Jenis -jenis Lantai Marmer Tulungagung

Jenis -jenis Lantai Marmer Tulungagung

Kira-kira, manakah yang akan Anda pilih? Di balik warna hitam yang gelap, rupanya black marmer punya keunggulan tersendiri. 1. Memiliki pola dengan yang cantik dari kombinasi warna dan guratan yang muncul di atas permukaan marmer. Terlihat solid dan menonjol natural. Sehingga memberikan kesan elegan dan berkelas. 2. Bisa diaplikasikan di seluruh ruang maupun furniture rumah, mulai dari kitchen set, lantai, dinding juga furniture yang lain. Anda bisa dengan bebas memilih marmer black ketika akan mendesain rumah. Selain itu, marmer satu ini sangat mudah diserasikan dengan warna maupun nuansa rumah apa saja. 3. Tahan lama karena lantai marmer punya kekuatan yang bagus dan kokoh. Jadi ketahanan yang dimiliki sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan sekalipun telah dipakai selama bertahun-tahun, lempengan marmer tersebut tampak bagus. 4. Proses perawatan lantai marmer yang sangat mudah. Ketika terkena cairan seperti kopi, tinta maupun bahan kimia bisa segera dibersihkan dengan lap kering. Kemudian ketika membersihkannya, bisa memakai kain lap pembersih yang memiliki air pH netral. Sebaiknya hindari pemakaian cairan pembersih yang sifatnya keras sebab bisa merusak marmer. Jadi bagaimana, apakah Anda akan menggunakan black marmer texture dalam waktu dekat? Jenis marmer black mana yang akan dipilih? Temukan semuanya di toko terdekat hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Jenis Lantai Granit
Jenis Lantai Granit

Black Marmer Texture. Siapa yang tidak ingin memiliki hunian indah dan nyaman ditinggali? Pastinya untuk membentuk rumah yang sedemikian itu diperlukan berbagai unsur. Salah satunya adalah penggunaan material marmer. Benar sekali, lempengan marmer mempunyai tampilan yang mewah dan berkelas. Sehingga mampu menambah kesan ruang sekitar tampak berbeda. Seperti black marmer texture yang sering kali dijadikan alas rumah yang elegan. Tampilan black marmer atau marmer hitam tidak semuanya gelap polos. Melainkan berwarna hitam dan punya pola guratan tertentu. Kendati demikian, motif tak beraturan yang dimiliki tersebut terbentuk secara alami. Sehingga memperlihatkan nilai keindahan seni tersendiri. Cocok untuk pilihan lantai di rumah Anda. Marmer black sendiri terbagi menjadi beberapa varian. Itu artinya ada lebih dari satu macam marmer hitam yang bisa dipilih. Khas dengan perpaduan warna hitam yang sangat pekat dan warna veinage, serta ada warna gold dan putih. Sebagian besar didominasi warna hitam, marmer ini terlihat natural. Sangat cantik dengan interior ruang bernuansa warna putih.

Harga Lantai Marmer

Sehingga kontras warna hitam dan putih memperlihatkan kombinasi yang indah. Tak jarang marmer black gold satu ini dipilih sebagai bahan lantai. Tidak kalah menarik dari marmer blackgold, marmer Serpegiante Black punya warna hitam pekat dengan warna veinage yang terlihat sejajar. Seperti membentuk garis-garis di sepanjang permukaan marmer. Jenis marmer ini banyak dipakai pada dinding rumah, tapi cocok juga untuk lantai, furniture dan lainnya. Dari tampilannya, marmer Black Beauty sangatlah cantik dan unik. Sebab mempunyai kombinasi warna hitam pekat, gold dan juga veinage. Perpaduan ketiga warna tersebut memperlihatkan keindahan yang elegan dan mewah. Cocok untuk dijadikan sebagai lantai, dinding, kitchen set dan masih banyak lagi lainnya. Selanjutnya ada marmer Nero Portoro Silver yang memiliki kombinasi warna veinage silver dengan hitam. Perpaduan warna yang elegan, bukan? Jenis black marmer kini banyak digunakan untuk dinding dan lantai. Sama-sama disebut sebagai black marmer tetapi masing-masing marmer warna hitam tersebut tidak sama. Ada perbedaan dan keunikan yang dapat memberikan keindahan ruangan.

Jenis Lantai Marmer
Jenis Lantai Marmer

Untuk hasil yang lebih baik maka pemakaian pupuk batu marmer ini diterapkan bersama- sama dengan jenis pupuk lainnya. Marmer yang mempunyai warna putih ini sering kali digunakan sebagai penghasil produk yang dikenal sebagai kapur sirih. Kapur sisrih ini merupakan serbuk putih yang digunakan sebagai pigmen, brighteer, dan juga pengisis dalam cat, kertas, serta prosuk- produk lainnya. Batu marmer bisa juga dimanfaatkan sebagai penetral asam karena batu ini terdiri dari kalsium karbonat. Hal tersebut membuat batu marmer menjadi jenis batuan yang sangat efektif untuk menetralisir asam. Batu marmer yang mencapai kemurnian tinggi,maka akan hancur manjadi bubuk. Bubuk yang berasal dari hancurnya batu marmer ini diproses sedemikian rupa hingga siap digunakan sebagai penetral rasa asam. Kadar asam yang seringkali dikurangi dengan menggunakan batu marmer ini adalah asam tanah, asam sungai, asam dalam industri kimia, hingga asam dalam tubuh manusia. Saat hewan ternak kita kekurangan kalsium, maka kita bisa mneggunakan batuan marmer untuk menambah jumlah kalsium untuk hewan ternak kita tersebut.

Sample Lantai Marmer

Hal- hal seperti itulah yang menjadikan batu marmer dipilih sebagai salah satu batu untuk pembuatan batu nisan. Selain itu, alasan lainnya adalah karena batu marmer ini bersifat tahan lama atau awet, dan tahan terhadap hujan. Selain digunakan untuk bahan keindahan atau hiasan, ternyeta batu marmer juga bisa digunakan sebagai bahan dasar pembersih rumah. Batu marmer ini terdiri atas kalsit, yakni semacam mineral dengan kekerasa Mosh tiga. Maka dari itulah batu marmer ini sering digunakan sebgai bahan dasar dalam pembuatan cairan pembersih kamar mandi maupun dapur. Karena batu marmer ini bersifat lembut, maka pembersig dari batu marmer ini tidak menyebabkan goresan atau kerusakan lainnya. Selain kotoran dan juga kompos, ternyata pupuk bisa juga dibuat dari bahan batu. Salah satu yang digunakan adalah batu marmer ini. Batu marmer ketika dipanaskan maka akan membuang kandungan karbondioksida yang terkandung dalam batu tersebut, sehingga yang tersisa adalah kalsiumoksida atau zat kapur. Zat kapur ini bisa digunakan sebagai penguranh keasaman pada tanah, maka dari itu bisa digunakan sebagai pupuk untuk lahan pertanian.

Ukuran Lantai Marmer
Ukuran Lantai Marmer

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai ciri- ciri batu ini, bisa dibaca di proses terjadinya marmer. Sebagai salah satu jenis batuan yang banyak diminatil oleh orang- orang, marmer ternyata mempunyai banyak manfaat. Marmer yang mempunyai visualisasi indah ini sering digunakan untuk berbagai keperluan manusia. Berkut ini akan dijelaskan mengenai manfaat yang diperoleh manusia dari batu marmer. Fungsi yang paling sering diambil manusia dari batu marmer adalah menjadikannya sebagai bahan penghias rumah. Struktur batuan ,marmer yang indah dengan pola- pola tertentu dan juga perzampuran berbagai warna ini tampak cocok sekali apabila batu maremer dijadikan bahan penghias rumah. Penghias rumah dari bahan batu marmer ini dilakukan dengan menjadikan marmer ini sebagai bahan utama konstruksi bangunan paling luar di rumah kita. Dengan demikian rumah kita akan mempunyai dekorasi yang indah dengan full batu marmer sebagai penyusunnya. Batu marmer apabila dijadikan bahan konstruksi atau penghias rumah maka akan menjadikan rumah tersebut tampak mewah dan eksklusif.

Lantai Tulungagung

4. Mempunyai nilai komersil atau ekonomi yang bergantung pada warna dan tekstur batu tersebut. 5. Terpengaruh oleh porositas, kekuatan regangan, dan kekuatan terhadap cuaca. Itulah beberapa ciri yang melekat pada batu marmer yang akan membedakannya dengan jenis batuan yang lainnya. Sebagai salah satu jenis batuan alam dan sebagai salah satu jenis batuan malihan atau metamorf, batu marmer ini mempunyai beberapa jenis. Jenis dari batu marmer ini biasanya dibedakan berdasarkan warna, tekstur, dan juga komposisi mineral yang menyusun batuan tersebut. Statuary marble, yakni jenis batuan marmer yang putih bersih dan mempunyai teksture yang bagus. Architectural marble, yakni batuan marmer yang mempunyai warna teksur, mutu, dan kekuatan yang bagus. Ornamental marble, yakni batuan marmer yang memiliki warna yang indah. Onix marble, yakni batuan marmer yang yang jernih dan terdiri dari materal- material organik dan juga kalsit. Cipolin marble, yakni batuan marmer yang banyak mengandung mika dan juga talk. Ruin marble, merupakan batuan marmer yang bertekstur hakus dan juga kristal yang tidak teratur.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur