Bak Mandi Modern Bahan Batu Alam | Pusat Marmer Tulungagung

 Bak Mandi Modern Bahan Batu Alam | Pusat Marmer Tulungagung 

Tipe kasurnya queen size dan dilengkapi kelambu khusus untuk menambah keromantisan wisatawan yang sedang berbulan madu. Rasanya, berada di dalam cottage sudah membuat pasangan wisatawan yang berbulan madu malas untuk beranjak dari kasur. Tidak ada lalu lalang kendaraan atau suara ribut orang-orang. Pun kala malam hari, hanya suara-suara serangga saja yang terdengar. Jika sudah cukup puas di kamar, saatnya mencoba fasilitas Tanjung Lesung Beach Hotel. Salah satunya yang jadi andalan hotelnya adalah kolam renang yang dekat dengan restoran. Kolam renang ini menghadap ke laut dan di depannya ada pemandangan Anak Gunung Krakatau! Kolam renangnya cukup luas, yang terbagi dalam tiga kedalaman dari 120 cm, 160 cm dan 180 cm. Tidak hanya sekedar untuk berenang saja, ring basket dan gawang berukuran mini disedikan bagi mereka yang mau bermain lebih lama di kolam renangnya. Di depan kolam renangnya, terdapat gazebo yang berada persis di pinggir pantai berpasir putih. Tempat yang pas untuk meresapi suasana senja kala Sang Surya terbenam. Bicara soal harga, bermalam di Zamrud Cottage saat weekday yakni Rp 1,2 juta dan Rp 1,7 juta saat weekend. Harganya sudah termasuk sarapan tapi belum termasuk dinner. Bagi wisatawan yang ingin merasakan bulan madunya lebih berkesan, Tanjung Lesung Beach Hotel pun menawarkan Honeymoon Package. Dengan harga Rp 5.500.000 net, sepasang wisatawan yang bulan madu di sana bisa menginap selama 3 hari 2 malam. Plus, dinner romantis dan voucher untuk bermain water sport di Tanjung Lesung Beach Club. Pemesanannya bisa melalui situs resmi Tanjung Lesung Beach Hotel. Bulan madu yang romantis, jadi jaminan pihak hotelnya kepada wisatawan yang mau bulan madu ke sana.

Bathup Batu Marmer
Bathup Batu Marmer 

Bathup Batu Alam Terlaris 

Dari pintu masuk kawasan Tanjung Lesung, paculah kendaraan sekitar tak sampai 5 menit untuk tiba di Tanjung Lesung Beach Hotel. Suasana yang sejuk, serba hijau dan tenang, sudah terasa begitu tiba di bagian lobinya. Terdapat 3 tipe cottage di Tanjung Lesung Beach Club, yakni Zamrud Cottage dengan satu kamar tidur, Mutiara Cottage dengan dua kamar tidur dan Berlian Cottage dengan empat kamar tidur. Bagi yang mau berbulan madu, tentu tempatnya adalah Zamrud Cottage. Yang bikin nyaman, kolam-kolam dan rerumputan hijau menjadi pemandangan yang bisa dilihat di dalam Tanjung Lesung Beach Hotel. Di depan cottage juga terdapat beberapa gazebo, tempat untuk bersantai atau bermalas-malasan. Kembali bicara soal cottage, tiap cottage di sana pun tak jauh-jauh dengan konsep alam. Atapnya terbuat dari kayu yang memberikan kesan alami. Di depannya terdapat teras yang cukup luas dan juga dilengkapi bangku-bangku kayu. Di Zamrud Cottage, fasilitas yang tersedia yakni bathtub, TV kabel dan mini bar.

Bathup Kamar Mandi Mewah 

Pandeglang - Tanjung Lesung di Banten layak sejajar dengan Bali dan Lombok, sebagai destinasi bulan madu. Di sana terdapat Tanjung Lesung Beach Hotel, penginapan berupa cottage yang tenang, jauh dari keramaian dan fasilitasnya oke. Dunia serasa milik Anda berdua! Tanjung Lesung berlokasi di Pandeglang, Banten atau berjarak sekitar 170 km dari Jakarta. Mendapat predikat Kawasan Ekonomi Khusus oleh Presiden Jokowi d awal tahun 2015, Tanjung Lesung bakal menjadi destinasi wisata yang komplit dengan luas 1.500 hektar. Selain pantai, rencananya akan dibangun museum, kebun binatang, lapangan golf dan lainnya. Semua segmen wisatawan, dari yang muda sampai yang tua dan dari yang bergaya ransel hingga koper bisa datang ke Tanjung Lesung. Termasuk, bagi mereka pasangan wisatawan yang baru jadi pengantin baru dan mau berbulan madu. Salah satu penginapan yang bertipe cottage di Tanjung Lesung adalah Tanjung Lesung Beach Hotel. Inilah tempatnya wisatawan yang mau berbulan madu, karena suasana dan fasilitasnya yang bikin tidak mau pulang.


Bathup Kamar Hotel Termewah 

Ada juga berbagai pilihan kamar seperti deluxe dan executive yang harganya mulai dari Rp 1,4 juta per malam. Untuk menikmati pemandangan kota yang indah, disarankan mengambil kamar di lantai atas. Hotel ini juga menyediakan kamar dengan ruangan gym pribadi, bathtub yang menghadap ke jendela, hingga makanan-makanan lezat yang siap mengisi perut di restorannya. Hotel di Bandung lainnya yang tidak jauh dari Gedung Sate ada Four Points by Sheraton. Hanya berjarak 0,5 kilometer dari Gedung Sate, hotel ini juga dekat dengan kawasan belanja seperti deretan butik dan factory outlet di Jalan Riau. Selain bisa berolahraga di pusat kebugaran hotel yang ada di lantai dua, kamu yang menginap hari Minggu juga bisa berolahraga di ajang car free day yang diadakan di sepanjang jalan Ir. Four Points sendiri memiliki 162 kamar yang dibagi dalam 12 lantai. Setiap kamar memiliki perpaduan gaya minimalis yang dipadukan dengan nuansa classy, bikin gak bosan walaupun di kamar saja.

Bathup dari Bahan Batu Alam 

Dago merupakan salah satu kawasan di utara Bandung yang jadi destinasi wisata favorit. Kalau memilih untuk staycation di daerah Dago, Swiss-Belresort Dago Heritage bisa banget jadi pilihan. Karena terletak di sekitar lapangan golf, mata kamu bakal tersegarkan melihat luasnya rumput hijau di lapangan tersebut dan juga pemandangan perbukitannya ciamik. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan bathtub dengan kaca yang memiliki pemandangan pepohonan pinus. Berasa seperti berendam di rumah yang ada di Twilight gitu, deh. Buat yang doyan olahraga, hotel ini memiliki fitness centre dan tentu saja kolam renang outdoor. Punya keahlian bermain golf? Bisa juga kamu cobain main golf di sini. Lapangan Golf Dago Atas No. Hotel Hilton merupakan salah satu hotel bintang lima terbaik yang ada di Kota Kembang. Terletak di Jalan H.O.S Tjokroaminoto, hotel ini memiliki harga sekitar Rp 1,5 juta untuk satu kamar per malamnya. Salah satu keunikan dari Hilton adalah memiliki kolam renang di atap, sehingga kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Desain Bathup Batu Alam Simpel 

Harga per kamar mulai dari Rp 1,3 juta dan sudah termasuk sarapan, lho. Cari apartemen untuk staycation bareng keluarga atau teman-teman, di daerah Cicendo ada apartemen Private Landmark Paskal Condonium yang bisa jadi pilihan. Apartemen ini menyediakan unit apartemen keluarga yang dilengkapi dengan ruang TV dan sofa, ruang makan, dapur, serta balkon dengan pemandangan kota. Dalam satu uni terdapat dua kamar yang dilengkapi dengan kasur ukuran queen bed dan satu kamar lagi memiliki kasur twin bed. Dengan harga Rp 1 juta per malam, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang dan juga pusat kebugaran untuk tetap berolahraga meski sedang staycation. Salah satu hotel mewah bintang lima yang patut dicoba adalah The Trans Luxury Hotel. Selain kamarnya yang mewah dan canggih, hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Hanya berjalan kaki sekitar 20 meter, kamu sudah sampai di salah satu mal terbesar yang ada di Bandung yakni Bandung Super Mall atau Trans Studio Mall.

Bathup Termewah se Indonesia 

Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Pengen staycation tapi budget mepet? Eits, jangan khawatir. Bobobox Pods Paskal bisa jadi opsi hotel murah untuk staycation karena harga per malamnya cuma mulai dari Rp 88 ribu saja, lho. Buat kamu yang staycation sendirian bisa memilih single pod saja, tapi tersedia juga double pod dengan ukuran kasur yang lebih besar. Meski harganya murah, Bobobox Pods punya konsep yang futuristik. Terdapat layar sentuh untuk mengatur lampu, mengunci pintu, bahkan mengatur volume speaker. Seperti hotel-hotel kapsul pada umumnya, kamar mandi di hotel ini digunakan secara bersama jadi harus jaga kebersihan, ya. Jl. Pasir Kaliki No.76A, Pasir Kaliki, Kec. Untuk yang mengedepankan kenyamanan, menginap di hotel bintang 4 mungkin pilihan yang tepat dan masih lumayan terjangkau dompet. L Hotel Royale Bandung terletak di pusat kota dan hanya berjarak lima menit jalan kaki untuk menikmati berbagai kafe dan butik di Jalan Braga. Mulai dari Rp 700 ribuan, hotel yang terletak di Jalan Merdeka ini menyediakan berbagai tipe kamar seperti deluxe, studio, kondotel, hingga suite.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur