Harga Kijing Makam Paling Murah di Bangkalan

Harga Kijing Makam Paling Murah di Bangkalan


Harga Kijing Makam Marmer murah, karena langsung dari produsen / pengrajin, tanpa perantara. Anda bisa memilih sendiri model dan bentuk yang sesuai keinginan. Pemesanan mudah, bisa memesan secara online atau langsung datang ke lokasi. Lama waktu pembuatan menyesuaikan tingkat kesulitan, antrian, dan ketersediaan bahan baku. Untuk beberapa model, ada juga produk yang sudah siap kirim. Jika menyesuaikan permintaan, akan dibuatkan terlebih dahulu.

Model Makam Marmer Mewah

Bahan baku sesuai permintaan Anda, bisa menggunakan marmer, granit, batu alam, teraso, dll. Berapa lama proses pembuatannya? Apa kelebihan pesan Kijing Makam di Ratu Marmer? Apakah ada stok kijing makam yang siap kirim? Dapat kirim kemana saja? Tersedia berbagai pilihan mulai dari harga Rp 510.000,- sampai dengan harga puluhan juta rupiah. Dan, masih banyak lagi model dan warna lain. Foto diatas hanya merupakan sebagian contoh saja. Apabila Anda memiliki desain dan ukuran sendiri, juga bisa dibuatkan sesuai dengan contoh desain yang Anda miliki. Bisa lewat WA atau datang langsung ke lokasi.

Harga Kijing Makam Paling Murah di Bangkalan
Model Makam Marmer Mewah
Pembayaran dapat dilakukan secara bertahap atau langsung dibayar lunas. Untuk pembayaran bertahap, harus segera dilunasi ketika pesanan sudah jadi dan akan dikirimkan / setelah sampai tujuan. Membatalkan pesanan dapat membuat uang muka jadi hangus, karena itu pastikan terlebih dahulu sebelum memesan. Berapa lama proses pembuatannya? Lama waktu pembuatan menyesuaikan dengan ketersediaan bahan, tingkat kesulitan, dan antrian. Segera dikerjakan ketika sudah ada tanda jadi, dan segera dikirimkan setelah dilunasi. Apa kelebihan pesan Kijing Makam di Ratu Marmer? Ratu Marmer membuatkan kijing makam marmer yang sesuai permintaan pembeli. Finishing menyesuaikan permintaan. 

Pesan Kijing Marmer Terbaik Tulungagung

Harga Kijing Makam Paling Murah di Bangkalan
Model Makam Marmer Minimalis
Dapat menyediakan kijing mulai dari harga yang termurah. Langsung dari produsen / pengrajin marmer Tulungagung yang sudah profesional. Bisa langsung datang ke lokasi, apabila Anda ingin memesan langsung ke lokasi. Apakah ada stok kijing makam yang siap kirim? Untuk beberapa model, ada yang sudah siap kirim, hanya tinggal memberi tulisan nama / sesuai permintaan. Bisa juga dibuatkan ukiran kaligrafi yang sesuai permintaan. Semua model custom dapat dikerjakan.

Model ini tidak hanya mencakup bagian kepala saja, tetapi juga meliputi seluruh badan makam dengan dasar yang menumpuk. Makam model mataram dilengkapi dengan kijing yang bisa hanya diberi pada sisi kepala saja maupun kedua sisi. Bentuk kijing ini bermacam-macam, ada pula yang mengambil bentuk sederhana yaitu kotak. Karena ukurannya yang besar, nisan model ini harganya cukup mahal, bahkan bisa mencapai hingga Rp3,5 juta untuk yang terbuat dari marmer. Bentuk satu ini juga masih umum digunakan. Dinamakan nisan kembang karena modelnya yang melliuk-liuk memang mirip dengan kembang atau bunga. Tidak ada patokan khusus dalam desain nisan ini, sehingga bisa jadi tiap pengrajin menghasilkan nisan kembang yang berbeda-beda sesuai ciri khasnya masing-masing. Harganya bisa mulai dari Rp700 ribu, tergantung ketebalan, ukuran, dan jenis desainnya harga bisa bertambah atau berkurang. Beberapa jenis nisan diatas adalah model-model yang populer dan berkembang di masyarakat Indonesia. Saat ini, untuk mendapatkan nisan pun bahkan bisa melalui toko online. Untuk itu, pilihlah nisan yang tepat sesuai dengan keyakinan dan budget Anda.

Gambar Kijing Makam Marmer

Tidak hanya terbatas dari batu ataupun kayu, nisan juga telah dibuat dari bahan modern seperti marmer dan keramik. Lalu kira-kira model seperti apa saja yang ada dan berapa harga yang umunya ditetapkan oleh para pembuat batu nisan? Simak penjelasannya di bawah berikut. Model yang umum dijumpai adalah nisan kotak, yaitu model sederhana yang hanya berbentuk kotak tebal. Bisa terbuat dari batu, namun saat ini bahan marmer atau granit juga banyak digunakan. Pada bagian atasnya, dilengkapi dengan nama jenazah serta tanggal kelahiran dan kematian. Nisan ini harganya lebih murah dikarenakan modelnya yang sederhana. Harganya bervariasi mulai dari ratusan ribu sekitar Rp300 ribu hingga mencapai Rp1 juta tergantung ukuran, bahan, dan ketebalan. Model nisan ini pada umumnya berwarna hitam dan hanya diletakkan di bagian kepala. Model nisan tumpuk juga disebut dengan model nisan mataram karena pada zaman dahulu memang model inilah yang digunakan untuk makam raja-raja atau tokoh penting dari Mataram, meskipun saat ini sudah banyak juga masyarakat umum yang menggunakannya.

Makam atau kuburan merupakan sesuatu yang dianggap sakral oleh masyarakat Indonesia. Bagi masyarakat Jawa pada khususnya, lokasi makam pun biasanya tidak pada tempat sembarangan, tetapi berada di dekat masjid. Tidak hanya dari sisi letak, sejak dahulu pun ketika orang-orang akan berziarah ke makam pasti akan selalu membersihkannya, sehingga makam benar-benar terawat. Dan dari dahulu pula, nenek moyang punya cara sendiri untuk menandai makam agar tidak hilang digusur maupun ditimbun, yaitu dengan diberi batu. Zaman dahulu belum dikenal dengan nisan yang dibubuhi dengan nama atau informasi seperti tanggal lahir dan tanggal kematian, sehingga untuk penanda diberi dengan batu hitam yang tidak terlalu besar dan dinamakan dengan kijing. Dari hanya batu sederhana, kijing kemudian berkembang menjadi batu nisan sejalan dengan perkembangan zaman. Dari batu yang diberi nama dan informasi secukupnya, hingga kini lahir beragam nisan bahkan yang terbuat dari marmer atau keramik. Saat ini tersedia berbagai bentuk dan model batu nisan yang umum digunakan masyarakat.

Harga Kijing Marmer di Bangkalan

Ketiga bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet. Untuk perbandingan antara ketiga bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. Untuk lama pengerjaan kijing memerlukan waktu dua minggu pengerjaan, waktu tersebut sudah menjadi standarisasi pengerjaan kami dihitung dari pengadaan bahan, pembuatan, letter sampai pada proses akhir pemakingan. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat

Untuk memenuhi kebutuhan marmer anda kami hadir dengan beragam kebutuhan terbuat dari bahan marmer dan batuan alam lainya. Untuk saat ini kita kami berikan contoh kerajinan untuk memenuhi kebutuhan per kijingan.. Kijing Marmer Solo kijing makam merupakan tempat untuk peristirahatan terakhir bagi setiap manusia yang telah meninggal dunia. Karena nya perlu untuk membangun kijing untuk menghormati beliau yang telah meninggal dunia. Kijing diatas terbuat dari marmer kawi agung, marmer asli dari kota marmer Tulungagung. Kota yang terkenal akan batu marmer nya yang berkualitas, ukuran makam diatas standart ukuran makam dewasa, tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar atau penambahan trap kami juga bisa. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengubungi kami, kami akan melayani segala kebutuhan kerajinan batuan alam yang anda butuhkan. Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer kawi agung,granit blanck nero dan granit impala.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur