Jual Batu Nisan Marmer Granit Paling Laku

 Jual Batu Nisan Marmer Granit Paling Laku


Jual Batu Nisan Marmer Granit - dalam perkembangan saat ini nisan Marmer Tulungagung memang memiliki banyak sekali kreasi-kreasi ter baru. Sehingga kami harus terus mencatatnya satu persatu untuk melengkapi tulisan kami ini, dan membuatkan prototype ter update setiap bulannya. Kreasi model nisan Marmer tersebut antara satu pengrajin dengan pengrajin lainnya memang berbeda. Karena perbedaan inilah yang membuat kami sekuat tenaga untuk selalu memberikan referensi model yang banyak sehingga anda bisa memilih batu nisan marmer yang tepat.Yang harus anda perhatikan dalam memilih Nisan Marmer Tulungagung adalah perbedaan antara pria dan wanitanya, dan setiap nisan marmer yang kami produksi memiliki ciri khas tersendiri untuk memberikan keterangan Gender atau jenis kelamin yang meninggal dunia. Untuk pria nisan marmer selalu berbentuk lancip pada bagian atasnya , akan tetapi untuk nisan wanita/perempuan akan berbentuk tumpul pada bagian atasnya. Nah.. untuk sekarang sudah bisa membedakan bukan? Jika memesan nisan marmer kepada kami pastikan dulu informasi dan anda juga harus memberikan informasi tentang jenis kelamin almarhum/almarhumahnya.

Nisan Love Granit Blacknero
Nisan Love Granit Blacknero

Marmer sendiri merupakan batuan metamorf yang terbentuk karena proses kristalisasi dari batuan gamping. Selain men Jual Batu Nisan Marmer Granit kami merupakan UD atau usaha dagang Online Offline yang dirintis sejak tahun 1999 sampai sekarang. Pada awal mula terbentuknya kami hanya melayani pembelian dalam bentuk Offline saja. Dan alhamdulillah banyak customer mensupport dari dalam maupun luar kota Tulungagung yang selalu mempercayakan segala kebutuhan bebrabis batu alam kepada kami. Produk kerajinan yang kami tawarkan adalah yang terbaik , karena kami tidak pernah menggunakan bahan baku dengan kualitas 2 ataupun kualitas 3.Untuk keseluruhan produk kerajinan harap konfirmasi terlebih dahulu, karena sebagian barang ada yang READY STOCK dan adapula yang made to order atau membuatkan. 

Jual Nisan Marmer Granit Modern

Dalam pembuatan Nisan Marmer Tulungagung ini kami membutuhkan waktu 5-7 hari kerja tergantung model yang serta ukuran yang akan anda pesan. Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung silahkan saja mampir ke showroom kami untuk mengetahui lebih jelas mengenai proses produksi dan market kami. Yang beralamatkan di Jalan Kanigoro gg 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Nisan Buku Marmer Komb. Granit
Nisan Buku Marmer Komb. Granit

Nisan Prasasti Murah Madiun, Jasa Ukir Nisan Granit - Nisan model minimalis dapat juga menggunakan bahan prasasti granit. Maka nisan ini sering juga disebut nisan prasasti. Nisan prasasti dapat menggunakan bahan marmer maupun bahan granit hitam dan abu-abu. Masing- masing memiliki ciri yang berbeda secara fisik. Batuan yang paling keras dan kualitas terbaik adalah bahan granit black nero yang berwarna hitam kelam. Namun jika anda ingin bahan yang lebih terjangkau anda dapat memilih bahan marmer dengan ukuran yang tersedia adalah ukuran 30×40, 40×60 dan juga 60×90 cm. Anda dapat memilih design sesuai keinginan anda dan juga dapat menambahkan foto mendiang. Selain itu nisan ini juga dapat diaplikasikan pada makam Islam maupun Kristen, Hindu, dan Budha. Kami bekerja secara profesional dan juga kualitas terbaik yang diberikan kepada para customer kami. Nisan granit ini merupakan pesanan dari customer kami yang didesain sedemikian rupa. Memiliki riwayat tanggal lahir dan tanggal meninggalnya almarhumah. Ditengahnya terdapat foto yang juga dicetak diatas keramik dengan tehnik sublim.

Model Batu Nisan Marmer Granit Minimalis

Maka foto yang dihasilkan akan menyatu dengan nisannya. Jual Nisan Murah Berkualitas, Nisan Batu Granit Asli - Selain contoh diatas kami juga memiliki banyak model lainnya yang dapat anda jadikan referensi tentunya. Nisan granit juga dapat dipesan dengan ukuran kecil untuk merenovasi makam yang telah ada. Misalnya anda ingin menambahkan foto agar para peziarah dapat mengenang mendiang. Kami dapat membuatkan pesanan anda dengan bahan granit asli dan harga terjangkau tentunya. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Dan juga ukuran custom yang dapat anda pesan dan diskusikan bersama dengan admin kami yang ramah. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. 

Nisan Custom Granit
Nisan Custom Granit

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Batu Nisan Marmer Granit Paling Laku

Dia menjelaskan satu per satu nisan milik orang-orang terkenal yang pernah dimakamkan di sini. Salah satunya adalah nisan milik Olivia Mariana Raffles, istri Gubernur Jenderal Hindia Belanda yang juga pendiri Singapura. Yudi, menunjuk sebuah nisan persis di sebelah milik Olivia. Selanjutnya, Yudi menunjukkan sebuah nisan milik AV Michiels. Dia adalah Panglima Perang Belanda yang wafat saat ekspedisi ke Bali. Di nisannya tertulis kata 'Balie'. Di bagian tengah makam terdapat satu nisan patung, berukuran lebih tinggi dari yang lain. Dia adalah H Van Der Grinten, pastur kenamaan di Batavia pada masa lampau. Nisan yang dibuat lebih tinggi berarti dia 'mengayomi' nisan-nisan lain yang ada di bawahnya. Sang pemandu kemudian menunjukkan satu nisan yang merupakan tokoh pergerakan Indonesia, yakni Soe Hok Gie. Menurut Yudi, hanya ada 2 warga pribumi yang dimakamkan di sini yaitu Soe Hok Gie dan Miss Riboet. Soe Hok Gie adalah aktivis mahasiswa angkatan 1966 yang semasa hidupnya menjadi tokoh pergerakan mengkritik pemerintah. 

Nisan Custom Marmer
Nisan Custom Marmer

Tak kalah terkenal, nisan dari Dr Jan Laurens Andries Brantes. Dia adalah ahli sastra dan arkeologi, juga ahli tafsir bahasa Jawa kuno. Satu nisan lagi yang tak kalah penting adalah milik JHR Kohler, seorang Mayor Jenderal tentara Belanda yang ditembak mati oleh sniper Aceh di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Konon, sniper Aceh itu juga ditembak sniper Belanda sesaat setelah menewaskan Kohler. Nisan ini menjadi favorit para traveler penggemar kisah-kisah misteri dan konspirasi. Karena, nisan sang Mayor Jenderal punya simbol-simbol yang menjurus pada identitas bangsa Yahudi, serta kelompok-kelompok rahasia seperti Templar dan Freemasonry. Antara lain, simbol Hexagram dan Salib Templar. Terlepas dari semua nama tokoh dan bangsawan tersebut, Museum Taman Prasasti sangat fotogenik. Tak heran banyak foto pre-wedding dibuat di museum ini. Museum Taman Prasasti buka pada Selasa-Minggu pukul 09.00-15.00 WIB. Tiket masuknya juga sangat murah, Rp 5.000 per orang.

Gambar Nisan Marmer Granit Untuk Referensi

Sisi lain Tulungagung yang wisatawan jarang tahu adalah pemakaman penuh patung dan nisan ala Eropa. Inilah Museum Taman Prasasti yang ada sejak 1795, sekaligus pemakaman modern tertua di dunia. Kebon Jahe Kober, begitu warga pribumi mengenal kawasan pemakaman ini. Komplek pemakaman yang terletak di Jalan Tanah Abang I No 1, Jakarta Pusat ini dulu diperuntukkan bagi para bangsawan dan pejabat tinggi Belanda pada masa VOC berkuasa di Batavia. Dalam penelusuran sejarah, ini adalah salah satu pemakaman modern tertua di dunia. Umurnya lebih tua dari Fort Canning Park (1926) di Singapura, Gore Hill Cemetery (1868) di Sydney, Pere Lachaise Cemetery (1803) di Paris, Mount Auburn Cemetery (1831) di Cambridge-Massachusstes, juga Arlington National Cemetery (1864) di Washington DC. Disebut Museum Taman Prasasti karena museum luar ruangan ini penuh patung, batu nisan, juga prasasti berusia ratusan tahun. Yudi menyebutkan, total ada 1.372 nisan yang tersebar di lahan seluas 1,3 hektar. Ditemani Yudi, detikTravel pun berkeliling Museum Taman Prasasti.

Nisan Prasasti Marmer
Nisan Prasasti Marmer

Ada dua varian warna yaitu Warna Putih dan Warna Hitam , meskipun beda warna kualitas tetap terjamin dan terpercaya . Cukup murah bukan harga nisan granit kami , kualitas terjamin , murah , aman tentunya barang asli dari kota marmer yaitu Kota Tulungagung Jawa Timur . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur . Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung , Guci , Souvenir Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda . Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur