Mengenal Kelebihan Lantai Marmer Tulungagung Berkualitas

 Mengenal Kelebihan Lantai Marmer Tulungagung Berkualitas

Siapa yang tidak mengenal batu marmer ? Salah satunya yang palin populer yaitu Lantai dan Dinding Marmer. Banyak sekali yang ingin menggunakan marmer sebagai pelapis rumah mereka karena marmer dapat menyulap hunian anda menjadi lebih klasik dan alami. Kabupaten Tulungagung sendiri merupakan kabupaten yang terkenal akan penghasil marmer. Di kota ini terdapat salah satu pertambangan marmer terbesar di Indonesia dimana menghasilkan marmer-marmer yang kualitasnya tidak kalah dengan marmer lokal maupun import. Salah satu marmer Tulungagung yang terkenal yaitu Jenis Kawi Agung seperti gambar di atas. Marmer kawi agung memiliki ciri khusus yaitu berwarna putih ke arah krem dengan serat halus. Marmer Kawi Agung ini memiliki kualitas nomor satu. Selain Marmer Kawi Agung, ada juga Marmer Tulungagung jenis Bromo Agung. Lantai bromo agung ini memiliki corak yang lebih banyak dan bermotif trotol. Jika anda ingin menggunakan lantai marmer dengan budget yang minim, lantai bromo agung ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Mengenal Kelebihan Lantai Marmer Tulungagung
Mengenal Kelebihan Lantai Marmer Tulungagung

Kelebihan Lantai Marmer Lokal Tulungagung

Walaupun harga terjangkau, kualitas dari Lantai Browo Agung ini juga tidak kalah dengan lantai Kawi Agung. Karena kami selalu menggunakan marmer berkualitas dalam proses produksi. Menggunakan Marmer sebagai pelapis hunian anda memiliki banyak kelebihan. Marmer merupakan batuan alami yang akan membuat suasana rumah anda terasa lebih sejuk walau tanpa pendingin ruangan. Selain itu Lantai marmer Tulungagung juga sangat mudah dibersihkan. Jika kotor cukup lap dengan kain basah maka lantai marmer anda akan segera mengkilap kembali. Jika anda merawatnya dengan benar, maka Lantai dan Dinding Marmer akan sangat awet dan tidak mudah pudar. Selain Jual Lantai dan Dinding Marmer, kami juga melayani Jasa pasang Poles Marmer. Kami sudah bekejasama dengan teknisi profesional yang telah berpengalaman untuk Jasa pasang dan Poles Marmer. Tentunya hasil akhir akan sangat memuaskan karena kami menggunakan proses Polish dua kali, yaitu sebelum pemasangan dan setelah pemasangan. Jika anda berminat, cukup hubungi kami melalui telepon, whatsapp, atau email yang telah saya cantumkan di bawah ini. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Kelebihan Lantai Marmer Lokal Tulungagung


Jual Lantai Batu Marmer, Lantai Marmer Berkualitas - Lantai batu alam merupakan salah satu pilihan bahan lantai yang terbaik dan berkualitas. Baik dari segi keindahan maupun daya tahan atau keawetan lantai. Dapat dilihat dimana-mana, bahan batu alam seperti marmer seringkali digunakan untuk bangunan mewah baik pribadi atau milik suatu instansi. Sebagai contoh, bangunan masjid, rumah pribadi, kantor, hotel dan masih banyak lainnya. Lantai marmer dari Bintang Antik Sejahatera sudah memiliki peminat dari seluruh Indonesia. Dikarenakan bahannya yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau karena kami adalah tangan pertama untuk bahan dan kerajinan marmer dan batu alam lainnya. Selain menyediakan kerajinan batu alam, kami juga melayani untuk pasang dan pemolesan lantai batu alam. Dan bahan yang kami tawarkan tidak hanya marmer putih dengan banyak sekali warna dan motif. Melainkan batu granit jenis Black nerro dengan ciri khas warna hitam pekat dan juga granit impala dengan corak yang khas berwarna abu-abu. Disini kami akan memperkenalkan salah satu dari lantai yang menjadi primadona dari Bintang Antik Sejahtera yakni jenis Ujung Pandang.

Lantai batu alam marmer ujung pandang merupakan salah satu jenis marmer unggulan dengan motif marmer yang berurat dan menyerupai ranting pepohonan. Selain motifnya, warna lantai ujung pandang memiliki tone warna yang hangat sehingga terkesan sangat elegan dan eksklusif bagi hunian Anda tentunya. Kami merupakan pusat marmer tulungagung yang menjual lantai batu marmer yang menawarkan kepuasan bagi para pelanggan kami di seluruh Indonesia. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor telepon, e-mail, sosmed, dan chat kami via WhatsApp. Selain jasa penjualan kami juga menyediakan pelayanan pasang dan poles lantai batu alam marmer maupun granit. Kami juga membuka untuk kunjungan bisnis di kantor kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Dusun Blumbang , Kec Campurdarat Kab Tulungagung, Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Dinding Marmer Murah Terbaik

Berikut salah satunya produk hasil bikinan kami yakni bahan granit blacknerro dengan mode minimalis yang banyak di pakai untuk penyemayaman jakartanan dengan berkesan menawan. Tetapi kijing pusara ditiru photo ini sebagai salah satunya pesanan konsumen sama ukuran berlainan yakni inginkan ukuran semakin besar , ukuran yang digunakan yakni panjang 250 , dan lebar 110 CM seperti reques pemilik pesanan kijing makam kristen Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya . Buat anda yang inginkan produk bikinan kami anda dapat segera kontak contact individu di bawah ini langkah ketahui info lebih komplet dan anda bisa diskusi langsung mengenai kepentingan batu alam untuk percantik rumah anda, langsung kontak contact individu di bawah ini atau yang tertera pada photo produk. Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Disamping itu kami siap juga mengirim pesanan anda sampai tempat, dimana saja anda ada khusus nya semua Indonesia. Bila anda ingin bertandang langsung ke alamat kami anda langsung bisa tiba ke alamat Jln. Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. 66272. Bintang Antik Sejahtera. Silakan kontak contact individu di bawah ini saat sebelum ke alamat kami untuk verifikasi menjumpai hingga bisa layani anda dengan gampang. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat

Dinding Marmer Murah Terbaik


Hal ini penting dilakukan apalagi jikalau barang pesanan Anda bernilai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Anda akan aman tidak rusak saat dikirimkan hingga sampai tangan. Dan jika sesuatu yang tidak diharapkan terjadi maka Anda bisa tenang karena sudah ada jaminan Asuransi dan juga garansi penjual. Kemudahan berbelanja Marmer Dan secara online kian nyaman dan aman berkat banyaknya situs pelapak online yang mendukung berbagai metode pembayaran. Bagi yang belum memiliki rekening bank kini bisa dipermudah dengan membayar via minimarket seperti indomaret, alfamart dll. Kami sarankan untuk pembelian online memakai rekening bank karena memiliki keamanan dan kecepatan yang baik. Agar lebih aman dalam berbelanja Marmer Dan secara online, Kami sarankan pilih toko online yang menyediakan fasilitas rekening bersama (Rekber) atau Escrow. Sistem kerja rekening bersama ini yaitu antara penjual dan pembeli melibatkan pihak ketiga selaku penengah / penampung dana sementara. Pembeli mengirim uang terlebih dahulu ke pihak ketiga, kemudian pihak ketiga menginformasikan kepada penjual bahwa uang sudah berada di pihak ketiga.

Setelah itu penjual akan segera mengirim Marmer Dan kepada pembeli. Jika pembeli sudah menerima barangnya sesuai pesanan. Uang dari pihak ketiga akan diteruskan kepada penjual. Jika Marmer Dan yang dibeli tak sesuai atau tak kunjung diterima maka uang pembeli akan dikembalikan dengan utuh. Sebelum melakukan transaksi pembelian Marmer Dan, biasakan untuk mengecek nama lengkap dan nomor rekening penjual Marmer Dan apakah sesuai website atau tidak. Selain mengantisipasi penipuan juga mencegah Anda kirim uang. Pastikan juga jumlah uang yang dikirimkan pas dan sesuai dengan persetujuan. Tidak sedikit toko online yang mengharuskan Anda mendaftar (register) sebelum berbelanja disana. Buatlah password yang unik dan simpan baik-baik. Kalau Anda bertransaksi di warnet misalnya, Setelah melakukan transaksi pembelian Marmer Dan segera logout untuk mencegah akun Anda disalahgunakan. Setelah Marmer Dan sampai di rumah, Anda harus mengecek kondisinya apakah sesuai pesanan atau tidak sesuai. Pastikan kondisi barang sebelum memberikan testimoni kepada penjual. Kalau penjual Marmer Dan tidak menyertakan struk dalam bungkus pengiriman, pada history pembayaran bisa Anda foto atau screenshoot. Simpan sampai masa garansi habis untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu. Itulah beberapa informasi mengenai harga Marmer Dan sekaligus tips membeli secara online yang aman dan benar agar belanja online Anda lebih nyaman. Semoga informasi Marmer Dan di atas bisa membantu Anda dalam mencari referensi sebelum membelinya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur