Patung Ganesha Batu Onyx Istimewa

Patung Ganesha Batu Onyx Istimewa


Kuning dan kuning emas - Warna 1 terbuat dari batu permata topaz kuning, safir kuning, Citrin dan kuning mata kucing kuning, getaran milik chakra ketiga (terletak di dekat pusar). Dipercaya bahwa getaran dapat membantu menambah energi pria, memperkuat vitalitas manusia dan memperkuat energi di semua tubuh. Jeruk - Warna ini dihasilkan dari semua jenis akik (mengarah ke warna oranye), citrin yang mengarah ke warna oranye dan akik. Getaran mengacu pada chakra kedua (terletak di bawah pusar). Efek getaran membantu menambahkan gaya vitalitas, menambah kreativitas dan menguatkan chakra kedua. Hitam - Warna ini berasal dari batu onyx, batu akik, koral hitam, hitam safir, batu Wulung, semua batu berwarna hitam pekat, bisa menghasilkan getaran yang terkait dengan kaki , daerah ini dapat memberi kontribusi pada power focus (ketekunan di duniawi), tekad, grit dan menambahkan juga istirahat. Keuntungan dari pelet dan penuh belas kasihan: sehingga Anda dapat dengan mudah mencairkan orang yang Anda cintai atau pengetahuan baru.

Patung Ganesha Batu Onyx Istimewa
Patung Ganesha Batu Onyx Istimewa

Makna Dari Patung Ganesha

Kekerasan batu mencapai skala 7 mohs. 2.000 / karat atau sekitar Rp. Batu opal sering ditemukan di Australia dan merupakan negara penghasil opal terbesar di dunia. Namun, batu opal jenis ini ditemukan di beberapa negara lain di dunia, juga di Indonesia, juga dikenal sebagai batu kalimaya. Harga batu kalimaya yang paling mahal atau opal adalah opal hitam (black opal) dan kategori yang paling langka, sehingga harga permata mencapai ribuan dollar secara bilateral. 2.355 / karat atau dirupiahkan menjadi Rp. Benitoite adalah batu permata yang langka, permata ini berasal dari dataran California. Benitoite pertama kali diterbitkan oleh George D. Louderback (1907), bernama Benitoite untuk lokasi di hulu Sungai San Benito di San Benito County, California, AS. Batu permata Benitoite memiliki warna safir biru, juga memiliki transparansi dan kilau yang luar biasa. Karena kelangkaan dan kurangnya ketersediaan, Benitoite sangat mahal per karat. 4000 per karat. Jika rupiahkan sekitar Rp 39,39 juta hingga Rp 52,5 juta per karat.

Batu Akik adalah batu yang terbentuk secara alami oleh susunan mineral dari hasil prosedur geologi, unsur-unsurnya terdiri dari satu atau lebih komponen kimia dengan harga jual yang sangat tinggi. Agate terbuat dari kristalisasi bahan mineral dalam waktu yang sangat lama, bisa menjadi jutaan tahun, setelah itu kristal ini berubah menjadi batu akik. Batu akik banyak diminati oleh kolektor yang harus dipoles terlebih dahulu untuk memiliki harga yang mahal. Batu Akik Merah Delima ruby adalah sejenis batu akik yang banyak dicari orang di Indonesia, karena diyakini bisa menyembuhkan racun dan juga menghilangkan penyakit mistik seperti ilmu sihir. Batu Akik kecubung ungu Amethyst jenis ini memang memiliki banyak manfaat seperti, seharusnya memudahkan asosiasi yang bisa membangun di antara hubungan lainnya. Kecubung rambut dianggap sebagai peningkatan keinginan untuk hidup bagi pria. Batu giok nampaknya banyak orang sering mendengar nama batu ini, tapi tidak sedikit orang yang tahu bahwa batu ini sudah berakhir dengan tipe akik.

Patung Ganesha Onix Bali

Ungu - Warna ini termasuk jenis amethyst (amethyst) dan turmalin ungu. Warna ungu yang masih terkait dengan chakra ketujuh (chakra mahkota) getaran jenis ini sangat mendorong istirahat, mengurangi hal negatif yang terkait dengan emosi, menghasilkan getaran yang lebih feminin, bantuan psikoterapi positif dan daya tahan yang baik. Biru tua - Warna ini terbuat dari batu permata safir, turmalin, lapis lazuli, batu agak biru tua. Bisa menghasilkan getaran chakra keenam (terletak di dahi kepala), mampu menumbuhkan kebijaksanaan, mengembangkan intuisi, menguatkan mata dan telinga, menguatkan ingatan, bahkan bisa membantu kepekaan di dunia supernatural. Biru Muda - Warna yang dihasilkan dari batu pirus yang berharga, akuamarin, biru tapas, biru perunggu, kuarsa biru, turmalin biru. Ini menghasilkan dampak chakra (di tenggorokan). Hijau - Warna ini dihasilkan dari batu giok batu giok, zamrud, perunggu malang, turidin, turmalin, kalsit, hijau, hijau-mata hijau muda dan batu Bacan. Berlaku untuk keempat chakra (terletak di dada). Getaran bisa membantu menguatkan jantung, menumbuhkan rasa sayang, menambah kesadaran material (materi) dan menguatkan otot saraf tulang belakang dan mengurangi emosi energi negatif.

Tak heran bila batu yang merupakan salah satu sumber daya alam Maluku Utara ini dijual dengan harga tinggi. Dan ditafsirkan untuk jenis agate bacan doko harganya bisa mencapai Rp. Menurut beberapa orang, menurut beberapa orang, batu menjadi energi bagi tubuh kita. Memang, manfaat akik 1 dengan yang lain pasti ada bedanya, manfaat akik punya perbedaan tergantung warnanya. Tapi tidak semua mitos yang bisa dijadikan tolok ukur untuk mengatasi kejadian tersebut adalah kedatangan anugerah Tuhan. Manfaat akik menurut warna seharusnya beragam, tidak hanya manfaatnya tapi juga khasiat dari akik itu sendiri. Salah satu yang paling diminati oleh penggemar akik adalah perbedaan khasiat dan manfaat agate berdasarkan warna. Putih - Warna ini dihasilkan dari batu berlian, batu kristal, putih mutiara, trasnparant batu akik putih dan kalsit, safir putih, bulan Biduri, dan batu bulan. Warna batuan ini akan memberikan sumber energi pada bagian mahkota, namun diyakini juga menghasilkan getaran positif untuk membantu menjaga harmonisasi, penyembuhan dan kebugaran tubuh (kesehatan).

Patung Ganesha Onix Bali


Ini fantastis, bukan? Ada kabar bahwa Presiden SBY dan Obama juga telah menggunakan jenis cincin batu ini, bukan? Dari tahun 1970 sebenarnya sudah dikenal batu masyarakat kita, namun jika ketenarannya masih lemah, baru belakangan ini trennya mulai naik dan banyak mengenal dan diminati masyarakat. Batu bacan sudah terkenal sejak zaman Presiden Soekarno, banyak tokoh / tokoh / pejabat yang terkenal di Indonesia yang memakai batu cincin ini. Bacan adalah batu asli dari Indonesia, ditemukan persis di Pulau Bacan di wilayah Halmahera Selatan di Maluku Utara. Ada 3 jenis bacan, yaitu bacan doko, palamea dan obi, tapi tipe yang lebih dulu dan yang kedua lebih populer juga yang paling mahal. Perbedaan antara Doko, Palame dan Obi ada dalam warna. Jika Doko berwarna hijau gelap dan Palamea lebih hijau dan lebih biru. Jumlahnya terbatas dialaminya dan banyak yang suka membuat harga cincin batu sangat mahal. Keistimewaan batu bacan ini, masih terus proses dan ‘hidup’ untuk menyerap energi disekitarnya.

Patung Ganesha Untuk Rumah

Harga batu jenis ini adalah Rp 35.000 per karat atau sekitar Rp. 460,215 juta / karat. Batu permata langka ini ditemukan di Myanmar dan termasuk dalam tipe mineral borate (BO 3) dan mengandung jejak vanadium sehingga bisa berubah warna. Pertama kali batu ini ditemukan, ada ahli merologi bahasa Inggris sekitar tahun lima puluhan. 60.000 / karat atau sekitar Rp. Batu permata yang sangat indah tapi sangat langka, batu ini pertama kali ditemukan di Madagaskar sekitar tahun 1902. Penamaan batu mulia ini berkaitan dengan nama Alfred Grandidier (1836-1912) sebagai bentuk penghormatan kepada naturalis Prancis dan seorang penjelajah belajar. Madagaskar itu. Batuan ini mengandung Magnesium, Aluminium, Besi, Silikon, Boron dan Oksigen. Karena barang langka batuan ini harganya Rp 50.000 per 0,5 karat atau sekitar Rp. 1,314 Milyar / karat. Batu akik ini berasal dari sungai Dareh di Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. Gemstones memiliki banyak penggemar dan salah satu permata yang mahal dan terbukti tidak memiliki batu karang Dareh yang dijual untuk dihormati seharga Rp 1,5 miliar.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur