Kamar Mandi Marmer Putih Yang Cantik

Kamar Mandi Marmer Putih Yang Cantik

Ya, ini sebenarnya marmer: marmer marmara, tepatnya. Marmer dari Turki ini memiliki urat linier, yang memberikan tampilan yang sangat berbeda dari marmer jenis taman Anda. Di kamar mandi pantai ini oleh William Guidero Planning & Design, pemasangan horizontal mengingatkan pada garis di pasir. Kamar mandi utama oleh Mia Rao Design dengan meja rias ganda ini menampilkan marmer putih mengkilap di lantai dan dinding, dengan dinding kontras yang menarik berwarna hitam. Karena warna putih memberikan kesan ruangan yang sangat luas, Anda dapat menambahkan dinding gelap untuk daya tarik visual. Itu masih tetap monokromatik, yang sangat modern. Perpaduan cerdas ubin mosaik marmer putih, meja marmer putih, dan wallpaper daun putih dan abu-abu memberikan kamar mandi yang indah oleh Jennifer Worts Design ini rasa harmoni yang damai. Dapatkan perubahan dari lantai marmer "biasa" dengan menggunakan ubin kecil dari pada kotak besar. Inilah satu hal tentang marmer putih: terkadang bisa terlihat sedikit dingin. Tetapi mudah untuk menambahkan sedikit kehangatan dengan beberapa tekstur dan warna organik.

Pierde Patricia India
Pierde Patricia India

Sedikit hitam adalah semua yang Anda butuhkan untuk memecahkan kebodohan dari desain ruangan yang serba putih ini. Karena marmer berwarna putih dengan sentuhan abu-abu, hampir semua warna bisa digunakan sebagai aksen. Pilihan yang sangat glamor adalah emas, dan ini bekerja dengan sempurna di kamar mandi kontemporer oleh Joe Carrick Design. Bak mandi bersudut dan aksesori emas yang disikat memberi ruang ini banyak kepribadian. Jika kamuBetulkah Seperti marmer putih, maka kamar mandi bergaya kontemporer oleh Kristie Michelini Interiors ini akan sesuai dengan tagihan. Untungnya, ubin dengan ukuran berbeda merusak desain yang berpotensi monoton, bersama dengan banyak urat besar untuk menghadirkan gerakan. Lampu langit-langit yang dipasang tepat di atas bak berdiri bebas yang besar memberikan banyak cahaya. Jika Anda mampu membayar biayanya, lempengan marmer besar bisa terlihat sangat indah. Kamar mandi transisi oleh Legacy Custom Homes ini menggunakan lempengan besar yang belum dipotong di sisi bak mandi, dan ubin dekoratif (tetapi hampir tidak terlihat) di lantai.

Lantai Marmer Putih

Urat alami yang tidak terputus menghasilkan yang terbaik dari marmer. Marmer muncul dalam berbagai bentuk di kamar mandi utama oleh Bintang Antik Sejahtera. Bak mandi dan meja dapur adalah contoh penggunaan klasik, tetapi perhatikan ubin "anyaman" gaya 50-an yang dibuat dengan kombinasi marmer dan batu hitam. Ubin mosaik ini menghadirkan gerakan dan kesenangan dan berfungsi sebagai kontras yang menarik dengan wallpaper bunga yang lebih organik. Di kamar mandi kontemporer oleh Katch I.D., ubin marmer besar disatukan untuk menjaga urat alami batu. Bak berdiri bebas yang dangkal memberikan profil ruang dan minat tanpa mengambil semua perhatian visual. Bak mandi diimbangi dengan karya seni yang ditata dengan santai, yang juga mengingatkan pada warna bangku rias. Shower marmer cerah oleh Veronica Martin Design Studio ini akan membuat Anda merasa segar setiap pagi. Ukuran ubin yang berbeda memberikan ruang sedikit gerakan dan minat, sementara kepala pancuran hujan minimal dan perangkat keras mengawasi batu, bukan keran. Marmer tidak hanya untuk kamar mandi besar dan megah. Ruang yang lebih kecil juga bisa mendapatkan keuntungan dari sentuhan kemewahan marmer. Kamar mandi modern oleh Tamara Magel ini dengan cerdik menggunakan ubin marmer herringbone yang terjangkau untuk merapikan ruang yang lebih kecil ini. Meja rias kecil namun praktis memiliki wastafel lebar yang diletakkan di atas meja marmer, serta keran dengan garis-garis yang bersih dan modern.

Lantai Marmer Putih
Lantai Marmer Putih

Marmer putih adalah bahan yang bagus untuk kamar mandi. Batu cantik ini secara alami tahan air dan menambah kesan mewah dan elegan pada ruangan mana pun. Marmer telah digunakan untuk konstruksi selama ribuan tahun; orang Romawi memiliki pemandian umum yang terbuat dari itu! Marmer cocok untuk berbagai gaya dekorasi: kontemporer (seperti di kamar mandi keluarga yang cantik dari Poliform), tradisional, modern, klasik, dan banyak lagi. Menggunakan marmer di kamar mandi memiliki dua peringatan penting: Anda harus menyegelnya, dan Anda harus berhati-hati terhadap ketahanan slip. Banyak lapisan marmer yang memiliki ketahanan slip rendah, yang membuatnya berbahaya di ruang yang berpotensi basah seperti kamar mandi. Untuk mengatasi masalah ini, gunakan pelapis dengan ketahanan slip lebih tinggi, atau tambahkan permadani di area dengan lalu lintas tinggi. Ini menampilkan sebagian besar bentuk modern, dengan beberapa fitur tradisional, dan merupakan gaya yang nyaman dan dapat dikenali. Kamar mandi bawah tanah yang besar oleh Dean Poritzky Custom Homes ini menampilkan marmer putih sebagai bahan utama, dengan perangkat keras nikel yang menonjolkan marmer abu-abu batu.

Marmer Tulungagung

Kamar mandi kontemporer oleh Bintang Antik Sejahtera ini menampilkan banyak marmer putih, kontras dengan lantai shower kayu alami. Ini membuat semuanya lebih ramah dan hangat. Termenung! Kamar mandi modern oleh Anne Hepfer Designs ini menggunakan ubin hex untuk menampilkan urat marmer yang paling menarik, serta perawatan dinding yang mengingatkan Anda pada langit musim panas yang mendung tipis. Perpaduan logam, batu, dan kaca sangat serasi. Desain tradisional bergaya Victoria yang dimodernisasi oleh Michael Smith Architects ini menggunakan bak mandi besar yang berdiri sendiri dengan keran samping di atas lantai ubin marmer putih dengan mosaik kelabu tua dan mosaik marmer yang kontras di tengahnya. Taupe yang sama direproduksi di dinding untuk aksen netral yang menjaga ruangan tetap terbuka, hangat, dan klasik. Marmer tidak hanya berwarna putih: ia juga berwarna hitam. Kamar mandi ini, oleh Caden Design Group, menggunakan ubin marmer putih berubin berlian untuk lantainya tetapi kontras dengan meja marmer hitam gelap malam.

Marmer Grey
Marmer Grey

Walaupun demikian, fungsi alat yang satu ini tetap sama, yaitu sama-sama memberikan informasi tentang petunjuk arah atau informasi tentang apa yang ada di dalam ruangan tersebut. Memproduksi berbagai macam jenis papan nama yang sedang Anda butuhkan. FREE DESAIN papan nama kami akan mendesainkan terlebih dahulu sebelum proses cetak. Tahukah Anda bahwa papan nama ruang ini terdiri atas beberapa jenis, masing-masing jenis, akan memberikan informasi secara jelas, tentang apa yang Anda inginkan. Jenis pertama dan yang paling banyak digunakan saat ini adalah papan nama ruang gantung. Seperti namanya, maka papan nama yang satu ini akan dipasang dengan cara digantung. Biasanya bahan untuk menggantung alat ini adalah kayu, yang menggunakan besi berukuran kecil, sebagai kaitannya. Sedangkan papan nama yang digantung sendiri cukup beragam, namun rata-rata bahan yang digunakan adalah acrylic. Produk yang satu ini, banyak Anda temukan di berbagai sekolah atau juga gedung perkantoran. Adapun papan nama ruang berikutnya adalah papan nama tempelan.

Ukuran Lantai Marmer Tulungagung

Ukuran, bentuk, dan desain papan nama ruangan dari bahan akrilik ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Papan nama ini dapat untuk diletakkan di meja atau digantung di pintu ruangan di ruang kantor, ruang sekolah, rumah sakit, bank, restoran, show case, pameran, counter, rak, display, dan lain-lain. Terbuat dari bahan akrilik dengan ketebalan 0,3 mm - 0,5 mm . Tulisan sablon, stiker, printing UV, dan grafir. Dari bahan akrilik ini kami juga dapat membuat toilet sign, desk name (segitiga nama untuk di meja), gantungan kunci, papan nama ruangan, petunjuk arah, papan nama perusahaan, dan lainnya. Kami mengerjakan papan nama ruang akrilik untuk sekolah, universitas, ataupun instansi. Anda bisa memilih menggunakan material akrilik, kayu, ataupun plat. Dengan model yang bisa disesuaian permintaan anda. Seperti namanya papan nama ruang akrilik, maka papan nama yang satu ini akan digunakan di dalam maupun diluar ruangan. Sama seperti papan nama lainnya, desain papan nama yang satu ini juga cukup beragam.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur