Pedestal, Jenis Wastafel Yang Dilengkapi Kaki Penyangga

Pedestal, Jenis Wastafel Yang Dilengkapi Kaki Penyangga

Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal

Wastafel pun ada yang bermotif serta berwarna, dan terbuat dari marble, onyx, stainless, keramik juga kaca. Wastafel kaca, marble dan onyx memungkinkan saniter tampil mengikuti desain ruang. Wastafel jenis pedestal dilengkapi kaki penyangga. Kaki penyangga ada yang langsung tersambung dengan bowl, ada juga yang terpisah. Jenis pedestal mempunyai dudukan yang lebih mantap. Hanya saja bagian bawah tidak bisa dimanfaatkan. Paling tidak kurang efektif untuk kamar mandi berukuran kecil. Bagaimana dengan tipe gantung? Sesuai namanya, wastafel jenis ini tidak mempunyai kaki. Digantungkan dengan sudut penyangga ke dinding. Khusus untuk jenis counter top, permukaan kabinet atau meja hendaknya diberi lubang, sesuai ukuran wastafel, yang akan diletakkan di atasnya. Bisa pula wastafel langsung diletakkan di atas permukaan kabinet atas meja. Bagian yang dilubangi di bawah wastafel hanyalah saluran untuk pembuangan air. Meja dan panel wastafel belakang harus merupakan dinding yang kedap air.

Menata rumah menjadi indah, nyaman dan fungsional membutuhkan kecermatan serta nilai yang tinggi. Demikian dalam menata kamar mandi. Untuk menata kamar mandi, perlu kecermatan, demi hasil yang lebih baik. Jika area luas, penataan bisa leluasa. Sebaliknya, jika area terbatas, maka perlu manfaatkan lahan dengan efisien. Yang perlu diingat pula, dalam menata kamar mandi adalah penyesuaian perangkat furniture dengan fungsi ruang. Bagaimanapun kamar mandi perlu berdandan cantik untuk memanjakan mata. Kita perlu memahami bahwa wastafel berperan penting untuk menambah pesona kamar mandi. Ketika memilih wastafel, yang perlu diperhatikan, sesuaikan ukurannya dengan tinggi badan anggota keluarga. Mengapa? Supaya kenyamanan penggunaan tercapai. Tinggi wastafel umumnya 80-85 cm (tipe pedestal), dan jika membutuhkan ukuran lebih rendah atau lebih tinggi pilih wastafel gantung yang ketinggiannya dapat disesuaikan. Ada tiga jenis wastafel yakni padestal, gantung dan wastafel counter top. Bentuk wastafel lebih beragam dari perlengkapan sanitasi lainnya. Variasinya macam-macam, dari bulan, elips, kotak, setengah lingkaran sampai kombinasi.

Wastafel Pedestal Marmer Hitam

Pedestal Minimalis
Pedestal Minimalis
 
Alhamdulillah sejauh ini customer kami selalu puas dengan hasil meja makan buatan kami. Karena kami membuat meja makan dari bahan batu marmer yang kualitasnya nomor satu dan dikerjakan oleh tukang yang profesional. Jadi sudah dibayangkan bagaimana hasil meja makan buatan kami kualitasnya terbaik dan harganya tetap terjangkau. Kami menjual Meja Makan Marmer Set dengan kursinya, tapi jika anda cuman ingin pesan mejanya saja kami juga melayani. Selain meja makan set atau mejanya saja kami juga melayani pesanan top table nya saja. Jika anda berminat memesan meja makan buatan Bintang Antik Sejahtera langsung saja hubungi nomor yang tertera digambar. Atau anda juga bisa langsung datang ke workshop kami untuk tahu pengerjaannya langsung. Alamat kami ada di jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Kursi dari bahan batu marmer bisa dijadikan kursi makan, kursi tamu, kursi teras, dan masih banyak lagi kegunaannya.

Ada satu keistimewaan dari batu onix yaitu jika disoroti cahaya akan tembus kebatu itu dan akan menyala. Jadi batu onix harganya lebih mahal dibandingkan dengan batu marmer bisa dua kali lipatnya. Kursi dari bahan batu marmer bisa dijadikan kursi makan, kursi tamu kursi teras, dan masih banyak lagi kegunaannya. Jika anda membutuhkan satu set sekalian dengan meja marmernya kami juga menyediakannya. Tapi jika anda hanya ingin membeli kursinya saja kami juga bisa, kursi marmer ini cukup berat. Karena kami membuatnya dari bahan batu yang solid atau utuh dan dibentuk menjadi kursi yang diinginkan. Kami membuat kursi dari beberapa jenis batu alam seperti batu marmer, batu kali, onix, dan fosil. Modelnya pun juga bermacam-macam ada yang berbentuk bulat, kotak, dan oval biasanya bentuknya itu menyesuaikan bahan yang digunakan. Jika bahannya itu dari bahan batu marmer dan batu kali biasanya bentuknya yang kami buat adalah bulat atau oval. Tetapi jika dari bahan batu onix dan fosil bentuk yang kami buat untuk adalah kotak atau persegi. Harga Kursi Marmer cukup terjangkau, harganya mulai dari 350 ribu untuk perbijinya. Namun untuk kursi dari bahan batu onix dan fosil harganya cukup tinggi bisa sampai 3 kali lipat dari harga marmer. Kalau kursi dari onix dan fosil kita buka harga mulai dari 1 juta, kenapa mahal karena batu ini mempunyai keistimewaan. Untuk anda yang tertarik untuk memesan nama masjid granit seperti contoh gambar di atas sangat gampang. Anda tinggal menghubungi nomer customer service kami yang ada digambar dan tanyakan apa perlu anda. Atau anda juga bisa langsung berkunjung ke workshop kami agar anda tahu secara langsung pengerjaannya.

Sebenarnya banyak model wastafel batu alam yang sudah ready di gallery kami, ada yang bentuk daun, kotak, bulat, dan lainnya. Mau lebaran nich bapak ibu, pasti anda ingin rumah anda bisa berkesan ke tamu tamu yang berkunjung. Caranya dengan menghiasi rumah dengan perabot perabotan yang elegan dan indah. Agar rumah anda juga ikut tambah indah dengan hiasan yang anda pilih. Anda bisa menambahkan seperti vas bunga, patung, guci, asbak, dan yang lainnya. Tidak hanya jenis barangnya yang kita harus pintar2 memilih, bahan yang digunakannya pun juga bisa menambah kesan elegan pada rumah kita. Contohnya adalah bahan dari batu alam, jika digunakan untuk hiasan rumah pasti akan menambah kesan mewah dan elegan pada rumah kita. Contohnya lagi adalah Vas Bunga Batu Marmer meskipun bentuknya sama tetapi warna dan motifnya pasti ada yang berbeda. Vas bunga dari marmer jika ditaruh di ruang tamu anda saat lebaran pasti akan terlihat indah. Ditambah dengan bunga yang warnanya indah, pasti tamu anda juga ingin memilikinya.

Jual Wastafel pedestal Aneka Bentuk

Pedestal Wastafel
Pedestal Wastafel
 
Untuk produk dispenser kali ini ada tutupnya untuk menjaga air minum anda agar tetap bersih. Air anda tentu akan terasa lebih segar jika menggunakan dispenser dari bahan batu alam murni ini. Ingin mencari model wastafel kamar mandi yang unik lain dari pada yang lainnya, kami punya solusinya untuk anda. Atau anda sedang merenovasi kamar mandi anda dan ingin mencari model wastafel terbaru langsung saja hubungi kami. Untuk mengatasi masalah anda kami ada solusinya yaitu model wastafel kamar manda dari bahan batu alam yang elegan. Modelnya pun juga modern-modern selalu mengikuti kemajuan jaman, jadi anda tidak usah ragu lagi dengan wastafel karya kami. Wastafel batu alam buatan kami sealu cocok dengan konsep rumah anda karena warnanya netral. Biasanya yang warna netral itu wastafel yang terbuat dari bahan batu marmer putih atau kawi agung dan batu onyx. Tapi jika anda tidak suka dengan wastafel marmer putih atau onyx kami ada pilihan warna lainnya yaitu marmer panggul yang warnanya abu-abu.

Jenis batu marmernya adalah marmer panggul warnanya abu-abu dan ada corak sedikit hitamnya. Ada juga yang warnya marmer merah ke arah orange jenis marmernya adalah java roso, tapi juga tidak semua warnanya kemerahan. Tapi itu semua tergantung dengan selera anda masing-masing anda menginginkan jenis batu alam yang mana untuk dibuat wastafel. Ada batu marmer, batu onyx, batu fosil, batu kali dan masih banyak lagi yang lainnya anda tinggal memilihnya. Semua batu tersebut bisa digunakan untuk bahan membuat wastafel kamar mandi dan dengan hasil yang bagus dan elegan. Bintang Antik Sejahtera membuat semua model wastafel yang terbuat dari bahan batu alam. Jenis batu alam yang bisa dibuat untuk wastafel seperti batu marmer, batu kali, onix, fosil dan lainnya. Modelnya pun juga bermacam- macam kami bisa buatkan wastafel cuci tangan, wastafel untuk cuci piring, wastafel taman, dan masih banyak lagi lainnya. Jika anda juga ingin di buatkan wastafel sesuai dengan bentuk dan permintaan kami siap untuk membuatkan sesuai dengan keinginan anda.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur