Desain Lantai Batu Marmer | Kelebihan Lantai Marmer Asli

Desain Lantai Batu Marmer | Kelebihan lantai Marmer Asli


Yang terakhir yang masuk dalam kategory produk marmer tulungagung adalah material bangunan. Material bangunan ini sendiri terdiri dari berbagai kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Kerajinan yang ada dalam material bangunan adalah berbagai jenis lantai, lantai sikat dan dinding. Semua produk kebutuhan anda kami siapkan dengan pembuatan yang langsung dikerjakan oleh para tukang handal dan profesional. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Sesuai dengan motto kami, Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya . Seiring dengan berjalannya waktu, marmer tulungagung terus mengembangkan potensi untuk mencapai titik yang diinginkan. Perjalanan yang tidak mudah sehingga berdiri satu perusahaan dengan nama besar, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA . Dengan motto Marmer Tulungagung Online, Aman, Murah Terpercaya . Melayani masyarakat dengan sepenuh hati, bukan hanya di satu wilayah saja . Namun di seluruh wilayah Indonesia . Membuat semua produk dari batu alam untuk memenuhi kebutuhan customer. Layanan online dan offline yang ramah dan fast respond.

Kelebihan Lantai Marmer Asli
Kelebihan Lantai Marmer Asli

 

Kelebihan Lantai Marmer Sejuk Tanpa AC


Back to nature, memang saat ini masyarakat lebih menyukai konsep tersebut. Dengan adanya lantai parquete mozaik ini tidak perlu susah mencari material untuk rumah anda. Konsep alami bisa dengan mudah anda dapatkan untuk mewujudkan konsep rumah idaman dengan sentuhan alami. Dengan adanya bahan batu yang berlimpah di berbagai daerah, menjadikan batu kali menjadi bahan baku pembuatan berbagai macam kerajinan. Batu alam yang satu ini sangat digemari oleh banyak orang karena memiliki kualitas batu yang sangat apik. Cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Meja taman batu kali merupakan produk andalan. Berbagai ukuran batu menyesuaikan besar kecilnya lokasi taman rumah atau taman kota. Selain itu produk tapak kaki, bathroom set, asbak, dll. Semua kerajinan tersebut dari batu kali asli yang dibuat sedemikian rupa oleh para tukang handal. Konsep hunian alami bisa didapatkan dengan mengaplikasikan sentuhan kerajinan batu kali didalamnya. Kami juga membuat berbagai macam kerajinan dari batu fosil. Batu yang sudah mulai langka keberadaannya ini memang sebuah batu yang sangat istimewa.

Kelebihan Lantai Marmer Sejuk Tanpa AC

Mengedepankan customer agar puas akan layanan dan produk kami. Pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman dan utuh sampai dengan tempat tujuan. Hari demi hari terus memperbaiki kinerja, hasil produk, layanan dan hubungan kedepannya dengan customer untuk repaid order pada kami. Dalam mengembangkan prospek marmer tulungagung aman murah terpercaya, hal pertama yang kami lakukan adalah melalui reseller. Merangkul banyak masyarakat untuk menjadikan reseller dari beberapa kota besar. Dengan adanya reseller-reseller ini tentunya akan memperkuat brand kami , dan lebih mengenalkan produk-produk marmer tulungagung ke masyarakat luas. Para reseller tentunya akan mendapatkan harga spesil dari kami. Reseller yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, yang akan bekerjasama dengan kami. Memiliki banyak sekali keuntungan juga akan memperkuat networking kami. Yang kedua melalui dropship. Tahap mengembangkan marmer tulungagung melalui dropsipper juga sangat membantu. Merekrut para dropshipper juga akan meningkatkan penjualan dalam perusahaan. Mereka akan berjualan dengan menemukan customernya sendiri, dengan juga akan meningkat omset dari perusahaan kami.

Harus menggunakan bahan yang pastinya awet dan tahan cuaca. Pembuatan prasasti dengan batu marmer dan granit memang pilihan yang tepat. Tulisan yang langsung dipahat manual di batu untuk menghasilkan tulisan yang detail, menjadikannya lebih alami. Untuk ukurannya sendiri bisa request sesuai dengan yang dibutuhkan. Nameboard granit dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Dan nameboard marmer dengan batu jenis kawi agung yang memiliki warna khas adalah putih kearah krem dan serat batu alami. Dan berikut yang akan kami bahas adalah patung/relief. Surganya bagi para kolektor patung unik marmer. Patung yang salah satu bentuk kerajinan paling awal dibuat, yaitu patung kuda meringkik. Dan seiring berjalannya waktu banyak jenis patung dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Batu yang digunakan untuk pembuatan patung adalah jenis batu onyx, patung kuda onyx menjadi trendsetter dikalangan para pengoleksi patung. Mulai dari ukuran kecil hingga besar dibuat oleh tukang ahli patung, karena pembuatan patung onyx ini dikerjakan secara manual dengan ditatah pada batu dengan alat khusus.

Desain Lantai Batu Marmer Paling Unik

Untuk finishingnya tetap menggunakan polesan halus mengkilap untuk medapatkan kesan nyentrik pada lantai tersebut. Biasanya masyarakat memesan motif inlay ini untuk bangunan rumah, gedung, masjid, mall, dan sebagainya. Dan saat ini, bukan untuk lantai marmer saja. Motif inlay semakin berkembang dengan pembuatan motif di berbagai model meja . Misalnya untuk meja teras atau meja santai rumah anda. Untuk motifnya sendiri bisa request sesuai dengan kebutuhan, bisa disesuaikan dengan tema rumah anda. Begitu pun dengan ukurannya. Produk selanjutnya yang masuk dalam kategori jenis marmer tulungagung adalah meja kursi. Yaitu produk yang banyak dicari oleh masyarakat. Meja kursi batu alam memang saat ini banyak dicari karena bahan dari batu merupakan yang paling awet untuk pembuatan perabot rumah tangga. Pembuatan meja kursi marmer yang disarankan untuk penempatan indoor, misalnya untuk meja tamu, meja teras marmer, meja makan marmer. Dan untuk taman bisa menggunakan meja batu kali atau meja fosil. Banyak referensi model yang bisa anda pakai, atau jika ingin custom bisa kami buatkan sesuai kebutuhan.

Pedestal dan bathup batu alam yang sangat cocok untuk konsep alam. Pedestal marmer adalah jenis wastafel satu paket dengan kaki. Memudahkan dalam pemasangan dan penempatan, cocok untuk indoor maupun outdoor. Dan untuk pembuatan bathup sendiri ada banyak bahan yang digunakan, yaitu bathup terasso, bathup marmer dan bathup batu kali. Dengan berbagai jenis ukuran sesuai kebutuhan. Bathup batu kali yang banyak dipesan untuk villa dengan konsep pedesaan/alam, menjadi daya tarik tersendiri dan meningkatkan nilai jual. Berikutnya yaitu wastafel, wastafel marmer merupakan salah satu produk marmer tulungagung yang penjualnnya melambung drastis. Produk wastafel yang biasanya kebutuhan customer dalam jumlah partai, menjadikan para pengrajin untuk terus mengembangkan model dan jumlah yang dibuat perharinya. Dan bukan hanya batu marmer saja yang digunakan, wastafel onyx, wastafel fosil, wastafel batu kali dan lainnya. Untuk model wastafel sendiri ada beberapa model, yaitu : wastafel kotak, wastafel bulat, oval, model keprik, model marmo. Atau jika memiliki model lain sesuai kebutuhanpun bisa dibuatkan.

Desain Lantai Batu Marmer Paling Unik


Untuk finishingnya poles mengkilap dibagian dalam wastafel, dan untuk luarnya bisa poles atau asli batu alami. Terasso merupakan campuran dari serbuk marmer, semen, lem, dan lainnya yang disatukan dan dicetak sehingga menjadi kerajinan yang bermanfaat. Produk terasso yang pembuatannya cukup mudah sehingga harga yang ditawarkan juga lebih murah dibanding batu alam lainnya. Untuk pembuatan teraso ini bisa mencakup banyak sekali kerajinan, seperti : meja kursi, wastafel, bathup, pedestal, bak mandi, dsb. Proses cetak dan mengandalkan panas matahari, sehingga juga memerlukan waktu untuk pembuatannya. Kelebihan dari produk terasso ini anda bisa pilih warna sesuai kebutuhan untuk semua produk kerajinan. Kerajinan yang paling banyak dari terasso yaitu bak mandi, untuk mewujudkan konsep alami kamar mandi rumah anda, tersedia banyak model dan ukuran sesuai permintaan. Parquete mozaik adalah urutan kerajinan selanjutnya. Merupakan gabungan dari berbagai jenis batu alam yang disusun sedemikian rupa sehingga menghasilkan kerajinan yang bagus. Untuk pembuatannya sendiri memerlukan ketelatenan yang super oleh tukang profesional.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur