Motif Marmer Dinding Terlaris dan Banyak Diminati

Motif Marmer Dinding Terlaris dan Banyak Diminati

Harga Marmer Per Meter ( M2 ) bervariasi tergantung dari merk dan juga ukuran. Bintang Antik Sejahtera menyediakan material marmer dengan beragam spesifikasi corak dan motif dengan kualitas terbak. Penggunaan bahan meterial berupa marmer dapat memberikan kesan alami bangunan lantai anda. Selain itu dengan corak dan motif nya dapat memberikan kesan alami dan lebih elegan. Jika dibandingkan dengan bahan material lainya seperti keramik, maka marmer lebih mudah untuk dipasang karena sisi siku material marmer lebih akurat. Warna merupakan konsep dasar pada marmer bukan keseragaman karena dihasilkan dari proses alam sehingga menghasilkan kualitas yang alami. Kualitas pola urat serat, Pola urat marmer sangat bergantung pada hasil alam, namun bila dipotong dengan benar maka akan menghasilkan patern yang baik. Kualitas finishing pada pemolesan juga sangat berpengaruh karena akan menghasilkan material marmer yang unik dan elegan serta lebih mengkilap. Volume dan ukuran sudah menjadi kepastian yang paling penting dalam menentukan harga marmer, sehingga tersedia berbagai macam ukuran.

Motif Marmer Dinding
Motif Marmer Dinding


Pilihan Motif Marmer Dinding Desain Terbaru

Jakarta - Tanggal 15 September festival kue bulan akan kembali dirayakan. Mooncake pun makin banyak ragamnya. Mooncake Festival atau Mid-Autumn Festival akan dirayakan masyarakat China pada tanggal 15 Spetember. Secara tradisional mooncake dibuat dari adonan terigu diberi aneka isian dan dipanggang. Beberapa tahun belakangan ini jenis mooncake tidak dipanggang atau snow skin makin digemari. Dibuat dari adonan tepung ketan dan diberi aneka isian. Selain bentuk cetakan, warna-warni cantik mooncake ini sangat menggemaskan. Mooncake snow skin dari restoran Yan Ting, St. Regis, Singapura ini bernuansa abu-abu, hijau, ungu dan kuning. Isiannya berupa jamur truffle, delima dengan cendol kacang merah sampai truffle kacang asin dengan pasta wijen hitam. Ada juga mooncake warna ungu isi ubi jalar ungu dengan water chestnut dan pasta yam asin dan custard Portugis dengan kuning telur asin yang creamy. Restoran China di  Singapura ini menampilkan snow skin moon cake berwarna pastel yang cantik. Ada yang berwarna pink pucat dan hijau.

Keduanya punya pilihan rasa truffle cokelat lychee martini, pasta teh hijau dan cranberry. Untuk mooncake lychee martini di dalamnya ada truffle cokelat dicampur alkohol. Ratu dessert Asia ini punya kreasi mooncake yang unik. Dikemas dalam kotak emas bertutup biru. Berupa mochi mooncke dengan gradasi mortif marmer. Selain memakai isian pasta lotus juga ada pasta lima beans. Kue ini terdiri dari 4 lapisan, dengan rasa tidak biasa yang terinspirasi dari rasa lokal. Seperti chili padi (cabai rawit) dan serai daun laksa yang dibungkus cokelat yang dilapisi mocha lembut, pasta kacang dan adonan snow skin. Hanya tersedia 300 kotak Wong's Limited Edition Singapore Flavours (termasuk cendol kacang merah dan telur asin).Ada pilihan lebih konvensional seperti durian, salted caramel dan cokelat putih yuzu. Adonannya berwarna biru safir yang cantik dengan motif burung. Snow skin mooncake buatan restoran Jiang-Nan Chun, di  Singapura ini terlalu cantik untuk dimakan. Mooncake ini diisi Heaven on Earth cocktail, campuran Scotch wishky, sake, camomile dan jeruk nipis.

Referensi Harga Motif Marmer Dinding

Mooncake ini merupakan edisi terbatas dan disajikan dalam kotak hiasan berbentuk laci tradisional China dengan motif burung emas.Mereka menawarkan mooncake bentuk oval berpola rumit dalam nuansa warna oranye, pink dan hijau. Pilihan rasanya berupa tangerine lemon dengan matcha pasta kacang merah dan jeruk dengan pasta cokelat. Keduanya gula rendah. Ada juga pilihan rasa pandan dengan gula melaka, dan biji teratai putih dengan kuning telur. Mooncake Singapura ini terdiri dari 9 pilihan rasa seperti wijen hitam dengan Buddha's Hand truffle, caramel macchiato truffle dan strawberry dan truffle tequila jeruk nipis. Yang wajib dicona, mooncake strawberry merah muda dan jeruk nipis dengan rasa minuman dan wijen hitam yang direndam buah Buddha's Hand. Kue berwarna hitam ini diberi hiasan emas yang mewah di permukaannya. Bakery yang ternama dengan pastry dan dessert Prancis ini juga punya mooncake istimewa. Adonannya berwarna pink, hijau dan cokelat. Pilihan rasanya berupa pasta lotus chestnust dengan truffle matcha cokelat putih dan pasta lotus rendah gula dengan truffle telur asin.

Pola Unik Motif Batu Marmer

Mempercantik tampilan rumah pastinya bukan hanya pada bagian dalamnya saja (interior). Namun menjadi sangat penting untuk memperhatikan tampilan luar rumah (eksterior) lebih dahulu. Karena pertama kali yang akan dilihat orang adalah bagian luar. Salah satunya adalah desain dinding luar rumah yang harus memiliki tampilan yang indah dan cantik. Penggunaan beberapa element tambahan pada dinding luar rumah akan membuat tampilannya menjadi lebih indah. Desain exterior yang digunakan biasanya adalah penggunaan element pelapis pada dinding seperi marmer, granit, keramik, dan sejinisnya. Desain dinding luar rumah yang menggunakan tambahan pelapis. Membuat rumah bukan hanya indah melainkan akan tampak mewah dan elegan. Karena sudah menjadi salah satu keharusan bagi Anda, para pemilik rumah untuk menciptakan tampilan yang keren dan juga indah. Lalu apa saja desain dinding luar rumah yang telah banyak digunakan untuk tampilan eksterior. Tampilan dari marmer tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi akan keindahannya. Berbagai jenis guratan dan warna marmer yang tersedia bisa menjadi kemudahan dalam memilihnya.

Dimana akan memuat perasaan Anda lebih baik dan merasa lebih nyaman. Untuk menghadirkan desain dinding rumah seperti itu penggunaan batu alam menjadi pilihannya. Batuan alam pada dinding rumah akan disusun secara rapih. Pada permukaan dinding akan terlihat pola batu yang timbul secara bergantian pada setiap baris dinding. Inilah yang akan membuat tampilan exterior rumah Anda semakin alami dan indah. Penambahan tanaman hidup di sekitaran dinding bisa dilakukan untuk memberikan nuansa alami yang lebih terasa. Desain dinding luar rumah dengan tampilan pola acak banyak digunakan pada rumah eropa modern. Tampilannya yang unik dan juga elegan akan membuat eksterior rumah memiliki kesan arsitektur. Element pelapis dinding yang digunakan biasanya keramik dan batuan granit alami. Pola acak yang ditampilkan berasal dari permaian 3 warna yang bereda. Untuk susunan pelapis dinding dilakukan secara teratur sesuai dengan bentuk geometrisnya. Untuk mendapatkan hasil tampilan yang unik dan elegan Anda harus pandai dalam memilih warnanya. Menggunakan batuan alami dengan warna gelap sebagai pelapis dinding luar rumah.

Motif Batu Marmer Unik dan Kekinian

Dengan menggunakan desain marmer pada dinding luar rumah akan memberikan kesan mewah sekaligus elegan. Tinggal Anda sesuaikan dengan berbagai jenis marmer yang ada untuk diaplikasikan pada dinding luar rumah. Untuk mendapatkan kesan yang lebih mewah Anda bisa memilih marmer emas yang memiliki guratan dan warna yang sangat indah dan mewah. Untuk mendapatkan tambahan kesan yang hangat Anda bisa menggunakan element kayu disekitaran dinding luar rumah. Jika sebelumnya ada marmer kali ini ada granit yang sama-sama berasal dari batuan alami. Untuk tampilan anatara granit dan marmer hampir sama. Namun yang membedakannya hanya pada corak/motif dan tampilan pada permukannya. Desain dinding luar rumah yang menggunakan granit akan terlihat lebih dan dan elegan. Bila Anda suka dengan tampilan mewah namun tetap elegan dan sederhana. Penggunaan granit pada dinding luar rumah bisa menjadi pilihan yanh tepat. Granit juga memiliki banyak variasi yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan eksterior rumah Anda. Menghadirkan kesan alam pada rumah bisa menjadi healing treatment.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur