Harga Kijing Kuburan Marmer | Kuburan Batu Sederhana Kwalitas Super

Harga Kijing Kuburan Marmer | Kuburan Batu Sederhana Kwalitas Super


Untuk memenuhi kebutuhan marmer anda kami hadir dengan beragam kebutuhan terbuat dari bahan marmer dan batuan alam lainya. Untuk saat ini kita kami berikan contoh kerajinan untuk memenuhi kebutuhan per kijingan.. Kijing Marmer Solo kijing makam merupakan tempat untuk peristirahatan terakhir bagi setiap manusia yang telah meninggal dunia. Karena nya perlu untuk membangun kijing untuk menghormati beliau yang telah meninggal dunia. Kijing diatas terbuat dari marmer kawi agung, marmer asli dari kota marmer Tulungagung. Kota yang terkenal akan batu marmer nya yang berkualitas, ukuran makam diatas standart ukuran makam dewasa, tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar atau penambahan trap kami juga bisa. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengubungi kami, kami akan melayani segala kebutuhan kerajinan batuan alam yang anda butuhkan. Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer kawi agung,granit blanck nero dan granit impala.

Harga Kijing Kuburan Marmer
Harga Kijing Kuburan Marmer


Berikut Daftar Harga Kijing Kuburan Marmer

Ketiga bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet. Untuk perbandingan antara ketiga bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. Untuk lama pengerjaan kijing memerlukan waktu dua minggu pengerjaan, waktu tersebut sudah menjadi standarisasi pengerjaan kami dihitung dari pengadaan bahan, pembuatan, letter sampai pada proses akhir pemakingan. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Daftar Harga Kijing Kuburan Marmer Terlaris Berikut Nisannya

Klik icon telepon untuk menghubungi kami dan klik icon whatsapp untuk chat kami. Apabila ingin berkunjung ke galery kami silahkan datang langsung ke jl. Kanigoro, Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Percayakan segala kebutuhan produk batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kijing Marmer 2 Tingkat - Masih seputar kijing makam dari bahan batu marmer. Kami kembali menghadirkan model terbaru dari kijing makam marmer kami. Kali ini kami membuat dengan model trap 2 . Kijing makam dari batu marmer memang bermacam-macam bentuknya. Mulai dari model yang rendah, namun ada juga yang memiliki model tinggi . Semua model kijing makam tersebut tersedia di tempat kami. Karena kami memiliki banyak sekali model kijing makam marmer yang kami produksi. Beberapa kijing makam juga ada yang ready stock di tempat kami. Sehingga anda tidak usah menunggu lama untuk proses pembuatannya. Kijing makam yang terbuat dari batu marmer memiliki banyak sekali keunggulan. Selain modelnya yang kuat dan kokoh serta tahan lama, kijing makam dari bahan marmer juga mudah sekali perawatannya. Sehingga ketika kijing makam marmer terpasang di kuburan kerabat anda, maka akan terlihat gagah . Kuburan tampak tertara rapi dan terawat . Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini .

Model Kuburan Batu Lengkap dengan Nisannya

Kijing Makam Islam - Bintang Antik Sejahtera adalah Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya. Pengrajin marmer Tulungagung yang memproduksi berbagai macam model dan bentuk kerajinan yang berbahan dari batu alam dengan harga paling murah dan mutu terbaik. Kami sudah terpercaya di seluruh Indonesia, karena sudah banyak customer kami dari luar kota yang mempercayakan pembuatan kerajinan dari layanan kami. Kami membuatkan kerajinan sesuai dengan permintaan customer, dan mereka merasa puas dengan hasil kerja kami. Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk kerajinan kijing makam dengan model terbaru dan modern. Kijing Makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan sebagai penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal, atau biasanya digunakan sebagai pengganti kuburan yang sudah rusak. Anda bisa menjadikan kijing makam ini sebagai referensi atau rujukan untuk anda yang sedang bingung mencari model kerajinan kijing makam. Kijing makam ini merupakan kijing makam dengan model terbaru yaitu kami menyebutnya dengan nama kijing makam keraton cirebon.

Kuburan Batu
Kuburan Batu


Model makam ini memiliki 7 trap di badan makam dengan menggunakan nisan patok bubutan, banyaknya trap di badan makam akan menambah keunikan dan terlihat sangat bagus. Berbahan langsung dari Marmer Tulungagung dengan kualitas terbaik dan memiliki keunggulan sangat tahan lama terhadap sinar matahari, bahkan tahan lama hingga bertahun-tahun. Pengerjaan kijing makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Makam ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Jadi dijamin untuk hasilnya akan memuaskan, karena kami selalu mengutaman kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. Selain kijing makam keraton cirebon kami juga memproduksi berbagai model kijing makam yang lainnya. Mulai pembuatan kijing makam hingga finishing dikerjakan oleh tukang-tukang profesional. Jadi akan menghasilkan makam dengan model sangat bagus. Anda juga bisa custom design sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kita akan membuatkan sesuai dengan permintaan. Masalah harga untuk kijing makam keraton ciberon ini tidak usah khawatir, karena kami menjualnya dengan harga termurah dan tidak akan menguras kantong anda. Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan / barang pecah kita ganti penuh. Pengiriman barang menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dengan packingan barang sesuai dengan standart. Jadi barang akan selamat sampai tempat. Dan pastikan anda mendapatkan harga kijing makam dengan harga paling murah dengan kualitas terbaik hanya dengan layanan kami. Karena akan melayani dengan sepenuh hati. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.


Model Kuburan Batu Paling Diminati Tahun 2022

Memang kalau berbiacara tentang kerajinan batu alam sendiri tidak ada habisnya hhhheh,karena memang kita setiap harinya memberikan produk terbaru yang siap posting setiap harinya.Banyak seklai pesanan yang memang kita posting di lapak kami contohnya saja salah satu produk unggulan dari Bintang Antik Sejahtera yaitu Makam Marmer, makam sendiri memang produk unggulan yang kami punya karena memang banyak sekali pesanan tentang kijingan makam dengan bahan batu alam,Kami sendiri dari kota marmer nya yang berada di Jawa Timur Tulungagung Campurdarat memang sudah sejak dahulu kota kami ini dijuluki kota marmer dan kota cethe.Sudah sejak zaman belanda marmer sudah banyak sekali ditemukan dan dijadikan sebagai kerajinan yang memopunyai nilai seni tinggi.Makam marmer murah memang sudah lama diknal sejak dahulu sehingga banyak sekali pesanan dari luar kota juga. Model -model kijingan sendiri sangat beragam karena kami memiliki berbagai model makam marmer maupun granit antara lain makam bokoran, makam krsiten, makam uje, makam pahlawan, makam box, makam soeharto, selain makam dewasa kami juga mempunyai model makam bayi sehingga kami menyediakan berbagai model makam.Untuk bahan sendiri kami menggunakan marmer dan granit untuk pembuatan kijingan atau makam.Model makam yang satu ini adalah bentuk makam trap satu dengan bahan marmer untuk nisan nya sendiri menggunakan nisan model buku karena memang sesuai permintaan customer ya untuk nisa nya.Kita sebagai orang yang sudah ditinggalkan dengan orang tercinta juga wajib membuatkan makam kepada orang yang sudah meninggal.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur