Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022

Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022


Vas Bunga Unik- Marmer adalah bahan yang mempunyai tekstur keras serta mempunyai ketahanan terhadap berubahan iklim cuaca. Sehingga bahan dari marmer memiliki nilai jual yang tinggi . Berbagai kerajinan dan bahkan perabot rumah sekarang ini banyak sekali yang sudah menggunakan bahan marmer untuk melengkapi kebutuhan mereka . Bukan hanya itu , Aksesoris kecil pun sekarang juga sudah banyak yang menggunakan bahan marmer untuk pembuatanya . Jenis-jenis bahan marmer pun juga berbeda-beda . Tergantung model , dan corak serta kualitas bahan marmer itu sendiri ."Bintang Antik Sejahtera" adalah Pusat kerajinan maarmer online dan offline terpercaya . Kami menawarkan berbagai kerajinan berbahan dasar marmer dan granite mulai dari , wastafel , bath up , nisan , prasasti , patung dan kerajinan berbahan dasar marmer yang lainnya . Bahan marmer saat ini kerap sekali digunakan sebagai bahan pembuatan vas bunga juga lho .. Apalagi soal kelengkapan hiasan rumah seperti vas bunga marmer ini salah satunya .

Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022
Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022

Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022
Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022

Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022
Harga Kerajinan & Lantai Marmer Tulungagung 2022



Vas bunga sangat cocok diletakkan di meja ruang utama anda , atau7 juga bisa di taruh di almari hias di rumah anda bersama beberapa aksesoris kecil yang lain . Tentu akan semakin menambah keindahan dan kenyamanan bagi siapapun yang memandangnya . Selain untuk pelengkap hiasan di rumah , anda juga bisa meletakkan vas bunga marmer ini di meja kerja anda dengan bunga indah . Kami menggunakan bahan marmer jenis panggul agar memberikan kesan warna gelap pada vas bunga marmer , jadi corak yang dikeluarkan oleh batu marmer lebih terlihat jelas . Dengan pengerjaan yang sangat profesional oleh tenaga ahli kami , vas bunga marmer ini dapat terselesaikan dengan sempurna . Untuk membuat vas bunga marmer ini membutuhkan waktu pengerjaan kurang lebih 3minggu. Anda bisa memesan sesuai custom yang anda inginkan . Untuk memesan vas bunga marmer ini anda dapat menghubungi kontak person yang sudah kami sediakan . Atau juga bisa datang langsung ke workshop kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia . Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Model Makam Tingkat Dua- Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. Salah satunya yaitu kijingan yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami siap membuatkan desain custom sesuai dengan permintaan anda. Tulungagung terkenal sebagai kota marmer dari bongkahan batu besar yang dipotong sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai. Kenapa sih nisan atau kijing makam sangat dibutuhkan? Gambar diatas yaitu model kijingan dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan model minimalis tingkat 2 nisan buku. Tempat tabur bunga yaitu model salib. Dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. 2 mingguan untuk model kijingan yang kami produksi. Apabila barang ready 1 mingguan sudah selesai karena hanya tinggal letter nama almarhum saja.

Kalian jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Jangan sampai kalian salah pilih. Kami memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam dengan kwalitas sangat bagus. Macam- macam produk kerajinan yang kami produksi banyak sekali selain kijingan masih ada papan nama sekolah, papan nama masjid, prasasti dll. Kalian kalau mau jalan- jalan ke Tulungagung jangan lupa mampir ya kami buka setiap hari minggu jangan lupa juga nonton live setiap hari sabtu dan pastikan anda dapat harga spesial dari kami. Bahan yang kami sediakan juga banyak sekali seperti contoh kijingan makam diatas yaitu dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an, bahan batu onyx yang memiliki warna identik dengan tembus cahaya. Tunggu apalagi yukk buruan kalian merapat serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah terpercaya. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

Ha..ha..ha.ha..Ngapain musthi malu-malu,kita ini orangnya pedagang di dunia maya,kalau kita malu-malu maka saya pastikan anak dan istri kita akan semakin kurus,karena dagangan kita nggak pernah laku.Sorry To say..kawan.Saya teruskan untuk bercerita tentang Thropy marmer dan Piala marmer. Harga Trophy marmer dasar termurah ( belum termasukOngkir dan Packing ) adalah : Rp 120.000,- Rupiah saja.Biasanya untuk 50 Kg pertama ongkirnya adalah Rp 50 ribu doank via Kereta api,konfirmasikan tujuan kota anda untuk mengetahui Jurusan KA yang kami layani yang jelas untuk seluruh Pulau Jawa kita bisa back-up. Untuk gambar Piala marmer yang berharga Rp 120 ribu /set ini bisa anda saksikan di foto kami halaman ini,Varian dan Jenisnya akan kami susulkan nanti kalau sudah ada pesanan ,OK..? Kenapa ada selisih 5 Cm dari jenis tersebut? Sedangkan ukuran mainan plastik yang dikembangkan selalu berubah-ubah sesuai dengan trend mode saat itu,akan tetapi ukurannya berkisar seperti angka dasar tersebut diatas. 2.Bahan dasar terbuat dari palstik atau kayu,Yang kamimaksud dasar thropy atai piala marmer adalah kotak yang berwarna hitam seperti gambar dihalaman ini. Biasanya pengiriman dengan dirakit sendiri akan lebih aman dan menghemat tempat packingnya.Ini biasa dipesan oleh para distributor atau Para penjual Thropy diGerai-gerai plakat,plat nomer dll. Kami juga melayani pemesanan dimana anda memberikan design tertentu atau anda mengirimi saya mainan plastik tersebut dan kami yang merancang design batu marmer atau onixnya.Silahkan buat yang mau pesan Piala marmer atau Thropy marmer tersebut,segera kami akan kerjakan untuk anda.

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA menawarkan Batu ONYX Asli Tulungagung dan Pulau Bawean dengan kualitas tinggi. Kami telah berpengalaman lebih dari dua puluh tahun melakukan penjualan Kerajinan Batu ONYX secara konvensional dan telah melayani konsumen dari berbagai daerah hingga manca negara. Merespon berbagai masukan dan saran dari para konsumen kami, serta permintaan pasar yang cukup tinggi terharap Kerajinan Batu ONYX yang kami produksi, maka kami memutuskan untuk melakukan pernjualan secara online untuk memudahkan konsumen untuk bisa menikmati hasil karya kami. Produk BINTANG ANTIK SEJAHTERA menawarkan Batu ONYX beragam bentuk perhiasan batu onyx dan aksesoris batu onyx dengan model dan desain khas pengerajin batu onyx Tulungagungyang sangat menarik dan bernilai seni tinggi. Mengapa BINTANG ANTIK SEJAHTERA ? SEMUA BARANG dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA BERGARANSI, jika pesanan onyx Anda tidak sesuai dengan barang yang Anda terima, kami siap mengganti dengan barang lain atau mengembalikan uang Anda. BINTANG ANTIK SEJAHTERA hanya membuat souvenir dengan batu onyx dan batu marmer terbaik!

Kami tetap focus dan berkomitmen untuk terus menjaga kualitas souvenir batu onyx yang kami produksi. Memproduksi souvenir dengan desain yang cantik dan menggunakan batu onyx terbaik yang ada di Kelasnya. HARGA kerajinan batu onyx BINTANG ANTIK SEJAHTERA murah. Jika dibandingkan dengan tempat lain. Membeli souvenir A dengan model dan kualitas yang sama, harga di BINTANG ANTIK SEJAHTERA relatif lebih murah dari harga di tempat yang lain. Ini dikarenakan kerajinan batu onyx merupakan kerajinan batu onyx yang langsung Kami produksi yang bahan bankunya langsung Kami ambil dari lokasi asalnya yaitu Tulungagung dan Pulau Bawean. Bisnis Oninle adalah Bisnis Kepercayaan. Karena itu kami kepercayaan yang Anda berikan dengan membeli souvenir batu onyx di BINTANG ANTIK SEJAHTERA akan kami pegang dan kami akan berusaha maksimal untuk bisa memenuhi permintaan sesuai dengan pesanan Anda. Informasi lebih lanjut mengenai dunia Marmer dan Onyx, silahkan menghubungi kami melalui No HP yang telah kami berikan. Kami berusaha memberikan informasi yang akurat segala bentuk pertanyaan mengenai dunia batu onyx yang ada di Indonesia, 



APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur