Model Pedestal Marmer Dan Wastafel Cuci Tangan Termewah

Model Pedestal Marmer Dan Wastafel Cuci Tangan Termewah

Bintang antik sejahtera melayani pemesanan semua kerajinan berbahan batu alam khusus nya batu marmer, batu granit, batu kali , batu Onix, dan jenis batuan lain nya yang dapat kami buat untuk kebutuhan rumah tangga, indoor maupun outdoor, anda bisa memesan nya secara Indonetwork maupun offline yang dapat kami kirim ke alamat tujuan anda sampai tempat, atau anda juga dapat datang langsung ke tempat kami yaitu di Jln. Kanigoro gg4 No 35, ds. Campurdarat, kec. Campurdarat, Kab. Fosil merupakan hasil dari tumbuhan atau hewan yang sudah ada sejak 10.000 tahun yang lalu yang sudah tertutup oleh sedimen, sehingga sekarang bisa kita temukan sebagai batuan alam fosil. Mungkin kita jarang menemui kerajinan berbahan batu fosil ini, karena batuan ini sedikit langka. Sehingga menjadikan harga nya lebih mahal dari batuan alam lainya. Untuk anda yang ingin mendesain ruang dapur atau kamar mandi anda dengan batu - batuan alam. Batuan fosil ini cocok untuk menjadi alternatif pilihan karena bentuknya yang alami, sehingga akan memberikan nuansa alam yang alami dan sejuk saat kita memasukinya.

Pedestal Marmer
Pedestal Marmer
 
Wastafel mangkok ini dibagian luar di buat ornamen kasar untuk manambah kecantikan pada kerajinan yang satu ini. Dibagian dalam berfinishing halus dengan tekstur yang mengkilap. Bagian luar menggunakan teknik pahat manual yang tentu bukan sembarangan orang untuk membuatkannya. Karena harus tukang ahlinya dalam mengerjakan kerajinan yang kami produksi agar hasilnya bagus dan pembelipun juga puas. Wastafel batu marmer di atas memiliki ukuran standart yakni berdiameter 40 cm. Yang di buat dengan bahan marmer kawi agung pilihan. Yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat halus dan tekstur padat. Bahan - bahan yang kami produksi merupakan bahan pilihan no 1 sehingga barang memiliki kwalitas tinggi. Kenapa wastafel ini di sebut sebagai wastafel mangkok ? Karena itu masyarakat di daerah kami menyebutnya sebagai wastafel mangkok. Wastafel ini biasanya di latakkan di ruang kamar mandi untuk cuci tangan dan cuci muka. Tentu sangat mewah sekali jika di letakkan di suatu ruangan karena bahannya yang alami membuat ruangan tersebut menjadi lebih alami.

Sudah sering kita jumpai wastafel berbahan keramik, yang sering kita jumpai di kamar mandi kantor, masjid, atau pun pusat perbelanjaan. Tentunya kita ingin mendesain rumah yang berbeda dengan yang lain. Tentunya dengan kebutuhan pelengkap yang berbeda pula salah satu nya wastafel fosil ini. Batuan fosil ini dapat di jadikan sebagai bahan dari pembuatan wastafel. Tentunya untuk memper indah ruangan anda agar terkesan lebih dingin dan alami. Mungkin saat ini anda bertanya - tanya bagaimana bentuknya jika batu fosil di jadikan sebagai kerajinan wastafel fosil seperti berikut.. Berikut adalah gambar wastafel berbahan batuan dari fosil terlihat indah dan terkesan alami bukan? Kerajinan kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung. Sehingga untuk kwalitas sudah tidak di ragukan lagi, karena para pengrajin kami telah mahir dan berpengalaman dalam bidang tersebut. Tulungagung merupakan gudangnya segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Salah satunya adalah wastafel marmer tulungagung yang bermodelan mangkok.

 



Siapa sangka kalau harga wastafel tersebut cuma 450.000 saja. Yuk segera diborong mumpung harga marmer belum naik ya gan. Ajak teman - teman anda untuk memiliki kerajinan yang bagus ini. Untuk melengkapi dekorasi ruang kamar mandi anda. Barang di jamin awet dan tidak lumutan, namun jangan lupa rajin - rajin dibersihkan ya ? Cara pemesannanya pun juga gampang, tinggal catat no wa kami di bawah ini lalu berkomunikasi via wa. Atau jika anda ingin ketempat kami langsung silahkan datang di alamat kami di Jl. Kanigoro GG4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia, sehingga untuk memudahkan anda mendapatkan kerajinan yang kami produksi. Wastafel Marmer Murah, Di jaman yang modern ini memang banyak sekali seseorang yang ingin mempercantik rumah mereka untuk menjaga kenyamanan dalam ber tempat tinggal. Salah satu cara seseorang untuk mewujudkan kenyamanan itu yaitu dengan cara membangun atau merenovasi interior rumah anda dengan menggunakan barang - barang berkwalitas..

Untuk harga wastafel bervarian tergantung model dan bahan yang di pakai, setiap bahan dan model memiliki harga yang berbeda beda karena keunggulan pada jenis batu tersebut juga memiliki keunggulan masing masing. Wastafel batu kali berikut ini memiliki ukuran standar yang tidak pasti karena jenis wastafel ini merupakan jenis batu alam yang memiliki model alam, untuk rata - rata ukuran yang kami pakai yaitu ukuran 35 sd 45 cm ke atas, untuk jenis bahan batu alam lain nya seperti bahan marmer bisa reques model dan ukuran karena memiliki bahan utuhan yang bisa di bentuk menjadi carian model karena bisa di kerjakan pembentukan oleh pengrajin, sedangkan batu kali hanya memiliki model alam yang di bentuk pada dalam nya saja, namun akan terlihat ke alamiah nya, jadi jenis wastafel batu kali ini banyak di pakai untuk di luar ruangan. Banyak sekali model wastafel dengan jenis bahan yang berbeda beda anda dapat reques model dan ukuran yang anda inginkan…

Selain itu wastafel marmer juga mempunyai banyak sekali model wastafel sesuai dengan kebutuhan anda atau pun sesuai selera untuk memper cantik rumah idaman , mulai dari model wastafel yang minimalis sederhana sampai dengan model wastafel yang istimewa.. Untuk itu tidak perlu kawatir untuk kwalitas wastafel yang anda pesan dari kami Sentral Kerajinan Marmer karena sudah dapat di percaya profesional kerja nya, selain itu juga mempunyai harga yang relatif murah di banding tempat lainya jika di lihat dari segi kwalitas yang kami buat.. Offline atau pun Online, sehingga dapat memper mudah anda dalam pemesanan meski jarak jauh sekalipun kami siap menerima pesanan yang di kirim sampa tempat. Wasfafel batu alam atau biasa di namakan wastafel batu kali merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga untuk mempercantik rumah kesayangan, banyak sekali jenis wastafel berbahan batu alam yaitu meliputi beberapa jenis batu seperti batu kali, batu marmer, batu Onyx, batu fosil, dan jenis batu alam lain nya..

Salah satu barang tersebut yaitu dengan memberikan benda wastafel pada ruangan anda yang sekira nya sering anda gunakan untuk keperluan sehari - hari. Seperti ruangan dapur , ruang kamar mandi, kamar, atau tempat - tempat yang lain. Karena Wastafel Marmer Murah ini dapat anda gunakan tempat cuci tangan, cuci muka, cuci piring, cukur rambut dan lain sebagai nya.. Namun wastafel yang akan kami hadir kan kali ini yaitu wastafel berbahan batu alam yang sering di namakan marmer. Wastafel ini sengaja kami buat dengan menggunakan batuan alam yaitu marmer karena selain untuk menjaga kwalitas bahan yang sangat bagus juga akan menghasilkan karya yang lebih istimewa pada suatu perumahan sehingga akan terasa lebih alami.. Dengan bahan batuan alam ini anda dapat memilih model - model Wastafel Marmer Murah sesuai dengan selera anda atau mencocokan dengan ruangan yang akan anda letakan wastafel marmer ini dengan model yang bervariasi sesuai dengan keinginan anda. Selain itu kami sebagai pengrajin asli dari Tulungagung , kami siap memberikan berbagai model wastafel koleksi kami atau design yang telah di pesan oleh para pelanggan sebelum nya..




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur