Jual Kijing Makam Marmer Kualitas Super di Surabaya

Jual Kijing Makam Marmer Kualitas Super di Surabaya


Mengenai ketersediaan bahan bakunya. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi berbahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kami hanya memproduksi kerajinan dengan 2 Bahan baku batuan yang SUPER dengan KUALITAS terbaik nomor satu. Kami tidak menjual barang dengan kualitas nomor 2 atau 3 untuk itu mohon memaklumi untuk harganya yang sedikit mahal . Kerajinan kami diproduksi dan di buat oleh tukang-tukang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dan mahir juga profesional dalam pembuatan kerajinan tersebut. 

Jual Kijing Makam Marmer Kualitas Super di Surabaya
Model Makam Kristen Marmer

Seluruh kerajinan-kerajinan yang kami buat harap untuk konfirmasi terlebih dahulu , karena sebagian kita ada yang ready stock dan ada juga yang membuatkan atau made to order. Pengerjaan barang dagangan kami adalah 7-14 hari kerja , tergantung dengan cuaca , bahan baku serta sepsifikasinya. Makam Batu Alam seperti gambar di atas merupakan pesanan dari Malang dengan ukuran custom design dengan bahan baku Batuan alam jenis Marmer Kawi Agung dengan kualitas super dan terbaik. Perkembangan kerajinan makam marmer di Tulungagung sendiri sangatlah pesat, pengiriman kerajinan makam marmer meliputi keseluruh wilayah di Indonesia. Alamat lengkap kami di Jalan Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Kijing Makam Marmer Surabaya

Sebab dari bahan utuh bongkahan lalu di ukur sesuai ukuran yang di pesan setelah itu di potong - potong kotak atau persegi enam. Lalu di tatah agar saat akan di proses bubut sudah berbentuk sedikit lebih bulat . Setelah selesai itu langsung di proses ke mesin bubut untuk di buat model bulat dengan modifikasi sesuai pesanan. Lalu jika ingin membuat model lebih cantik bisa di ukir dengan proses ukir untuk menjadikan model mahkota yang lebih mewah. Setelah itu masih akan di proses pemolesan ulang agar terlihat lebih menkilat dan cantik. Bahan nisan bubut ini bisa di buat memakai bahan batu marmer putih ke arah krem maupun bahan marmer hitam . Baru - baru ini banyak sekali yang memesan kerajinan yang memakai bahan batu alam murni jenis batu marmer dan jenis batu granit. Dengan design yang sangat elegan namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau apalagi kalau bukan model batu nisan patok .

Jual Kijing Makam Marmer Kualitas Super di Surabaya
Model Makam Granit Kristen

Kijing makam di kerjakan lang0sung oleh spesialist Kijing Makam Katolik makam marmer dan granit dengan pilihan bahan batuan yang sudah terbukti kwalitas nya , tidak hanya itu saja model makam juga bisa reques sesuai keinginan dengan berbagai ukuran bisa kami kerjakan , jadi anda tidak perlu kawatir lagi jika ingin membenahi pemakaman almarhum tercinta anda bisa langsung hubungi customer service nomor yang tertera pada gambar sehingga anda bisa komunikasi langsung serta menanyakan ssesuai produk yang anda inginkan. Bongpay berikut ini yaitu berbahan batu granit blacknerro yang super bagus yang di bentuk untuk makam bongpay kristen , untuk ukuran tergantung permintaan customer karena setiap pemakaman memiliki lahan yang berbeda - beda untuk pemakaman nya , banyak sekali model bongpay yang dapat anda jadikan referensi sehingga mempermudah anda dalam memilih makam bongpay tersebut. Selain makam makam bongpay granit Kijing Kuburan Kristen juga dapat kami buatkan dari bahan batu marmer yaitu berwarna putih ke arah krem dan untuk harga juga lebih terjangkau dari bahan granit sehingga anda tidak perlu kawatir jika ingin memakai produk batu alam murni, karena kami akan memberikan pilihan sesuai budged yang anda miliki untuk membangun pemakaman menjadi lebih cantik dan rapi .

Harga Kijing Makam Di Surabaya

Produk terlaris tahun 2022 yaitu kerajinan marmer tulungagung yang selalu terupdate , tentu nya hanya di Bintang Antik Sejahtera . Kerajinan batu nisan mempunyai jenis batu alam yang sangat bagus yaitu marmer dan granit . Tergantung keinginan customer untuk memesan kerajinan yang kami produksi. Produk yang selalu menginspirasi jenis kerajinan hanya di Sentral Kerajinan Marmer kwalitas terbaik , terdepan, dan terpercaya. Jenis marmer yang kami pakai memakai batu marmer gret 1 batuan Tulungagung dan Granit terbaik di kota Tulungagung. Jenis batu nisan marmer hitam ini sangat banyak peminatnya karena memiliki model yang sangat kokoh dan modern. Nisan kotak ini memiliki ukuran standart 60×60 cm dan ada juga yang custom design. Ukuran sesuai permintaan customer yang lebih kecil maupun lebih besar dari ukuran standart. Nisan kotak juga memiliki perbedaan ada juga yang di beri lubang tabur bunga . Ada juga yang tidak di beri lubang tabur bunga, kami siap membantu anda untuk design yang lainnya pada bagian kerajinan nisan model kotak .

Model Makam Marmer dan Granit Mewah

Kijing makam marmer jenis masysikh ini memiliki model badan makam 3 trap yang tentu agar ada perbedaan dan tidak monoton dengan model nisan kotak, kami memberikan model makam trap 3 ini dengan model nisan patok bulat maupun pipih tergantung selera customer masing - masing yang tentu kami berikan tawaran pada setiap model nisan nya . Gambar Kijing Makam Marmer ukuran lebar makam standart yaitu 60 cm dan panjang makam yaitu 160 cm untuk tinggi bisa di sesuaikan sesuai berapa banyak trap yang anda inginkan , semakin tinggi makam akan semakin banyak bahan yang di pakai tentu dengan harga yang berbeda , meski begitu anda akan mendapatkan kepuasan memberikan yang terbaik untuk almarhum tercinta karena bahan batuan yang di gunakan merupakan bahan batu alam murni dengan kwalitas terbaik . Model kijing makam marmer granit sulthan ini sangat di sukai banyak customer karena model nya yang minimalis namun terlihat sangat elegant , dengan kreativitas design dari kami dqn di kerjakan langsung oleh pengrajin spesialis sehingga menghasilkan produk yang istimewa dan banyak di minati para pelanggan untuk usaha di jual kembali maupun untuk membenahi pemakaman almarhum atau almarhum tercinta .

Pesan Kijing Makam Murah

Kebanyakan di jaman dahulu banyak sekali memakai model nisan patok dan masih menjadi tren sampai saat ini. Namun sudah berbeda lagi karena dulu banyak yang memakai bahan teraso untuk memasang nisan maupun kijing . Namun di jaman yang modern ini sudah banyak yang memakai bahan batu marmer alami. Untuk di pasang ke pemakaman seperti nisan patok batu marmer ini. Dan kami sudah memperoduksi nya sejak tahun 2009 dan sampai saat ini. Semakin banyak yang memesan memakai bahan batu marmer ini dengan bermacam - macam model nisan . Nisan patok ini terdapat satu set untuk kepala dan kaki dan harga yang kami include kan itu sudah satu set . Termasuk penulisan bisa reques memakai tinta warna hitam maupun emas . Dan tentu nya model nisan patok ini bisa di pakai untuk pemakaman Muslim maupun Non Muslim . Jenis batu nisan ini sangat buming baru - baru ini yaitu jenis batu kali yang sangat banyak di minati pelanggan.

Langsung saja yukk cek produk hasil buatan kami yang tentu di buat oleh pengrajin profesional dari Tulungagung dengan bahan - bahan batuan terpilih sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada produk yang kami buat, ini dia beberapa jenis kijing makam dan batu nisan dari bahan batu marmer maupun batu granit , selain itu anda juga dapat request bahan batu alam beserta ukuran sesuai keinginan. Ini dia salah satu jenis makam marmer gendok atau biasa kami menamai bokoran tunggal yang merupakan salah satu model kijing yang terkenal di daerah jawa, jenis Kijing Marmer Hitam makam bokoran tunggal ini memiliki model yang sederhana namun tetap terlihat jelas bagus karena model makam bokoran ini memiliki model makam yang lumayan tinggi, dan pada bagian badan juga terdapat tempat yang lumayan lebar jika untuk makam islam dapat di tambah kaligrafi doa kubur pada bagian badan karena ada tempat yang memungkinkan sehingga makam akan terlihat lebih mewah .




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur