Jual Lantai Batu Marmer - Lantai Marmer Berkualitas

Jual Lantai Batu Marmer - Lantai Marmer Berkualitas

Jual Lantai Batu Marmer

Jual Lantai Batu Marmer 

KURSUS CUCI HELM MODERN DENGAN SISTIM KILAT Rp. ADA GRATIS : Caranya Membuat Pengering Khusus Helm Model Meja, Praktis, Ekonomis dan Cepat Kering ± 1 Jam Sudah Kering. COCOK UNTUK USAHA DIJAMAN SEKARANG, YANG SEMAKIN HARI-SEMAKIN BANYAK ORANG YANG MENGGUNAKAN / PAKAI HELM. KURSUS POLES KACA HELM Rp. Sangat Cocok Untuk Usaha Dijaman Sekarang, Yang Mana Jaman Sekarang Setiap Orang Menggukan Helm, Dan yang pasti usaha dibidang jasa polesh kaca helm banyak diminati. Yang pasti usaha dibidang jasa mengkilatkan helm keuntungannya besar. MEMBUAT VULKANISIR BAN Untuk : Motor Dan Mobil Rp. Dijamin sampai anda bisa mengerjakan vulkanisir ban sendiri. Dan Anda selesai kursus bisa langsung usaha sendiri. DAN KURSUS KAMI TIDAK KENAL LIBUR. ANDA KURSUS DITEMPAT KAMI DIJAMIN CEPAT BISA dan Anda pun bisa langsung wiraswasta / usaha sendiri. KURSUS EMBOSS SPON ATI Untuk Membuat Topeng, Kaligrafi, Hiasan, Souvenir, Alat peraga untuk pelajar sekolah, dll Rp. KURSUS MEMBUAT ANEKA MACAM JOK SOFA Rp.

15 Jt ( Kursus Membuat Mesin Stempel Warna Tanpa Bantalan / Colour Stamp ). Ini bukan kursus membuat stempel, tapi membuat mesin stempel nya. ANDA DISINI AKAN DIAJARIN CARANYA MEMBUAT MESIN / ALAT UNTUK PROSES MEMBUAT STEMPEL WARNA DENGAN SISTIM PRAKTEK LANGSUNG Dan Anda Kursus ini Dijamin Sampai Bisa Merakit Mesin Stempel warna / Flash Stamp Sendiri. Maka dengan demikian AndaSetelah Selesai Kursus Bisa Langsung Membuka Usaha Dalam Pembuatan Mesin Stempel Warna Sendiri dan Sekaligus Bisa Menjual Mesin-mesin Flash Stamp Buatan Anda Sendiri yang handal, kuat dan spontan. Dan andapun dirumah bisa menerima pesanan dan mengerjankan stempel warna dari : Instansi pemerintah, RSU, Puskesmas, Pengrajin, Karang taruna, RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Sekolah : TK, SD, SMP / Sederajat, SMA / Sederajat, Universitas, Toko-toko, Gereja dan tempat ibadah lainnya, dll. Kami Juga Melayani Kursus Jarak Jauh Dengan Menggunakan Jasa Paket Pos, Atau Menggunakan Jasa Paket Kilat, seperti : TIKI Dan Anda Kursus Ditempat Kami Dijamin Sampai Bisa Membuat Mesin Stempel Warna Sendiri.

RANGKAIAN MESIN HOT PRINT Khusus UNTUK CETAK UKURAN KECIL Rp. 1, 5 Jt- (Alat tersebut sudah dilengkapi dengan Element yang dilindungi dengan plate logam) ( MESIN INI KEKUATAN LISTRIKNYA BISA UNTUK CETAK UKURAN : ½ FOLIO. Inisial, Logo, Gambar, dll. MESIN / ALAT TERSEBUT MENGGUNAKAN KOMPONEN BUATAN LUAR NEGERI DAN ALAT TERSEBUT BANYAK DIPAKAI dan DIGUNAKAN UNTUK MENDUKUNG USAHA DIBIDANG : Sablon, Percetakan / Separasi Full Colour, Spesial Usaha Hotprint, Emboss, Advertising, Home Industri, dll. Alat Ini Bisa Digunakan Untuk Cetak Hotprint Di Atas Segala Media, seperti : Nama dada, Inisial, Logo, Kartu Nama, Undangan, Kartu. Ucapan, Amplop, Kop Surat, Map, Plastik, Sticker, Mika, Karton, Doos, Kayu, Oscar, Tanda pangkat, Nama perusahaan, dll. Setiap Pembelian Mesin Hotprint tersebut dapat GRATIS buku petunjuk caranya menggunakan alat Hotprint tersebut. KALAU TIDAK PERCAYA SILAHKAN BANDINGKAN HARGA NYA. Mesin Ini Listriknya Bisa Untuk Cetak Hotprint Seukuran Kertas : SETENGAH FOLIO. Rangkaian Mesin Hot Print ini Hanya Bisa Untuk Mencetak Hotprint yang ukurannya Kecil, Seperti : Kartu Nama, Nama Inisial, Logo, Tanda Pangkat, Nama Dada, dll.

Jual Lantai Batu Marmer

CETAK TIMBUL, Kaos, Kain, Spanduk, Sprai & Sarung bantal, Slayer, Dompet, Mouse Pad, Tas Sekolah, Kantong Hand phone, Vandel, Bedge, SPANDUK, Textil, Perasit, Tenda, Payung, Topi, Rompi, Jacket, Bedge, Training Pack, Bendera, Baju Seragam, dll. Anda Disini Akan Diajarin Bagaimana Caranya Menyablon Yang Bagus, Tajam Dan Rapih Dengan Biaya Produksi Yang Sangat Murah Sekali, Namun Hasilnya Bisa Bersaing Dengan Produk-produk Yang Ada Dipasaran. Teknik PENGOPLOSAN PARFUM Rp. 785.000,- AWASS dan HATI-HATI… MENGGUNAKAN PARFUM REFIL OPLOSAN YANG TIDAK STANDARD AWASSS… Menggunakan Parfum Refill Import Yang Bahan Campurannya Tidak Tepat Akan Menimbulkan Warna Kuning Dipermukaan Baju Anda Yang Tidak Enak Dipandang Dan Bisa Mengakibatkan Baju Kesayangan Anda Jadi Kotor Berwarna Coklat. Tapi Kalau Anda Menggunakan Parfum Import Yang Campurannya Tepat, Hasilnya Akan Tetap Wangi, Tidak Akan Menimbulkan Kotor Dipakaian Anda Dan Anda yang memakainya baju tersebut tetap nyaman, dan tetap Percaya Diri. Kalau Anda Ingin Bisa Membuat Parfum Refill Yang Hasilnya Tetap Harum, Awet / Tahan Lama, Tidak Menimbulkan Warna Dipermukaan Pakaian / Baju Dan Tidak Merusak Warna Pakaian, Caranya Yaitu Kursus Ditempat Kami Sekarang Juga, Dan Kami Akan Memberikan Rahasianya Teknik Mengoplos Parfum Import Yang Benar Dengan Komposisi Bahan Canpuran Yang Pas.

KURSUS MEMBUAT STICKER TRENDY MODEL TRANSFER PAPER UNTUK DISEGALA MEDIA Rp. Gelas & Asbak Promosi, Mug, Piring Hias, Tea Set, Mangkok, Botol, Aneka Souvenir & Accessories, Patung, Hiasan Kulkas, Jam Dinding, Jam Meja, Jam Tangan, Cassing HP, Komputer, Barang Elektronik, Peralatan Photography, Dan untuk aneka macam barang lainnya. ANDA SELESAI KURSUS BISA LANGSUNG USAHA SENDIRI, Dan Pembuatan Sticker Trendy ini bisa dikerjakan dengan modal kecil. Cara membuatnya bisa dikerjakan oleh Pria / Wanita, Anak2, Remaja / Dewasa, dan Orang tua. KURSUS MEMBUAT STICKER TRENDY MODEL TRANSFER PAPER UNTUK BAHAN TEXTILE : Kain, Kaos, Topi, Tas, Rompi, Jacket, Slayer, Nama Dada, Dompet, Dll. MEMBUAT LUKISAN MODEL TIMBUL dengan ANEKA WARNA MENGKILAT MODEL HOTPRIN Rp. Hasilnya sangat bagus sekali untuk hiasan di : kantor, rumah, kamar tidur, RUANGA TAMU HOTEL / Penginapan, Fila, Restourant, Ruangan tamu asrama, dll. SENI DEKORASI STYROFOAM dengan ANEKA VARIASI dan KREASI Rp. UNTUK : Background : Promosi, Seminar, Ultah, wisuda, Lounching Produk, dll.

Jual Lantai Marmer Berkualitas

Lantai Marmer Berkualitas

Lantai Marmer Berkualitas

750.000, - Anda Selesai Kursus Bisa Langsung Usaha Sendiri Dan Bisa Usaha Kerja Sama Dengan Para Penjahit, Konveksi, Tailor, dll. MEMBUAT ANEKA KERAJINAN DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG Rp. 495.000,- Anda Akan Diajarin Aneka Macam Bentuk Kerajinan Dengan Aneka Kreasi (Ini Bukan Kursus Kertas Daur Ulang) MEMBUAT KERTAS DAUR ULANG dengan ANEKA WARNA, REASI & VARIASI Rp. 595.000,- Untuk Keperluan Membuat : Pigura, Kotak Cantik, Bungkus Kado, Block Note, Dan Untuk Keperluan Seni Lainnya. GRATIS Teknik Aneka Pewarnaan KURSUS MEMBUAT PATUNG / HIASAN STYROFOAM MODEL PATUNG / 3 D Rp. UNTUK PEMBUATAN : Logo, Nama Perusahaan, Iklan Gondola Di Supermarket / Perusahaan, Backdrop Acara : Rapat, Seminar, Pameran, dll. Iklan Perusahaan Acara Pameran, Lauching, Dll. Membuat ANEKA KERAJINAN DARI KERANG, PASIR LAUT dan SAMPAH LAUT. Rp. 255.000,- PEWARNAAN CANGKANG KERANG, Pasir, Batu Karang, dll Rp. LEGKAP DENGAN MEMBUAT TEPUNGNYA RP. 355.000,




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur