Jual kijing Makam Marmer Termurah | Inspirasi Model Makam Marmer

Jual kijing Makam Marmer Termurah | Inspirasi Model Makam Marmer


Model Kuburan Islam Minimalis tentu banyak di cari customer untuk mengijingi almarhum/almarhummah maupun mengganti makam yang kusam. Maka dari itu kami menghadirkan model makam trap 3 terbaru yang memiliki ukuran standart. Walaupun style minimalis namun tetap terlihat mewah karena kijing makam marmer yang satu ini terbuat dari bahan batu marmer asli dari kota Tulungagung. Nah jika anda menginginkan kerajinan yang sat ini bisa langsung menghubungi customer service kepercayaan kami dengan contact person yang sudah tercantum di bawah ini. Apabila anda ingin terjun langsung ke tempat kami silahkan datang langsung di alamat kami yakni di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagng Jawa Timur. Di gallery kami tersedia banyak model kijing dari bahan marmer maupun granit yang ready sehingga anda dapat melihat langsung pada kerajinan kijing tersebut. Dari segi bahan, tekstur serta style bisa anda nilai sendiri. Saya Ela Diana akan melayani dengan ramah mengenai kerajinan yang anda perlukan. Dan apabila anda memiliki custom design kami pun siap untuk membuatkannya.

 

Jual kijing Makam Marmer
Jual kijing Makam Marmer

Harga yang kami tawarkan tentu sangat terjangkau karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Estimasi pengerjaan makam saat indent kurang lebih 2 minggu apabila makam yang di pilih ready hanya membutuhkan 5 hari untuk pemahatan nama. Kami asli pengrajin dari Tulungagung yang memiliki katalog terlengkap dengan segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Yang melayani secara online dan offline yang aman, murah dan terpercaya. UD.Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan kepuasan pelanggan dengan pelayanan yang ramah serta hasil yang memuaskan. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indoneisa dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di lengkapi pecking kayu untuk menambah ke amanan pada barang tersebut. Selamat bergabung calon customer, kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.

Jual Kijing Makam Marmer Masih Promo Hingga Aakhir Tahun

Untuk proses letter atau pemahatan nama nya dikerjakan langsung oleh pemahat profesional sehingga ketelitian dan hasilnya pun lebih memuaskan. Silahkan jika anda berminat untuk memesan kijingan langsung saja hubungi saya untuk informasi lebih lanjutnya. Kami merupakan sentral kerajinan marmer di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan marmer misalnya Kijingan, nisan, wastafel, bathup, lantai, inlay, prasasti peresmian, Souvenir marmer, Patung, Vandel, dan masih banyak lain nya, selain itu anda juga bisa custom untuk bentuk, ukuran dan bahan kerajinan yang anda pesan. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Terdepan, Terlengkap, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Model Kijing Marmer- kijing merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan untuk mengkijing makam orang tercinta yang telah tiada, kijing ini berfungsi sebagai penanda makam, terbuat dari bahan marmer kawi agung dengan kualitas sudah teruji bagus. Kota kami Tulungagung sangat terkenal dengan kekayaan akan batu marmer, berbagai jenis batu marmer bisa anda dapatkan disini. Namun untuk bahan kijing kami selalu menggunakan bahan marmer kawi agung, karena marmer jenis ini memiliki tekstur yang halus dan kinclong, lebih kuat selain itu juga memiliki corak yang bagus. Jika menggunakan bahan ini kualitas kijingan yang kami hasilkan lebih bagus dan terlihat kokoh. Seperti kijingan diatas model kijing makam bokoran dengan nisan yang lumayan besar membuat nya semakin terlihat semakin kokoh. Cocok sekali di recomendasikan pilihan kijing untuk makam orang tercinta, untuk spesifikasinya sebagai berikut.. Kijing makam ini dibuat langsung oleh tukang kami yang sudah ahli membuat kijingan. Untuk kijingan di tempat kami mempunyai banyak variasi sehingga jika tidak cocok dengan kijing diatas anda bisa melihat variasi kijingan lainnya.

Bintang Antik Sejahtera Menjual Kijing Makam Marmer Berkwalitas

Batu alam merupakan material premium untuk keperluan bahan bangunan yang diproduksi langsung oleh Bintang an. Salah satu jenis batuan yang sangat pdi tengah masyarakat kita adalah marmer. Batuan ini sangat istimewa karena memiliki beragam nilai lebih yang tidak dimiliki oleh jenis batuan lain. Para ahli mengatakan bahwa batuan marmer, memiliki kepadatan unsur yang sangat tinggi. Hal tersebut menyebabkan batuan ini cukup keras. Sebagai akibat dari hal itu, batu marmer memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap gangguan cuaca karena tidak mudah teroksidasi. Marmer juga memiliki beragam warna dan corak yang indah yang secara alami dihasilkan oleh proses yang terjadi di alam yang sangat sulit untuk bisa disamai oleh keramik kualitas premium sekalipun. Kemudian, Indonesia memilih jumlah batuan marmer yang cukup banyak sehingga bila dibandingkan dengan Negara lain, kita cukup beruntung karena bisa mendapatkan aneka produk berbahan marmer dengan harga yang relative jauh lebih murah. Salah satu benda yang sering dibuat dari bahan batuan marmer adalah batu kijing atau nisan makam.

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer


Masyarakat kita yang masih sangat menghormati leluhur, meskipun sudah meninggal, membuat banyak orang rela untuk merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli batu nisan atau kjing dari marmer. Tetapi, bila dipandang dari sudut berbeda, memutuskan untuk membeli kijing marmer bisa memberikan keuntungan yang sangat besar, utamanya bagi kita yang memiliki kompleks pemakaman keluarga. Kijing marmer bisa kiota jadikan tanda bahwa yang dikubur di bawahnya adalah leluhur kita. Di kot besar seperti Jakarta dan Bandung, penggunaan kijing berbahan marmer masih sangat popular. Makanya tidak sulit untuk menemukan tempat jual batu kijing makam di Jakarta dan Bandung. Tetapi, apakah semua penjual batu kijing sama? Tentu saja berbeda. Beberapa pengrajin kijing dengan bahan marmer tidak memiliki koleksi yang lengkap terkait jenis nisan makan seperti apa saja yang dapat mereka buat. Selain itu, beberapa toko hanya menyediakan kijing dengan sedikit model saja, seperti Mataraman saja, Jakartanan saja, Kembangan saja atau Bokor saja tanpa bisa memproduksi model lain. Selain itu, kualitas pengerjaan juga haruslah menjadi perhatian karena memang untuk membuat nisan makam berbahan marmer terbilang cukup sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Bagaimana soal perawatan nisan marmer? Seperti yang sudah dituliskan di atas, batuan marmer memiliki unsur kepadatan yang cukup tinggi yang membuatnya sangat keras. Hal ini berarti bahwa jenis batuan ini sangat tahan terhadap terjadinya perubahan cuaca, dari hujan ke panas maupun sebaliknya. Kepadatan yang cukup tinggi itu pula yang membuat titik air sulit untuk menembus batuan ini yang berarti bahwa lumut tidak akan mudah tumbuh. Factor-faktor tersebut mengindikasikan bahwa jika kita menggunakan marmer, maka kita tidak usah repot-repot untuk merawatnya karena cukup dengan menyemprotkan air atau mengelapnya dengan kain lembab, segala debu atau kotoran yang menempel dengan mudah akan hilang.


Berikut Bebebrapa Model Makam Marmer Paling Laris

Contoh Model Makam Islam Terbaru, Harga Kijing Kuburan Islam, Makam Islam sederhana - Kali ini saya akan membahas kijingan makam yang dipesan oleh salah satu konsumen kami yang dari Jambi. Cukup jauh ya model kijingan yang dipesan adalah kijingan mirip makam uje dari bahan granit. Kijingan ini cukup berbeda dari biasanya karena ukurannya yang besar yaitu dengan panjang 180 Cm lebar 80 Cm dan tinggi 1 Meter. Cukup tinggi dari ukuran standar yang hanya 80 Cm, belom lagi di jambi tempat yang akan dipasang itu juga diberi pondasi semen. Bisa disebut kijingan ini model kijingan jumbo yang ukurannya cukub besar dari standarnya. Kijingan mirip makam uje ini terdiri dari 3 bagian, yaitu trap bawah, badan makam dan nisan buku. Badan makam mirip uje buatan kami ini sedikit istemewa karena ada kaligrafi doa kuburnya. Dengan tinta emas dipadukan dengan bahan kijingan yang terbuat dari marmer granit black nerro terlihat lebih eksklusif. Ada perbedaannya juga kijingan yang pesanan dalam pulau jawa dan luar pulau jawa. Perbedaannya adalah, jika pesanan luar jawa bagian dalam makamnya ditambahkan plat besi. Ini untuk menjaga agar makam tidah patah saat proses pengiriman ke luar jawa. Ya, kita kan tidak tahu bagaimana perlakuan barang kiriman kami di luar. Meskipun kita sudah membungkusnya sangat aman, hal yang paling burukpun bisa terjadi. Jadi untuk menghindari hal buruk tersebut kita melakukan penambahan plat besi, dan packingnyapun kita menggunakan kayu yang cukup tebal. Selain kami menerima pesanan mkam dengan ukuran besar, kita juga menyediakan pilihan Model Makam Minimalis. Contohnya seperti makam marmer model trap 1, trap 2, dan jakartanan. Selain kerajinan makam di situ banyak koleksi kerajinan marmer yang lainnya karya Bintang Antik Sejahtera.

Model Makam Bahan Batu Marmer Asli

Pada kijingan diatas berbentuk bokoran tumpuk, Bokoran adalah sebutan kijingan yang body kijingannya berbentuk sudut seperti contoh, disebut tumpuk karena pada alas atau trap bagian bawah terdapat 2 trap. Selain badannya yang unik, kijingan di atas dilengkapi dengan nisan berbentuk buku dan satu nisan kembang di depannya. Untuk menambah keindahan kijingan diatas bisa ditambahkan doa kubur pada bagian badannya. Selain menambah keindahan doa kubur ini juga salah satu referensi agar setiap orang yang melewati kijingan tersebut membacanya sehingga otomatis banyak orang yang akan mendo'akan Alm atau Almh tercinta. Seperti yang anda lihat contoh - contoh kijingan diatas sungguh sangat modern, gagah, kuat dan mewah. Kami selalu memberikan kualitas terbaik. Jika anda memiliki rekomendasi lain untuk kijingannya bisa langsung hubungi kontak yang telah di sediakan. Bukan hanya kijingan dewasa yang bisa anda temuakan di tempat kami namun Kijing Model Bayi juga bisa anda temuakan di tempat kami. Kami sering menerima pemesanan kijingan dengan model custom.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur