus cahaya, jadi tidak heran jika tekstur batuannya sedikit terlihat transparan. Batu onyx yang kami gunakan memiliki beberapa jenis yang berbeda seperti onyx bawean, bawean super, dan juga onyx lampung. Namun dalam hal produksi bahan yang kami gunakan acak tergantung pada datangnya batuan dari para penambang atau miner. Jual Produk Wastafel Batu Fosil dengan harga yang sangat terjangkau juga ditempat kami selain jenis-jenis batuan yang telah saya sebutkan pada artikel diatas. Wastafel Batu Fosil Kayu ini sangat unik dan juga artistik, bahannyapun juga sulit untuk didapatkan karena merupakan foSil yang terbentuk sejak jutaan tahun lalu. Jadi, batu jenis fosil sangatlah istimewa. Anda bisa meletakkan wastafel batu fosil ini dikamar mandi anda agar terlihat lebih menawan. Anda bisa langsung menghubungi nomer customer service yang ada digambar untuk melakukan pemesanan produk wastafel diatas. Jika anda merasa kurang cocok dengan model Wastafel Batu Alam yang saya tawarkan diatas, anda bisa memesan model yang anda inginkan ditempat kami. Kirimkan detail pesanan yang anda ingin pada staff kami, dan kami akan membuatkannya untuk anda. Apabila anda masih merasa bingung dengan detail pesanan yang ingin anda pesan, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff dibawah ini, karena konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis tanpa biaya apapun.

Wastafel Batu Kali Pedestal Asli Tulungagung

Pedestal Batu Alam
Pedestal Batu Alam
 
Selanjutnya, ada model wastafel kamar mandi integral kecil. Sebenarnya, model ini sama seperti model sebelumnya, yang membedakan hanya ukurannya saja. Kelebihan yang dimiliki pun sama seperti wastafel integral besar, tapi jauh lebih menghemat tempat. Jika anda ingin model wastafel minimalis yang praktis, anda dapat menggunakan wastafel portable. Sama seperti namanya, model wastafel ini mudah dipindahkan dan sangat ringan. Jika anda memilih desain dan warna yang tepat, maka model ini dapat menyatu dengan interior rumah Anda. Selanjutnya, ada desain wastafel minimalis. Sama seperti namanya, desain wastafel ini sangat sederhana dan tidak terlalu banyak detail. Bagian kaki wastafel ini tidak berbentuk meja, tapi hanya pipa-pipa saja. Kehadiran wastafel ini akan menambah kesan tradisional, tapi tetap artistik. Anda dapat memilih warna gold dan putih agar mendapat tampilan mewah dan berkelas. Bagi Anda yang rumahnya bergaya minimalis, anda dapat menggunakan wastafel sudut di kamar mandi. Desain wastafel yang berbentuk seperempat lingkaran ini sengaja dibuat agar dapat ditempatkan di sudut ruangan. Wastafel ini memiliki bentuk yang kecil, sehingga tidak memakan banyak tempat. Model wastafel yang satu ini sering dikenal dengan nama self-rimming atau counter lavatory. Biasanya, model ini terdapat pada hunian modern yang kamar mandinya cukup luas. Agar lebih unik dan artistik, anda dapat memadukan model wastafel ini dengan meja vanity. Setiap model wastafel tentu saja memiliki harga yang berbeda-beda. Selain model, material, brand, dan ukuran wastafel juga sangat menentukan harganya. Meskipun terlihat sederhana, nyatanya wastafel memiliki peran vital di kamar mandi. Oleh karena itu, anda tidak boleh sembarangan dalam memilihnya. Pilih bahan wastafel yang berkualitas dan sesuai dengan budget. Ternyata, anda tidak bisa asal pilih wastafel kamar mandi, ya. Jika Anda memilih wastafel yang tepat, maka fungsinya akan lebih maksimal. Tidak hanya nilai fungsional, sebaiknya anda juga memperhatikan nilai estetika dari wastafel itu sendiri.

Model yang satu ini sama persis seperti model yang sebelumnya. Hal yang membedakan hanya ukurannya saja. Selanjutnya, ada model wastafel yang cocok untuk hunian sempit. Wastafel ini disebut melayang karena bagian rak bawahnya tidak menyentuh lantai, melainkan menempel di dinding. Model wastafel kamar mandi yang satu ini pasti sudah banyak anda lihat. Biasanya, wastafel ini dilengkapi dengan lemari penyimpanan di bagian bawahnya. Anda dapat memilih warna-warna netral, seperti hitam, putih, coklat, abu-abu, dan emas agar tampilannya lebih match. Masih sama seperti model wastafel sebelumnya, tapi wastafel yang satu ini jauh lebih mahal dan berkelas. Bagaimana tidak, bahan pembuat mejanya saja menggunakan marmer. Seperti yang diketahui, marmer memang harganya mahal, sehingga sangat identik dengan hunian mewah. Wastafel integral besar merupakan model wastafel yang terbuat dari bahan yang sama seperti meja dan ukurannya besar. Kehadiran wastafel ini akan menampilkan permukaan yang mulus. Secara sederhana, dapat dikatakan integral merupakan wastafel yang tidak terpisahkan dari meja.

Anda disarankan untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dengan cara mencuci tangan. Oleh sebab itu, salah satu fungsi penting dari wastafel adalah sebagai wadah untuk mencuci tangan. Tanpa wastafel, tentu anda akan kesulitan untuk mencuci tangan. Sebab, dari wastafel ini akan ada keran air yang mengalir cukup deras untuk membantu dan mencuci tangan. Selain itu, wastafel tipe indoor ini terdapat wadah kecil untuk tempat sabun. Jadi, anda tidak perlu repot-repot untuk mencuci tangan di kamar mandi. Anda cukup menggunakan wastafel untuk mencuci tangan sebelum tidur atau akan melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu, wastafel juga menjadi tempat untuk mencuci muka. Memang, penggunaan wastafel ini sangat dibutuhkan di sekitar kamar mandi. Jadi, anda tidak perlu ke kamar mandi untuk mencuci tangan maupun mencuci muka. Sebab, dari wastafel ini Anda dapat melakukan kedua aktivitas tersebut. Namun, pastikan lokasi pemasangan wastafel ini cukup strategis. Tujuannya agar tidak menyulitkan anda ketika ingin mencuci tangan maupun muka setelah lelah beraktivitas seharian.

Wastafel Pedestal Batu Marmer Putih

Pedestal Marmer
Pedestal Marmer

Kesan ruangan yang luas juga bisa anda dapatkan. Ditambah instalasi bongkar pasang wastafel pun jadi lebih mudah. Tipe Wastafel Kamar Mandi Wall-Mount adalah salah satu contohnya. Sebab, tipe wastafel ini memudahkan Anda yang memakai kursi roda saat ingin menggunakan wastafel. Selain itu bisa dipasang ke dinding dengan braket logam. Tipe ini juga tersedia dalam berbagai pilihan model dengan penutup untuk menyembunyikan pipa. Jika kamar mandi anda mempunyai ruang yang luas, tak ada salahnya bila anda ingin memasang wastafel jenis side by side ini! Wastafel side by side ini menampilkan desain dua wastafel berdampingan dilengkapi dengan desain meja kabinet. Ini merupakan jenis wastafel dengan hanya mempunyai satu penopang di bagian bawahnya. Meski hanya dengan satu penopang, namun jenis pemasangan wastafel ini tidak mudah roboh. Penopang pada wastafel ini juga bermanfaat sebagai cara menutup instalasi di bawah wastafel yang bisa mengganggu pemandangan. Tipe Pedestal ini cocok untuk ruang berukuran kecil dan ruang rias. Tipe ini juga hemat ruang lantai dengan jenis ukuran ketinggian mulai dari 24 inci, 27 inci dan 30 inci. Berbagai jenis desain wastafel berdasarkan cara pemasangannya tersebut tentu bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dengan mempertimbangkan kekurangan dan kelebihannya. Anda pun juga harus memikirkan ukuran dan bahannya.Nantinya lubang ini bisa difungsikan sebagai tempat untuk memasang sekrup. Gunakan spidol untuk menandai tempat sekrup akan dipasang. Yang perlu anda lakukan adalah menandai area dimana sekrup tersebut dengan menggunakan spidol. Bila dinding sudah selesai dilubangi, langkah berikutnya anda bisa memulai pemasangan wastafel. Letakkan wastafel tepat dimana area lubang sekrup sudah disiapkan sebelumnya. Tempatkan sekrup pada wastafel, lalu masukkan pada lubang, selanjutnya anda hanya perlu mengencangkan sekrup menggunakan obeng. Jika sekrup sudah menempel dengan kuat, maka wastafel bisa anda gunakan dengan aman dan nyaman. Setelah semua pipa terpasang, wastafel tertanam, dan kran sudah siap di hidupkan, selanjutnya cek aliran air. Apakah air bisa keluar dan saluran pembuangannya lancar? Jika ya, artinya wastafel sudah siap anda gunakan. Tapi, jika anda mengalami kendala saat proses pemasangan wastafel, ada baiknya anda cek jenis wastafelnya. Sebab, ada kemungkinan jenis wastafel tidak sesuai ukurannya dengan luas ruangan atau tekstur dinding tidak kuat. Pilih Jenis Wastafel yang Pas Agar Memudahkan Proses Pemasangan Wastafelnya!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur