Dapatkan Harga Wastfael Batu Alam Jogja Terjangkau Berkwalitas

Dapatkan Harga Wastfael Batu Alam Jogja Terjangkau Berkwalitas 

Jadi bisa dipastikan anda akan mendapatkan harga wastafel batu alam Jogja yang sesuai dengan kualitas dari wastafel tersebut. Apakah anda ingin membeli wastafel? Jika iya, maka pastikan anda memesan di tempat produksi wastafel yang sudah berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Jadi benar-benar bisa membantu anda mendapatkan semua jenis wastafel yang anda butuhkan. Bukan hanya harga wastafel batu alam Jogja yang terjangkau saja. Melainkan juga kualitas wastafel yang memuaskan dan sesuai dengan keinginan. Menggunakan batu alam sebagai material pembuatan wastafel memang mampu memberikan kesan nuansa alam yang lebih. Bahkan wastafel jenis ini juga sangat cocok untuk anda yang suka dengan interior bernuansa alam. Hal tersebut disebabkan karena wastafel tersebut terbuat dari batu alam yaitu batu kali. Wastafel yang berasal dari batu marmer ini memang terlihat elegan jika dipadukan dengan rumah minimalis maupun rumah mewah sekalipun. Sangat cocok diaplikasikan untuk interior rumah yang bergaya klasik. Wastafel yang satu ini memiliki warna yang terang dan juga cerah dengan bentuk permukaan yang tidak rata.


Wastafel Batu Alam Jogja 

Wastafel merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang sangat dibutuhkan. Dengan adanya wastafel inilah anda bisa mencuci tangan tanpa merasakan basah pada bagian tubuh lainnya karena cipratan air dari kran. Lain halnya jika menggunakan keran atau shower pastinya akan basah. Keberadaan wastafel sendiri bisa mempengaruhi desain dari kamar mandi. Apalagi saat ini bentuknya sangat bervariasi. Anda bisa memilih jenis wastafel yang sesuai dengan desain interior rumah anda. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai wastafel batu alam. Apakah anda tertarik untuk menggunakannya di rumah. Jika iya, maka anda harus tahu berapa harga wastafel batu alam Jogja. Mengingat saat ini juga sudah semakin banyak tempat jual wastafel batu alam yang bisa anda ajak kerja sama. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dari wastafel dari batu alam tersebut. Pastikan anda tidak tergiur dengan penawaran harga wastafel batu alam Jogja murah dari tempat jual wastafel tersebut. Akan lebih baik jika anda tahu berapa harga wastafel batu alam Jogja yang asli.

Wastafel untuk Cuci Tangan
Wastafel untuk Cuci Tangan 

Wastafel Batu Alam Terlaris di Jogja 

Wastafel ini juga bisa anda gunakan pada interior yang bergaya eropa maupun dengan konsep minimalis. Wastafel ini juga termasuk jenis wastafel yang disukai banyak orang. Dimana wastafel ini berbentuk persegi dengan area yang cukup luas. Bentuk dari wastafel yang unik tentunya mampu membuat tampilan ruangan kamar mandi anda menjadi tidak membosankan. Itulah beberapa jenis wastafel batu alam yang bisa anda beli. Perlu anda ketahui bahwa untuk bisa mendapatkan harga wastafel batu alam Jogja terjangkau tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan. Jadi pastikan anda membeli di tempat produksi wastafel yang bisa diajak kerja sama. Jadi benar-benar mampu menyediakan semua jenis wastafel yang anda inginkan. Jika anda ingin mendapatkan harga wastafel batu alam Jogja terjangkau dengan kualitas terbaik. Semua jenis batu alam bisa dengan mudah anda dapatkan di tempat kami. Jadi tidak perlu khawatir lagi akan membeli wastafel batu alam di mana. Anda juga bisa memilih sendiri jenis batu alam seperti apa yang akan digunakan untuk membuat wastafel. Sebab seperti yang sudah kita ketahui bahwa jenis dari batu alam yang ada saat ini sangat banyak dan memiliki kelebihan serta karakteristik yang berbeda-beda.

Wastafel dari Batu Marmer
Wastafel dari Batu Marmer 

Jenis Batu Marmer Tulungagung 

Jenis pertama dari wastafek cuci piring yang cukup laris adalah portable yang seperti Anda lihat contoh diatas dengan model keramik. Jenis wastafel ini biasanya digunakan untuk kontrakan rumah, kost-kostan, kebutuhan warung bahkan untuk rumah. Model dan bentuknya cukup simple dan mudah dipindahkan kemana saja. Kalau kita lihat motifnya, motif wastafel portable ini dikategorikan jenis motif keramik. Dalam pembelian sudah satu paket dengan kran air dan juga lemari bagian bawah 3 pintu. Pintu bagian bawah bisa dipakai untuk tempat gelas, piring dan perabotan dapur lainnya. Dimensi bak cuci piring portable ini adalah105 cm x 44 cm x 80 cm. Bisa dikatakan akan lebih hemat jika Anda membeli wastafel cuci piring portable ini. Wastafel ini tidak ada merknya dan hampir rata-rata home produksi. Untuk Harga Wastafel Cuci Piring Keramik Portable 1 bak pintu 3 ini dibanderol mulai dari Rp 980.000. Dimana saya mendapatkan jenis wastafel cuci piring ini? Untuk Anda yang tertarik ingin membeli wastafel portable ini, bisa langsung ke toko perabotan rumah ataupun toko mebel, pasti disana menyediakannya.


Wastafel Unik Batu Alam Promo di Tulungagung

 Tempat Cuci Tangan - Kali ini kami akan memunculkan wastafel yang sangat unik dan bagus dengan bahan batu alam. Apa lagi di musim sekarang ini kita harus sering - sering cuci tangan dan jaga kesehatan. Kami dari UD. Bintang Antik Sejahtera telah memunculkan berbagai wastafel yang terbuat dengan batu alam yang sangat bagus. Contoh dari wastafel yang ada di atas sangat cocok untuk tempat sekolah, pemerintahan, dan bisa juga di rumah anda. Untuk bahan dari Batu Alam untuk model - model dari wastafel banyak sekali ada yang model daun, bulat, dan masih banyak lagi. Kami juga memproduksi wastafel fosil dan batu kali yang bagus. Kami juga mempunyai wastafel yang minimalis cocok banget untuk tempat yang kurang luas dan model minimalis banyak yang mencari karena model yang bagus dan juga minimalis cocok banget untuk di taruh di depan rumah anda. Kami juga ada yang ready stock untuk wastafel yang berada di Gallery kami. Untuk model dari wastafel ini kami juga bisa custom mau model bagaimana kami siap untuk membuatkannya sesuai dengan keinginan anda. Bisa juga datang di Gallery kami di Alamat Jl.Kanigoro No.40A Campurjanggrang.

Model Wastafel Bulat Marmer
Model Wastafel Bulat Marmer 

Wastafel Kamar Mandi Minimalis 

Salah satu barang tersebut yaitu dengan memberikan benda wastafel pada ruangan anda yang sekira nya sering anda gunakan untuk keperluan sehari - hari. Seperti ruangan dapur , ruang kamar mandi, kamar, atau tempat - tempat yang lain. Karena Wastafel Marmer Murah ini dapat anda gunakan tempat cuci tangan, cuci muka, cuci piring, cukur rambut dan lain sebagai nya.. Namun wastafel yang akan kami hadir kan kali ini yaitu wastafel berbahan batu alam yang sering di namakan marmer. Wastafel ini sengaja kami buat dengan menggunakan batuan akam yaitu marmer karena selain untuk menjaga kwalitas bahan yang sangat bagus juga akan menghasilkan karya yang lebih istimewa pada suatu perumahan sehingga akan terasa lebih alami.. Dengan bahan batuan alam ini anda dapat memilih model - model Wastafel Marmer Murah sesuai dengan selera anda atau mencocokan dengan ruangan yang akan anda letakan wastafel marmer ini dengan model yang bervariasi sesuai dengan keinginan anda. Selain itu kami sebagai pengrajin asli dari Tulungagung , kami siap memberikan berbagai model wastafel koleksi kami atau design yang telah di pesan oleh para pelanggan sebelum nya..

Wastafel Keprik Marmer
Wastafel Keprik Marmer 

Aneka Model Wastafel Batu Alam 

Sudah sering kita jumpai wastafel berbahan keramik, yang sering kita jumpai di kamar mandi kantor, masjid, atau pun pusat perbelanjaan. Tentunya kita ingin mendesain rumah yang berbeda dengan yang lain. Tentunya dengan kebutuhan pelengkap yang berbeda pula salah satu nya wastafel fosil ini. Batuan fosil ini dapat di jadikan sebagai bahan dari pembuatan wastafel. Tentunya untuk memper indah ruangan anda agar terkesan lebih dingin dan alami. Mungkin saat ini anda bertanya - tanya bagaimana bentuknya jika batu fosil di jadikan sebagai kerajinan wastafel fosil seperti berikut.. Berikut adalah gambar wastafel berbahan batuan dari fosil terlihat indah dan terkesan alami bukan? Kerajinan kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung. Sehingga untuk kwalitas sudah tidak di ragukan lagi, karena para pengrajin kami telah mahir dan berpengalaman dalam bidang tersebut. Tulungagung merupakan gudangnya segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Salah satunya adalah wastafel marmer tulungagung yang bermodelan mangkok.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur