Harga Kijing Makam di Malang yang Sangat Terjangkau

Harga Kijing Makam di Malang yang Sangat Terjangkau


Nisan lainnya yang biasa kami buat seperti nisan buku, nisan patok dll. Dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan. Kalian tidak perlu khawatir soal harga, harga sangat bersahabat dan pastinya tidak menguras kantong anda. Selain model makam yang diatas masih banyak model makam lainnya yang kami produksi, karena setiap masing- masing individu memiliki selera yang berbeda- beda. Musim pandemi seperti ini kalian diwajibkan untuk tetap dirumah saja untuk tetap jaga kesehatan agar terhindar dari virus yang saat ini tersebar cukup tunggu dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai loakasi anda. Proses packing kami dijamin aman karena kami menggunakan kardus dan kayu untuk packingnya. Apabila barang sampai lokasi rusak/ pecah pasti kami ganti dengan yang baru, jadi apabila barang sampai lokasi langsung saja di buka dan di cek barangnya. Kalian yang lagi butuh kerajinan apapun dari bahan batu alam langsung saja datang ke lokasi kami, kami buka setiap hari termsuk hari minggu.

Harga Kijing Makam di Malang
Harga Kijing Makam di Malang


Produk Kijing Makam Marmer- Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi berbagai aneka kerajinan dari bahan batu alam. Salah satunya di Bintang Antik Sejahtera mempunyai berbagai kerajinan yang sanagat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini yaitu contoh kijingan dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah crem sangat cocok untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak.Kenapa sih kijing makam/ nisan itu sangat dibutuhkan? Kami melayani model dan ukuran custom sesuai dengan permintaan anda. Selain bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream masih banyak lagi bahan lainnya yang kami gunakan seperti bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat, ada lagi juga bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu-abu an. Model makam diatas yaitu bahan batu marmer dengan model makam tingkat 2 nisan kotak sesuai dengan permintaan customer kami. Selain nisan model kotak seperti diatas masih banyak nisan lainnya yang kami buat sesuai dengan permintaan.


Berbagai Pilihan Harga Kijing Makam di Malang

Setiap hari sabtu kami selalu mengadakan live dan banyak sekali promo. Jangan lupa ikutin terus updetan kami agar anda mengetahui produk- produk terbaru kami. Kalian yang dekat bisa langsung saja merapat, buat kalian yang jauh jangan khawatir pengiriman kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai lokasi. Yukk buruan tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah terpercaya. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

Harga Kijing Kuburan Granit - Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin Marmer, Onyx, Granit dan batu alam dimana menghasilkan produk-produk kerajinan berkualitas. Menjelang bulan suci ramadhan produk kami yang satu ini paling banyak dicari-cari oleh masyarakat untuk merenovasi kuburan keluarga. Produknya yaitu Kijing/Makam dengan beragam variasi model terbuat dari bahan marmer dan granit yang sudah teruji kualitasnya. Makam Bokoran Tunggal Granit. Jenis kijing seperti ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. Model kijing seperti ini memang masih banyak digunakan di pemakaman. Kijing Kuburan Granit ini kami produksi dengan bahan granit blacknerro. Bahan granit memiliki banyak sekali kelebihan salah satunya yaitu sangat awet dan tahan lama. Jadi penggunaan bahan granit ini sangat tepat karena tahan terhadap panas maupun hujan. Di bagian badan Model Makam Granit ini ditambahkan kaligrafi doa kubur. Penambahan kaligrafi ini sesuai dengan permintaan customer, dapat ditambahkan maupun tidak. Penulisan kaligrafi ini dikerjakan dengan teknik pahat manual. Dapat anda lihat pada gambar detail kaligrafi sangatlah rapi dan dalam, sehingga kaligrafi ini tetap awet dan tidak mudah pudar. Kijing Kuburan Granit ini ada dua jenis, yaitu makam bokoran tumpuk dan bokoran tunggal. Yang membedakan yaitu bagian pondasi, bokoran tumpuk memiliki pondasi 2 trap, untuk tunggal memiliki pondasi 1 trap saja. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Selain bahan granit, Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi makam dengan bahan marmer. Bahan marmer yang kami gunakan adalah marmer hasil tambang kota Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Ready stock berbagai model makam yang dapat anda jadikan pilihan. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi customer service dibawah ini. Kami siap melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi barang aman sampai di tujuan.

Berbagai Pilihan Serta Harga Kijing Makam Mewah

Jika Anda ingin membeli produk kerajinan kijingan makam marmer granit namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga produk kerajinan kijingan makam marmer granit murah terbaru yang ada di UD Bintang Antik Sejahtera. Berikut merupakan salah satu produk kerajinan kijing makam marmer dengan menggunakan model gendok atau bokoran tunggal. Model kijing makam marmer ini merupakan model makam yang sangat banyak peminatnya didaerah pulau Jawa. Model yang sajikanpun cukup simpel dan sangat proposinal jika dilihat dari berbagai sudut pandang. Mengapa kijing makam marmer ini disebut dengan bokoran tunggal? Karena bokoran merupakan salah satu penamaan yang sering dipakai oleh pengrajin marmer itu sendiri, sedangkan tunggal disini merupakan penjelasan dari pada makam tersebut yang memiliki hanya satu pondasi/trap. Tentu saja makam model ini sering digunakan sebagai kijing makam islam yang dianggap simpel dan elegan. Banyak kalangan masyarakat memilih model kijing makam marmer ini karena harganya yang cukup terjangkau. Selanjutnya merupakan kijingan makam model makam marmer granit sultan. Dinamakan sebagai makam granit sultan karena memiliki model seperti makam sultan. Makam tersebut memiliki model minimalis dan memiliki nisan balok yang cukup besar. Seperti gambar diatas merupakan model makam sultan dengan bahan dasar granit. Batu granit memiliki warna hitam dan memiliki tingkat kualitas yang sangat bagus dibandingkan dengan jenis batu lainnya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Koleksi Gambar Kijing Makam untuk Referensi

Koleksi Gambar Kijing Makam Bayi kali ini bermodelan makam trap 2 marmer yang di lengkapi nisan pipih. Begitu simple namun tetap terlihat mewah dengan bahan yang kami gunakan. Bahan yang kami gunakan tentu memiliki kwalitas tinggi yang tentu merupakan bahan andalan kami. Salah satunya batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem serta memiliki kelebihan yang memadai. Diantaranya memiliki tingkat kekerasan, mengkilap, memiliki motif cantik, awet berpuluhan tahun serta mudah perawatannya. Kijing makam bayi marmer ini sebenarnya bukan ukuran standart kami, namun karena customer kami meminta ukuran lebih kecil kami pun tetap bisa membuatkannya dengan maksimal. Dan apabila jika anda menginginkan model bayi yang lain kami memiliki banyak koleksi yang bisa anda pilih. Kami pengrajin asli dari Tulungagung yang memproduksi semua kerajinan dari bahan batu diantaranya makam, nisan, wastafel, pedestal, prasasti, vandel, patung, souvenir, bathtub, bak mandi, lantai dll. Pusat Marmer Tulungagung mengutamakan kwalitas, pelayanan serta kepuasan pelanggan. Jika anda ingin berkunjung ke tempat kami, tentu kami dengan senang hati melayani kebutuhan anda. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami buka hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 sampai 16.00. Selain itu kami juga menyediakan pelayanan secara online, nah bagi anda yang jauh dengan lokasi kami tetap bisa memesan kebutuhan kerajinan yang anda inginkan. Karena pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di bantu ekspedisi kepercayaan kami yang berpuluhan tahun sudah bekerja sama dengan kami. Barang di jamin utuh serta aman sampai tujuan. Selamat bergabung dengan kami calon customer, kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.

Cara Memasang Kijing Makam Marmer dan Granit dengan Benar

Pusat Kijingan Makam, Cara Memasang Kijingan Marmer - Makam marmer trap 2 ini memiliki nisan berbentuk kotak dengan letter nama mendiang. Untuk ukuran nisan ini sendiri adalah ukuran standart 60×50 cm dengan bahan marmer yang sama tentunya. Apabila anda lebih memilih makam minimalis anda dapat memesan nisan jenis ini saja. Makam bahan marmer ini sangat mudah diaplikasikan karena memiliki bagian yang sedikit dan tidak rumit sama sekali. Dapat dipasang langsung di atas pemakaman dengan tanah yang padat dan rata, maupun diatas pondasi yang terbuat dari batu bata dan juga semen. Untuk merekatkan masing-masing bagian sendiri hanya menggunakan lem campuran dari resin, catalis dan juga serbuk marmer atau mil. Namun, apabila anda berada di wilayah Jawa Timur anda dapat memesan jasa pasang makam dari layanan kami. Karena kami memiliki layanan ekspedisi dan juga tukang yang bisa memasang dan juga mnyervice makam marmer. Makam Batu Alam seperti gambar di atas merupakan pesanan dari Malang dengan ukuran custom design dengan bahan baku Batuan alam jenis Marmer Kawi Agung dengan kualitas super dan terbaik. Perkembangan kerajinan makam marmer di Tulungagung sendiri sangatlah pesat, pengiriman kerajinan makam marmer meliputi keseluruh wilayah di Indonesia. Makam Batu Alam seperti gambar di atas merupakan pesanan dari Malang dengan ukuran custom design dengan bahan baku Batuan alam jenis Marmer Kawi Agung dengan kualitas super dan terbaik. Perkembangan kerajinan makam marmer di Tulungagung sendiri sangatlah pesat, pengiriman kerajinan makam marmer meliputi keseluruh wilayah di Indonesia. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur