Bak Mandi Modern Bahan Batu Alam | Bathup Desain Minimalis

Bak Mandi Modern Bahan Batu Alam | Bathup Desain Minimalis 

Denpasar - Traveler yang berencana liburan ke Bali, ada rekomendasi hotel low bujet nih. Tarif menginapnya mulai dari Rp 400 ribu-an. Four Star by Trans Hotel berlokasi di pusat Kota Denpasar, letaknya sekat dengan kawasan bisnis dan hunian warga lokal. Jarak dari Pantai Sanur pun hanya 10 menit! Sementara jarak ke Ubud sekitar 20-30 menit dan 30 menit ke Kuta. Hotel ini memiliki 128 kamar dan tiga suites yang dirancang penuh gaya. Jenis kamar Superior dan Deluxenya menampilkan dekorasi modern dengan pilihan tempat tidur king atau twin. Semua kamarnya memiliki fasilitas TV 32 inch dengan berbagai saluran inernasional, WIFI gratis, pembuat kopi dan teh, pengering rambut, mini bar, shower cabin terpisah dan kloset. Sementara, untuk kamar Suitenya dirancang dengan sangat mewah, konsepnya mengadopsi fasilitas yang sama dengan Kamar Premier yang ada di The Trans Resort Bali. Luasnya mencapai 50 meter persegi dengan TV LED interaktif 46 inch, fasilitas mewah Acqua di Parma, linen mewah yang disesuaikan secara eksklusif dengan kapas Mesir 320 benang serta tempat tidur yang dirancang khusus. Kamar ini juga didukung dengan teknologi berupa i-Home (i-Pod dan stasiun dok iPad), Wifi gratis, fasilitas pembuat kopi dan teh, mini bar pribadi, shower cabin yang terpisah dan bathtub mewah. Melihat situs resmi Four Star by Trans Hotel, untuk bulan Desember ini ada penawaran spesial Rp 450 ribu per malam nett termasuk sarapan untuk 2 orang.

Bathup Batu Marmer
Bathup Batu Marmer 

Detail Bathup dari Batu Marmer
Detail Bathup dari Batu Marmer 

Desain Kamar Mandi Mewah dengan Bathup 

Jakarta - RedDoorz baru saja meluncurkan hotel premium perdananya di Indonesia dan Asia Tenggara. Apa sih kelebihan hotel ini dan berapa harga menginapnya? Nama hotel premium RedDoorz itu namanya adalah Sunerra Hotels dan menjadi hotel pertama premium RedDoorz di India dan Asia Tenggara. Sunerra Hotels memiliki 142 kamar dilengkapi dengan 4 ruang meeting dan satu ballroom yang dapat memuat hingga 400 orang. Hotel juga menyediakan area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap. Williaam juga menjelaskan, ada 4 kelebihan yang hotel miliknya yang bisa menjadi pertimbangan untuk traveler menginap. Salah satunya adalah fleksibiltas menginap. Dalam momen yang sama, Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak mengungkapkan akan menyiapkan paket-paket menarik serta program-program supaya menarik minat wisatawan. Ragam promosi pun akan menjadi senjata dalam menarik minat masyarakat. Teruntuk harga menginap, harganya pun bervariasi tergantung dari tipe kamar yang traveler pilih. Terdapat beberapa tipe kamar yang ada di hotel ini. Sunerra Antero Jababeka dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan untuk para traveler. Mulai dari kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area merokok, kulkas, kopi, kolam renang, dapur, ruang rapat, mini bar, dan bathtub. Hotel Sunerra berada di Jl Benyamin Sueb, Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Traveler yang penasaran dengan hotel ini bisa melakukan pemesanan via aplikasi RedDoorz atau menuju website hotel. Sebelumnya, RedDoorz juga memperkenalkan salah satu produk barunya. BikinLebihSans di empat kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Bathup untuk Kamar Hotel
Bathup untuk Kamar Hotel 

Kamar Mandi Minimalis dengan Bathup 

Beberapa desain kamar mandi modern juga menggunakan batu alam sebagai pemanis di ruangan mereka. Selain itu, sentuhan bathtub dan wastafel berwarna putih bersih membuat ruangan terlihat lebih menawan. Padukan dinding batu alam dengan tembok cat putih agar ruangan tidak terlihat terlalu lawas atau norak. Selain dipasang di dinding ataupun lantai, kamu bisa memasang batu alam pada tiang showermu. Tidak hanya itu, warna keramik motif batu alam yang netral pun membuatnya cenderung bisa dipadukan dengan gaya rumah apapun. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi penggunaan keramik motif batu alam pada interior rumah. Siapa tahu, ada ide-ide yang bisa Anda tiru dari interior rumah di bawah ini! Keramik bermotif batu alam bisa Anda gunakan untuk menghadirkan kesan natural atau alami di suatu ruangan, misalnya pada kamar mandi. Supaya suasana alami dan natural makin terasa, coba kombinasikan lantai keramik bermotif batu dengan unsur alam lainnya, misalnya seperti kombinasi lantai batu, meja kayu, dan dinding semen pada kamar mandi di atas.

Harga Bathup Terbaru April 2022 

Perpaduan unsur alam dengan warna netral yang kalem pun dapat menghadirkan kesan sejuk di kamar mandi. Baca Juga: Coba 6 Kombinasi Warna Cat Plafon dan Dinding Berikut, Rumah Jadi Unik! Salah satu daya tarik dari keramik batu alam adalah motifnya yang terlihat unik dan tidak sama. Selain itu, Anda juga dapat mengkreasikan keramik batu hingga membentuk pola lantai yang unik. Dalam hal dekorasi kamar mandi modern masa kini tiga unsur di atas tidak luput dari sentuhan kreatifitas pemiliknya. Selain warna putih di jaman modern seperti sekarang ini dalam hal dekorasi masa kini. Karena perkembangan jaman dalam hal dekorasi interior kamar mandi tak jarang banyak orang sudah memakai batu marmer untuk mempercantik dindingnya. Apalagi dekorasi konsep minimalis yang ramai seperti sekarang ini memanfaatkan ruangan dengan tidak terlalu lebar kesan elegan sudah bisa di dapatkan. Dengan sudut yang lebih banyak ditambah keharmonisan perpaduan warnanya kesan di dalam rumah tawon sangat terasa. Warna seperti ini cocok buat kamu pemilik sifat sederhana, dingin dan tidak mudah di tebak. Tidak hanya tenang sentuhan batu menonjol menghidupkan suasana alam di kamar mandi rumah kamu para pembaca.

 Jenis Bathup untuk Berbagai Gaya Interior Kamar Mandi 

Mengganti lantai kamar mandi Anda dengan batuan kali yang halus tentunya juga bisa Anda jadikan sebagai sarana pijat refleksi untuk kaki juga bukan? Tidak hanya itu, kamar mandi kamu tentu saja akan terlihat lebih elegan dan berbeda dari yang lainnya! Batu Alam Abu-abu. Tidak kalah elegannya yang perpaduan coklat dan putih, Kamu yang suka dengan warna abu-abu juga bisa mengaplikasikannya pada kamar mandi yakni menggunakan batu alam berwarna abu-abu. Khusus bagi Kamu yang tetap ingin kamar mandi terlihat seperti umumnya namun terlihat lebih menarik, menambahkan unsur batu alam pada dinding dan lantai bisa menjadi pilihan yang sempurna loh. Akan terlihat lebih elegan jika Kamu bisa mengkontraskan warna bathtub dan batu alam yang Kamu gunakan. Oleh karena itulah, kamar mandi dengan desain batu alam yang telah ditumbuhi beberapa tanaman lengkap dengan ornamen kayu dan toilet putih dapat menjadi pilihan yang sempurna. Kamu ingin menampilkan kesan berbeda pada kamar mandi? Kayu dan batu menjadi unsur yang akan membuat kamar mandi Kamu semakin menyatu dengan alam sehingga desain di atas sangat cocok Kamu aplikasikan jika tidak ingin kehilangan unsur penting ini ketika masuk kamar mandi.

Jual Bathup Harga Terbaik 

Desain yang satu ini akan membuat kamar mandi Anda menjadi unik dan berbeda dari yang lain. Untuk membuat nuansa alam dapat dirasakan dalam kamar mandi rumah Anda, Anda biasa mengaplikasikan desain kamar mandi minimalis nuansa alam dengan memilih perabot-perabot yang cocok dan sesuai dengan konsep desain tersebut. Bentuk bathub semacam ini akan membuat nuansa alam semakin kental terasa dalam desain kamar mandi minimalis nuansa alam yang ingin Anda buat nantinya. Sedangkan untuk mengaplikasikan nuansa alam di kamar mandi Anda, selain dengan memilih furniture yang harus sesuai dengan konsep alam yang Anda buat, Anda juga bisa mengaplikasikan lantai yang menambah nuansa tersebut. Misalnya dengan tidak menggunakan lantai keramik seperti kamar mandi kebanyakan. Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam Pepohonan. Tak hanya dengan pemilihan lantai yang tidak menggunakan keramik dan diganti dengan penggunaan susunan batu kali, Anda juga bisa memasukan unsur hijau ke dalam kamar mandi Anda agar nuansa hijaunya semakin terasa.

Insiprasi Bathup Minimalis 

Batu alam berwarna coklat sangat cocok dipadukan dengan peralatan kamar mandi berwarna putih sehingga Kamu tidak kehilangan unsur elegan di dalamnya. Selain memunculkan kesan elegan, penggunaan batu alam juga dapat menimbulkan kesan klasik terlebih jika Kamu menggunakan perabotan kayu berwarna coklat dan beberapa perlengkapan kamar mandi berwarna putih. Merancang kamar mandi kecil agar terlihat indah dan nyaman memiliki tantangan tersendiri karena keterbatasan ruang yang ada. Namun, hal itu biasa diatasi dengan mencari preferensi terbaik pada gambar kamar mandi minimalis yang tak terlalu luas ini. Meskipun kecil, bukan berarti kamu tak bisa membuatnya terlihat lebih apik dan nyaman, lo. Untuk menambah preferensi kamu, simak ragam gambar kamar mandi kecil yang terlihat minimalis, indah, dan modern ini. Meskipun berukuran sempit, kamu masih bisa membuat suasana kamar mandi terlihat lebih indah dengan meletakkan tanaman hias monstera. Adanya tanaman hias daun di dalam kamar mandi membuat terasa lebih segar dan sedap dipandang mata. Belum lagi, kamar mandi tersebut bertema monokrom dengan pemilihan keramik bergaya heksagonal yang menambah keunikan tersendiri. Solusi terbaik mengatasi ukuran kamar mandi kecil adalah dengan menghindari perlatan yang memakan banyak tempat. Untuk itu, kamu bisa menggunakan pancuran alias shower karena minim tempat dan hemat air. Janga lupa, berikan pula sentuhan dekorasi dengan ambalan dinding sebagai tempat penyimpanan aneka hiasan dan lainnya. Meskipun kecil, kamar mandi di area bawah tangga bisa tampak apik apalagi dengan pemilihan keramik yang estetis. Selain itu, adanya cactus diffuser membuat kamar mandi ini terasa lebih harum dan indah karena bentuknya. Jadikan kamar mandi di rumah terasa lebih alami dengan penggunaan batu alam dan unsur kayu. Warna lembut pada bagian dinding merupakan pilihan tepat untuk dipadukan dengan meja marmer yang beraksen emas. Jangan sampai, kamu memilih ukuran bathub yang tidak tepat sehingga sulit untuk melewati pintu kamar mandi. Tempatkan kabinet berwarna biru, keramik kamar mandi dengan motif unik, serta aksesn emas pada pancuran atau shower.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur