Kijingan Granit | Kijing Makam Sederhana

Kijingan Granit | Kijing Makam Sederhana

Selamat datang kembali di Web kami yang selalu menghadir kan model - model terbaru dari hasil buatan kami yaitu pengrajin marmer tulungagung yang sudah terbukti kwalitas kerja nya.. Kali ini akan saya posting kan kembali beberapa contoh foto kijing yang cocok untuk memperbaiki tempat per istirahatan sang almarhum tercinta dengan design - design yang minimalis , rapi, dan elegant tentu nya. Sehingga dapat memberikan kesan tersendiri pada setiap pemakaman yang memakai bahan batuan alam seperti marmer & granite yang tentu nya memiliki kuwalitas terbaik yang dapat di andalkan untuk kebutuhan outdoor dengan ketahanan nya terhadap cuaca alam. Yaitu model - model yang sangat elegant serta bermakna , pada setiap model mempunyai design yang ber beda - beda selain itu anda juga bisa memakai design kijing sendiri untuk pemakaman almarhum / almarhumah tercinta yang dapat juga kami buat kan . Bintang Antik Sejahtera selalu memakai bahan - bahan yang berkuwalitas yaitu memakai batu alam khusus nya marmer dan granite .

Kijingan Granit
Kijingan Granit


Untuk ukuran standart pada setiap ukuran kijing dewasa yaitu mempunyai ukuran panjang 160 CM , dan lebar 60 CM . Namun jika anda mengingin kan ukuran yang lebih besar dari ukuran standart juga bisa di buat kan , namun untuk harga memang lah lebih tinggi karena ukuran standart bahan marmer dan granite untuk makam ukuran dewasa yaitu panjang 160 CM dan lebar 60 CM , Jadi jika memakai ukuran lebih besar sama saja seperti memakai bahan 2 standart yang akan di pakai untuk membesarkan nya . Namun jika memakai ukuran yang lebih kecil misal panjang 130 CM harga tetap ikut ukuran standart karena bahan yang di gunakan nanti tetap lah memakai ukuran standart.. Beda lagi dengan kijing yang di gunakan sebagai makam bayi, yaitu memiliki ukuran panjang 90 CM dan lebar 40 CM ini mempunyai ukuran tersendiri dan harga nya pun juga ber beda di banding dengan ukuran standart dewasa.

Model Kijingan Granit

Untuk anda yang ingin pesan kijing marmer, makam marmer, nisan granite, kijing granit, sesuai dengan model yang anda ingin kan anda bisa langsung hubungi kontak yang telah tersedia pada postingan kami kali ini.. Wathsapp, atau pun E-mail , untuk komunikasi lebih mudah dan bisa menyertakan foto yang anda ingin kan sehingga kami bisa memberikan harga sesuai dengan bahan dan model makam tersebut.. Makam marmer dan kijing granite ini di kerjakan langsung oleh pengrajin profesional yang sudah mahir dalam bidang pembuatan kijing ber bahan batu alam, jadi anda tidak perlu kawatir lagi karena sudah terbukti kuwalitas kerja nya.. Untuk pengiriman nya barang bisa kami kirim kan langsung ke alamat tujuan anda di mana pun anda berada khusus nya seluruh Indonesia. Dan bisa juga anda ambil langsung ke alamat kami yaitu JL. Kanigoro GG 4 No 35 , Desa Campurdarat , Kec.

Daftar Harga Kijing Granit

1. Kijing atau jirat adalah bangunan yang terbuat dari batu yang mempunyai bentuk persegi panjang dengan arah lintang utara dan lintang selatan. 3. Batu nisan yaitu tonggak pendek dari marmer, keramik atau batu untuk penanda kuburan yang biasanya diujung utara dan selatan. Kijing atau batu nisan yang terbuat dari marmer sangat bagus dilihat karena marmer mempunyai corak yang sangat halus dan bagus. Marmer adalah batu alam yang sangat menarik karena batu marmer ini menawarkan nilai ekonomis karena mudah untuk di buat dipotong dan diukir jika dibandingakn dengan batu lain seperti granit yang tidak tahan terhadap curah hujan , asam dan cenderung kehilangan tepi dan detail dari waktu yang lama. Maka dari itu batu marmer dimanfaatkan sebagai kijing atau batu nisan yang berguna sebagai penanda ditempat tempat pemakaman. Teknik ini adalah teknik yang sudah lama dipakai oleh orng orang jaman dahulu . Teknik pahat belum banyak yang menguasai karena teknik ini membutuhkan ketrampilan atau skill yang khusus.

Kijing Makam Sederhana
Kijing Makam Sederhana


Jual kijing - kami jual kijing atau batu nisan, jual kijing, batu nisan, keramik, marmer, batu ukir, granit, cetakan, murah, di jogja, jogja, yogyakarta, klaten, bantul, piyungan, gunungkidul, kulon progo,piyungan, harga murah, bisa pesan warna dan bentuk. Kami melayani dengan senyum dan ramah, harga bisa di kompromikan. Kijing atau batu nisan adalah penanda di kuburan yang biasanya terbuat dari batu, keramik, marmerm atau kayu. Biasanya kijing atau batu nisan ditulisi dengan mana, tanggal lahir dan tanggal meninggal orang yang sudah mati. Kijing atau batu nisan dapat berguna untuk mengetahui tempat dimana orng yang telah meninggal dikuburkan di sebelah mana. Batu nisan modern juga ada yang dipasang foto. Di dalam sebuah kuburan atau makam terdapat beberapa bangunan yang dibuat untuk tujuan sebagai ciri atau tanda suatu makam, antara lain kijing, batu nisan dan kuncup. Makam adalah tempat dimana orng yang telah meninggal di kebumikan menurut ajaran agama islam. Kijing dan batu nisan biasanya dipasang pada hari ke 100 setelah orng meninggal dunia.

Kijing Makam Sederhana Kwalitas Ekspor

Batu nisan keramik banyak diminati karena desain dan bentuknya yang bagus. Batu nisan keramik cara pembuatanya dengan semen dan pasir didalamnya dan diluarnya dipasang dengan bahan keramik. Batu nisan keramik mudah dibersihkan dari kotoran, dan pembersihannya berkala setiap minggu.batu nisan keramik dapat ditemukan di jogja, yogyakarta, sleman, kulon progo, gunungkidul, bantul, dan lainnya. Harga batu nisan keramik atau kijing keramik relatif terjangkau. Batu nisan ukir dubuat dari batu asli yang utuh kemudian baru diukir. Batu nisan ukir harganya biasanya cukup mahal karena batu nisan ini pengerjaannya harus diukir terlebih dahulu, biasanya batu nisan ukir dibuat dari batu utuh tidak terpotong oleh karena itu harga batu ukir jadi lebih mahal. Batu nisan ukir biasanya memakai batu hitam yang didapat dari lerng gunung atau sungai yang batunya mempunyai ukuran yang cukup besar. Batu nisan cetakan di buat dari bahan campuran semen, pasir dan air lalu dicetak. Batu nisan cetak harganya lebih murah dibandingkan batu nisan yang lain. Batu nisan ini mudah pembuatannya, dan batu nisan ini bayak di jumpai di pengrajin batu nisan. Harga batu nisan cetakan relatif lebih terjangkau dan murah dan batu nisan ini banyak dipakai oleh penggunanya. Macam macam batu nisan atau kijing kami bisa menyediakan, dan kami membuat kijing atau batu nisan sendiri maka dari itu batu nisan atau kijing yang kami buat harganya terjangkau. Kami juga menerima pesanan bentuk kijing dan bahan apa yang mau dipakai. Kami bisa membuat berbagai variasi bentuk kijing sesuai dengan pesanan. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Apabila ada salah penulisan dan kata mohon dimaafkan.

Model Kijing Makam Sederhana Namun Tetap Mewah

Akan tetapi sekarang ini ada beberapa pengarajin batu nisan marmer dengan teknik pahat ada di jogja. Teknik ini sudah dikenal sejak tahun 1990. Dengan menggunakan cairan asam akan terjadi reaksi yang menggumpalkan zat kapur yang terkandung didalam batu tersebut, sehingga zat kapur ini dapat terkangkat keatas. Untuk jenis batuan andresit dan granit tidak dapat dikerjakan dengan teknik cairan kimia. Teknik ini menggabungkan teknik kimia danteknik seting komputer, teknik ini bisa membuat tulisan menjadi bagus dan seragam. Teknik merupakan penyempurnaan dari teknik sebelumnya. Pembuatan prasati ini dengan cara di sablon dan akan jauh lebih cepat daripada dengancara dipahat, dan hasilnya akan terlihat lebih rapi dan bagus. Penbuatan dengan cara di sablon sangat cocok untuk pembuatan prasasti dalam jumlah yang banyak dan waktunya pun juga relatif singkat. Pembersihan untuk mengangat kotoran dengan menggunakan sebagai stripper yang mempunyai tujuan untuk memngangkat sisa kotoran yang melekat pada permukaan batu marmer.

Tip merawat batu marmer jika anda inggin menggunakan marmer pada batu nisan anda yaitu dengan cara membersikan secara berkala batu marmer tersebut sebelum batu marmer tersebut ditempeli lumut atau berjamur. Caranya tutup pualam dengan memakai sticker kemudian tempelkan yang sudah di tulis rapi setelah itu congkel tulisan tersebut dengan menggunakan pisau kater dan angkat congkelan tersebut sampai terlihat menembus permukaan batu sampai semua huruf tercongkel jadi. Kemudian tinggal menyiram dengan air keras dan harus hati hati memakai air keras jangan sampai terkena tangan dan terhirup melalui hidung. Tampung sisa air keras kedalam tempat plastik. Kemudian siram dengan air sebanyak banyaknya ke dalam tempat tersebut. Kemudian bersihkan dengan air biasa, tinggalkan stiker yang menempel di batu pualam , batu sudah siap dipakai dan di cat sesuai dengan kebutuhan. Kijing atau batu nisan keramik adalah batu nisan yang dibuat memakai keramik, batu nisan ini sangat bagus karena dibuat dari bahan keramik yang kalau dilihat mengkilap dan bersih.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur